Beauty Traveling

4 Blush On Favorit yang Harus Kamu Coba!

4 Blush On Favorit – Seiring bertambahkan usia, saya mulai menjauhi Make Up tebal. Riasan Make Up yang bertumpuk, menurut saya akan membuat tampilan wajah terlihat tua. Ini menurut saya sih ya.

Toh, perkembangan trend Make Up kini lebih menonjolkan kulit asli yang segar dan sehat. Itulah sebabnya, untuk beberapa merk produk perawatan kulit alias Skincare lebih mahal dari harga Make Up.

Modal utama saya hanya Pelembab, Tabir Surya, Lipstick dan Blush On!  Produk make up terakhir buat saya penting banget untuk membuat tampilan wajah lebih segar dan muda satu tahun dari umur asli saya hahahha. 
Wajah yang bersemu merah atau agak pink, akan membuat kesan segar yang biasanya ada di tulang pipi anak remaja itu lohhh.
Nah, dari sekian banyak merk perona pipi yang saya punya. Empat Blush On yang akan saya review kali ini adalah andalan saya. Andalan karena saya suka warnanya, kemasannya yang praktis hingga tekturenya yang lama menempel di pipi. 
Dibandingkan lipstick ( berdasarkan pengalaman ) warna Blush On lebih cepat pudar. But these blush stays on longer on your cheek bones.


1. Urban Decay Naked Flushed

Produk dari UD ini bisa dibilang sebagai andalan saya banget untuk tampilan sehari-hari. Palletenya terdiri dari tiga fungsi yaitu counturing, blush dah shimmer. 
Tapi, paling sering dipakai Blush On, bisa dilihat kan kalau bubuk blushnya udah sedikit mau habis.
Warna pinknya netral banget di pipi, sangat pigmented dan lumayan lama tahan di pipi apalagi kalau sebelumnya di kasih tinted atau cream blush.

2. Maybelline Dream Bouncy Blush ( Peach Satin )

Blush yang satu ini berbentuk cream. Biasanya saya pakai sebagai blush dasar sebelum memulaskan blush bentuk powder. Cara ini paling pas, untuk membuat tampilan dan blush on bertahan lama di tulang pipimu..
Warnanya kalau tidak salah ada empat. Peach satin agak oranye netral jadi pas untuk disatukan dengan warna powder blush apapun.

3. Milani Baked Blush ( Dulce Pink )

Tadinya saya kurang suka dengan produk ini karena efek mengkilat dan glitternya keliatan banget. Salah aplikasi bisa membuat wajah keliatan ‘kelap-kelip’ karena efek glitternya pigmented banget.
Tak sengaja saya pakai sebagai shimmer di ujung tulang pipi. Ehh warnanya malah jadi bagus banget di kulit.

4. elf Contour and Blush

Saya sudah lama banget punya produk ini. Dalam satu produk ada dua fungsi sebagai counturing dan blush on. 
Blushnya punya warna pink yang muda banget jadi harus ditimpa dengan powder blush dengan warna agak terang dikit. 
Tapi, untuk tampilan sehari- hari sih ngak masalah. Bikin muka keliatan segar dan alami.

Kalau kamu newbie dan butuh blush on yang berkulitas dengan harga  yang ramah di kantong, 4 Blush On diatas harus kamu cobain deh.
Paling mahal Urban Decay Rp 250.000 , paling murah maybelline Rp 35.000
Semua produk bisa kamu temukan di counter resmi atau online shop.
Selamat membuat pipi bersemu merah ya 🙂

Leibe,
Turis Cantik

Keep In Touch With Turis Cantik!

Leave a Reply

Instagram