Sponsored Tips Traveling Traveling

Atasi Dehidrasi Saat Traveling dengan Pristine 8+

Mobilitas yang tinggi saat traveling, kerap kali membuat kita mudah mengalami gejala dehidrasi. Dehidrasi adalah kondisi ketika tubuh kita kehilangan lebih banyak cairan daripada yang didapatkan, sehingga keseimbangan gula dan garam tubuh terganggu sehingga tubuh tak menjalankan fungsi normalnya. Nah, saat traveling saya sih merasa asupan cairan saya pasti sangat berkurang, itulah sebabnya gejala dehidrasi sering saya alami. Untung sekarang ada Pristine 8+ air minum yang mengandung pH yang tinggi. Lebih dari sekedar air minum, Pristine 8+ menawarkan kandungan air terbaik untuk kesehatan tubuh kita.

Atasi dehidrasi saat traveling dengan mudah 

3 Tanda Kamu Mengalami Dehidrasi

Saya bukan dokter tapi dari hasil membaca dan pengalaman pribadi, saya nyadar banget tanda tubuh memang mengalami dehidrasi. Nah, biasanya tanda gejala dehidrasi mulai melanda adalah 3 hal ini:

1. Haus 

Kurang air membuat tubuh cepat letih dan merasa haus. Saat haus dan kurang asupan air, segera atasi dengan dorongan untuk mengemil sesuatu sehingga tubuh dapat mengambil air dari makanan. Tapi kadang ngak bawa cemilan, enaknya bawa air minum kemasn aja kalau saya sih. Menurut saya lebih praktis dan khasiatnya langsung terasa seiring dengan tubuh yang kembali fit. 

2. Sakit Kepala 

Sakit kepala bisa menjadi tanda lain dehidrasi. Untuk itu, jika salah satu mengatasinya bisa dengan banyak minum. Sakit kepala menurut saya sangat mengganggu kalau dialami saat traveling, karena banyak banget hal yang harus dipikirin. Kalau kepala sakit harus istirahat dan minum air putih. 

3. Kulit Kering 

Jika kulit kehilangan cairan maka pasti mengalami dehidrasi sehingga kulit menjadi kusam dan kering. Untuk mencegah kulit kerint, penting banget untuk memperhatikan asupan makan bergizi dan air yang cukup akan menjamin kamu menerapkan Live Balance alias gaya hidup seimbang.
Minum air saja sih cukup, tapi kalau traveling saya perlu lebih dari sekedar air putih. Itulah sebabnya, saat traveling saya selalu sedia Pristine 8+.

Berkenalan dengan Pristine 8+


Pristine 8+ andalan saat traveling



Berbeda dengan minuman kemasan lainnya, Pristine 8+ adaah air yang memiliki pH ( Power of Hydrogen ) yang tinggi. Tahukah kamu kenapa sih kita perlu konsumsi air minum dengan pH tinggi?. Konsumsi air minum dengan pH tinggi bermanfaat sebagai detoksifikasi untuk tubuh kita. Air minum dengan pH yang baik untuk tubuh juga berfungsi sebagai antioksidan yang berfungsi untuk melawan radikal bebas dalam tubuh. 
Konsumsi air dengan pH tinggi akan menyeimbangakan tingkat keasaman dan memercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh. Kita juga dapat terhindar dari ancaman berbagai penyakit. Nah, penting banget kan tetap menjaga kesehatan tubuh selama traveling, jangan sampai sakit dong. 

Sumber air Pristine 8+ diambil dari Pegunungan Gede Pangrago, Bogor, Jawa Barat. Tentunya proses pengambilan air hingga proses kemasannya telah melalui standarisasi terbaik sehingga kamu bisa langsung menikmati Pristine 8+.
Tahap pertama adalah menampung air dari sumber mata air. Dilanjutkan dengan dua proses filtrasi atau filter untuk komponen kasat mata dan filter kedua untuk komponem micro hingga 0.04 mikron.
Selanjutnya adalah ozonisasi dan proses penyinaran ultraviolet (UV). Dan masih ada proses-proses yang dilakukan untuk memproduksi Pristine 8+. Tahapan yang dilakukan membuktikan sekaligus menjamin bahwa Prestine 8+adalah minuman yang tepat untuk kesehatan tubuh.


Harga Pristine 8+

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan Pristine 8+ di berbagai toserba di seluruh Indonesia. Harganya pun cukup terjangkau, sebotol Pristine 8+ ukuran 400 ml hanya seharga Rp 3500. Terjangkau banget lah menurut saya, dengan segala khasiat di dalamnya yang dapat kamu langsung rasakan. 
Kini traveling makin asik dan tetap fit dengan selalu sediakan Pristine 8+ dalam tas travelingmu.  Selamat jalan-jalan!.

Liebe,
Turis Cantik


Leave a Reply

Instagram