Lifestyle Sponsored Tips Traveling Traveling

3 Cara Mudah Keliling Dunia GRATIS

3 CARA MUDAH KELILING DUNIA GRATIS  -Traveling ke luar kota atau luar negeri, kini bukan lagi hanya dominasi masyarakat menengah atas. Tarif pesawat yang kian bersaing hingga maraknya travel perjalanan dengan penawaran harga murah, membuat semua orang bisa dan mampu untuk ke luar negeri atau bahkan keliling dunia. Tapi ternyata, kamu bisa kok keliling dunia tanpa mengeluarkan uang sepeserpun alias GRATIS!.

Banyak yang kirim email ke saya Mbak Turis kok jalan-jalan terus uangnya dari mana?!” atau ada juga yang tanya “Iri deh Mbak Turis jalan-jalan ke luar negeri terus !”. 
Kadang saya merasa heran aja, kok ada yang berpikir jalan-jalan ke luar negeri itu butuh uang banyak?!. Padahal hampir 60% trip saya terutama ke luar negeri adalah gratisan!. Itulah sebabnya saat ada yang tanya tarif pesawat kadang saya tidak bisa jawab, kan tiketnya dibayarin :).
Meskipun tidak semua trip saya gratisan, tapi menurut saya bukanlah hal sulit bila kamu juga mau melakukan 3 hal ini agar bisa keliling dunia gratis.


3 Cara Keliling Dunia Gratis


1. Ikutan Beasiswa

Sejak masih sekolah menengah atas, saya sudah ikut pertukaran pelajar, saat itulah saya mulai ‘ketagihan’ sekolah sekaligus jalan-jalan gratis. Tadinya, saya adalah Beasiswa Hunter sampai saya bosan belajar. Saat sudah bekerja, saya tetap mencari fellowship atau training ke luar negeri.  Cara paling enak untuk keliling dunia gratis adalah mendaftarkan diri untuk ikut beasiswa. Belajar gratis, jalan-jalan gratisan juga dong.


2. Cari Pekerjaan yang Tepat

Sejak remaja, saya sudah mencari pekerjaan yang memungkinkan saya untuk traveling gratis. Awalnya, Pramugari jadi tujuan, tapi mengingat tinggi badan tidak menunjang menjadi Jurnalis ternyata pilihan tepat buat saya. Pekerjaan pertama saya saat SMA juga membawa saya traveling gratisan meskipun masih di kawasan Asia. 
Ternyata, banyak juga teman saya sesama Jurnalis yang menyebut keinginan jalan-jalan gratis yang menuntun mereka jadi jurnalis. Meskipun gajinya tidak terlalu besar, tapi kemungkinan jalan-jalan gratisnya amat besar. Banyak profesi lain yang memungkinkan kamu traveling gratis, paling penting  You love what you do, anggap aja traveling gratis adalah bonus. 


3. Menang Undian

Pernah tidak, bepikiran untuk ikutan undian berhadiah ratusan juta rupiah yang uangnya bisa untuk jalan-jalan keliling dunia? 
Saya dua kali menang undian sabun dan merk susu yang hadiahnya ke luar negeri. Menurut saya, menang undian ini memang faktor keberuntungan, tapi tak ada salahnya dicoba.

Seperti sekarang ini, saya sedang mengikuti undian dari Tabungan Sobatku yang hadiah utamanya adalah uang tunai seratus juta rupiah!. Gila kan, uang segitu banyak bisa banget loh dipakai untuk keliling dunia. Sambil nabung, kita bisa berkesempatan memenangkan undian berhadiah uang tunai. Sudah tahu atau pernah dengar tentang Sobatku?


Tentang Sobatku

Sobatku adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpecaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna.
Sobatku dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology ( fintech ) dengan berbagai fitur menabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Ditujukan bagi mereka yang tidak sempat ke bank, setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya perbankan hanya dengan menggunakan smartphone. 
Cara menabungnya, transfer sesama nasabah hingga membayar tagihan listrik dapat dilakukan melalui jaringan Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.
Sobatku memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menabung di Sobatku dengan berbagai tujuan finansial jangka pendek. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan menarik, seperti:
– Mudah download aplikasinya melalui Google Play dan App Store

– Nomor Handphone : Nomor rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!

– Gratis biaya administrasi dan tanpa saldo minimal

– Gratis biaya beli pulsa

– Gratis tarik tunai di alfamart dan alfamidi

– Gratis transfer sesama Sobatku 

– Biaya murah transfer antar bank

– Berkesempatan memenangkan  ribuan hadiah total milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian grand prize 100jt setiap 3 bulan. 


Undian Seratus Juta Rupiah

Belum lama ini, saya menyaksikan langsung pengundian berhadiah utama uang tunai Rp 100.000.000 dari Sobatku yang digelar di Gedung Sampoerna Strategic, Jakarta. Pengundian disaksikan langsung oleh nasabah, kepolisian, dinsos dan berbagai lembaga terkait lainnya untuk menjamin pengambilan undian dilakukan dengan cara adil dan jujur.
Salah satu keunggulan Sobatku memang program undian dengan total hadiah milyaran rupiah berupa undian bulanan dan undian triwulan berupa Grand prize 100juta.

Mulai Grand Prize ke -3 di bulan April 2018 akan ada tambahan 4 hadiah Umrah untuk 4 pemenang. Nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah Grand Prize sebesar 100jt, 4 hadiah umrah dan ratusan undian bulanan sebesar 10jt, 5jt,1jt,500ribu dan 100ribu.

Semakin besar poin Sobatku, semakin besar kesempatan kamu menang undian. Uniknya, di program undian Sobatku, kamu bisa menang hingga berkali-kali, baik itu di undian bulanan maupun undian grand prize 100jt.


Pemenang Undian 100 juta dari Sobatku

Pemenang Grand Prize 100jt

Radot si pria beruntung!

Rezeki sudah Tuhan yang atur, mungkin pria berkacamata bernama Radot ini tidak menyangka, kalau dia akan beruntung membawa pulang uang 100juta rupiah!.

Bahkan saat ditanya akan digunakan untuk apa uangnya, Radot mengaku belum tahu akan digunakan untuk apa uangnya. “Masih kaget!” begitu kelakarnya, tapi Radot memang telah lama berkeinginan untuk jalan-jalan bersama orangtua. Bukan tak mungkin Radot akan menggunakan sebagian uangnya untuk keliling dunia.


Bergabung dengan SOBATKU

Kamu mau seperti Radot?. Bergabunglah dengan Sobatku!, caranya sangat mudah loh.

Pertama kamu harus unduh aplikasi Sobatku di Appstore atau google play.
Kedua masukkan data hingga foto ktp ke dalam aplikasi sesuai dengan petunjuk yang digunakan.
Ketiga tunggu konfirmasi dari sobatku, bila semua verifikasi telah dipenuhi kamu telah berbagung  dengan Sobaku. Ingat nomor rekeningmu adalah nomor handphonemua sendiri. Asikkan.
Informasi lebih lengkap tentang Sobatku dapat diakses melalui website sobatku di www.sobatku.co.id

Teruslah menabung karena kesempatanmu menang undian grand prize 100 juta akan terbuka lebar. Uang itu bisa dipakai keliling dunia dengan gratis!

Liebe,
Turis Cantik 

Keep In Touch With Turis Cantik!

 

Leave a Reply

Instagram