Author: Turis Cantik

Traveling Beauty

Review Loreal Renewal lash Serum

Saya tuh gila banget pakai maskara, kadang ketebalan maskara yang aplikasinya hingga tiga kali pulasan bikin bulu mata jadi susah dibersihkan dan bikin bulu  mata rontok. hadeh..ngeri amat dah kalau sampe neh bulu mata rontok, kalau alis mata ilang kata orang bisa lihat hantu nah kalau bulu mata rontok bisa …
Traveling Trip Mancanegara

Kali Pertama di Paris Sendirian

Kata orang tempat ini kota yang romatis..tapi buat saya nggak ada yang lebih menarik di tempat ini selain pengalaman berjalan menyusuri sebuah kota baru dengan bahasa yang aneh dan penduduk yang kurang ramah dengan turis yang hanya bisa bahasa inggris yang belepotan seperti saya dan beberapa teman beijing dan thailand …
Traveling Trip Indonesia

THE AMAZING UJUNG KULON

Guncangan keras membangunkan saya dari tidur panjang di bis tanpa pendingin yang membawa saya ke ujung kulon di akhir bulan November yang dingin krn hujan sering turun. Saya masih ingat terpaan angin sejuk di sertai suara rintik hujan yang saya rasakan pagi itu, “ pagi yang aneh !“ begitu gumam …
Traveling Trip Mancanegara

DRESDEN YOU”RE SO BEAUTIFUL..!

Dresden merupakan ibukota negara bagian Saxony Jerman Timur, krn kecantikan kota ini banyak orang menamainya Florance dari utara atau Florance tepi sungai Elbe ( sungai yang membelah kota Dresden ), cukup dengan 15 Euro dari Bonn saya bisa menghabiskan satu hari di sana dan tak ingin mengedipkan mata. Bangunan tua …
Traveling Trip Mancanegara

Pabrik Bir Di Jerman

Aying adalah sebuah wilayah yang cukup kecil dan masuk dalam kawasan bavarian kurang lebih 25 menit dari munchen, jerman. Tour guide saya bilang dari pada bosen nggak kemana-mana, lebih baik ke aying untuk melihat pabrik beer paling terkenal di jerman Aying Beer, beer dengan rasa khas dan cukup historis, walupun …
Traveling Trip Mancanegara

Istana Linderhof di Jerman

ISTANA LINDERHOF – Sebuah kisah Cinderella,snow white maupun kisah fairy tale yang lain kadang membuat saya bertanya ” seperti apa sih sebernya istana fairy tale?” selama ini orang hanya membuat replika yang jauh berbeda dari bayangan dalam otak saya yang sempit ini 😉 Menjadi putri dalam sebuah istana mungkin jadi …
Traveling Trip Mancanegara

Kamp Konsentrasi Nazi di Jerman

CAMP YAHUDI JERMAN – Melihat dan membuka kembali kumpulan foto dalam kamera digital ini, saya jadi kembali teringat perjalanan saya dan sekumpulan orang asal beijing di pagi yang cukup dingin kala itu. Bis yang hanya 1 kali dalam satu jam dari Weimar membuat saya harus bagun pagi – pagi sekali, …
Traveling Trip Mancanegara

My first Rain on Rhein

Makin hari cuaca di Bonn semakin tidak bersahabat, kadang panas terik meskipun untuk ukuran saya masih dingin 😉 atau kadang hujan yang nggak berhenti dari pagi sampai ketemu pagi lagi..kok jadi kayak di jakarta . Suatu hari tinggal 15 menit lagi mau keluar kantor, tiba-tiba ujan deres banget..loh, kok ujan…and …
Traveling Trip Mancanegara

Indahnya Taman Jepang

Umumnya orang Jerman suka ke taman sekedar untuk melepaskan kejenuhan bekerja, di hampir setiap sisi jalan dan sudut kota di jerman memang banyak taman yang memang di rawat dengan baik. Tidak ada kesan kumuh dan jorok, krn saya sering lihat hampir setiap pagi ada petugas yang mengangkut sampah dan memotong …
Traveling Kuliner

Kuliner di Muara Karang

Masih terbayang di ingatan saat saya dan segerombolan pria ini memutuskan untuk melewatkan makan malam kami saat itu di muara karang. Kami berusaha menghilangkan kekwatiran tentang air pasang yang masih mengancam, telphon sana sini untuk mencari rute yang paing tepat dari pulo gadung….demi ikan segar…demi kebersamaan… Saya selalu senang jalan …

Instagram