Tips Traveling Traveling

4 Rahasia Kecantikan Perempuan Latin

RAHASIA KECANTIKAN PEREMPUAN LATIN  Tak bisa dipungkiri wanita asal Amerika Latin, menurut saya adalah sosok perempuan yang paling cantik dari semua bangsa. 
Memang yang namanya cantik relatif juga ya, kadang orang yang menurut saya cantik belum tentu dipandang cantik juga oleh kamu.
Saya masih ingat saat pertamakali menjejakkan kaki di Caracas ibukota Venezuela, pemandangan perempuan cantik  atau laki-laki ganteng ada dimana-mana.  
Menurut saya figure perempuan latin sempurna badan tinggi semampai, rambut panjang lebat,  ukuran payudara dan bokong cukup ‘wah’  padahal,  orang langsing jarang punya payudara besar. 
Datangilah toko bikini di negara latin, karena disinilah kamu akan jarang menemukan bra ukuran S 🙂 
Tak heran,  wanita latin terutama asal Venezuela sudah langganan menjadi juara dalam kontes kecantikan dunia Miss Universe.

Selain Venezuela,  perempuan latin yang juga cantik tentunya asal Brazil, Argentina dan Kolombia.  
Lalu,  apa sebenarnya yang membuat mereka cantik? Adakah kebiasaan yang bisa kita ikuti agar (mungkin) bisa secantik mereka? 
Berdasarkan berbagai referensi, bertanya langsung dan melihat kegiatan perempuan latin sehari-hari, saya pun sampai pada 4 kesimpulan ( versi saya),  yang menurut saya punya andil cukup besar atas rahasia cantik perempuan latin.  

1. Makanan 

Setiap makan di restoran saya selalu memperhatikan menu yang di sediakan,  biasanya mengandung buah alpukat dan minyak zaitun alias olive oil. 

Alpukat memang menjadi buah paling digemari di negara latin,  terutama venezuela. Buah alpukat biasanya di jadikan salad, dicampur dalam saus,  atau hanya di potong dan siap di santap.  
Alpukat,  memang dikenal sebagai buah yang memiliki kadar lemak sehat yang tinggi. Kandungan biotin untuk kesehatan kulit dan unsur anti aging di dalamnya,  selama ini membuat alpukat selalu menjadi pilihan kaum wanita, untuk dikonsumsi.   
Bahan lain adalah olive oil. Biasa digunakan untuk memasak, dicampur salad atau dituang diatas makanan apapun termasuk roti.  

2. Sering ke pantai 

Negara latin memang memiliki sinar matahari yang sama teriknya dengan indonesia.

Sejumlah negara memiliki palung pantai yang indah,  tak heran kegiatan utama sebagian warga ada di pantai.

Seorang teman asal venezuela bilang,  bahwa pantai adalah denyut nadi orang latin karena disanalah mereka biasa menghabiskan waktu. 
Tak heran kulit orang latin, kebanyakan sedikit coklat yang membuat penampilan mereka kian menarik.  
Menurut teman yang sama, ada kompetisi antar wanita venezuela untuk terlihat paling cantik dan seksi di pantai saat berbikini. 
Itulah sebabnya,  mereka menjaga makan dan giat berolahraga untuk mendapatkan bentuk badan yang pas. Malu dong, ada gelambir lemak saat pakai bikini hehehehe.  

3. Banyak bergerak 

Wanita latin,  memang hoby berdansa salah satu yang mendunia tentunya adalah tarian Tango.

Tari asal Argentina ini diminati hampir seluruh perempuan latin. Banyak bergerak,  memang menjadi salah satu rahasia perempuan latin untuk menjaga bentuk badan mereka.
Saat saya di Venezuela, seringkali saya melihat sekumpulan perempuan sedang zumba di lapangan. 
Zumba merupakan olahraga energik yang juga berasal dari amerika latin.  

4. Faktor genetik  

Nah,  kalau faktor yang satu ini agak berat buat diikuti hahahha.  
Menurut saya,  struktur badan orang latin yang memang sudah begitu. Kadang ngak perlu usaha besar pun, badan mereka memang sudah tinggi dan langsing.  
Memang sudah dari sananya begitu,  alias sudah warisan nenek moyang. 
Menurut salah satu pria latin yang saya temui,  perempuan asia dengan tubuh yang mungil ternyata,  banyak disukai pria asal amerika latin. 
Apa mungkin mereka sudah bosan dengan perempuan berpenampilan cantik, yang tiap hari mereka temui hahahhaa.  
Kecantikan atau tampilan luar tentunya bukan harga mati seorang perempuan disebut cantik.  Perempuan berhati baik dan cerdas,  menurut saya berada dalam taraf kecantikan level teratas 🙂 
Liebe, 
Turis Cantik 

Keep In Touch With Turis Cantik!

Leave a Reply

Instagram