Author: Turis Cantik

Traveling Kuliner

Mie Aceh Titi Bobrok, Medan

Kalau anda punya keturanan darah Aceh seperti saya, Mie Aceh bukan hal yang baru untuk dicoba. Mie pedas dengan aroma rempah ini kini mulai merambah ke jakarta, tapi kalau anda mau cari yang paling enak Mie Aceh Titi Bobrok ternyata adanya di Medan, Sumatera Utara. Bahkan saat saya ke aceh …
Traveling Kuliner

Menikmati Angsle Khas Malang

Malang salah satu kota favorit saya. Selain hawanya yang sejuk, penduduknya yang ramah, kuliner di kota apel ini bikin lidah saya dimanjakan. Saat malam menjelang suhu dingin pun menyeruak di Malang, ini lah saat yang tepat untuk menyeruput Angsle! Sound unfamiliar right? Angsle merupakan minuman hangat berkuah mirip sekoteng, bedanya …
Kuliner Review

Nasi Goreng Depot 47 Malang

Yukk kita telusuri lagi kulineran di kota malang 😉 Malang yang kian dingin kalau malam, bikin mulut ingin mengunyah makanan panas, pedas dan bikin perut kenyang. Nah hasil Tanya-tanya teman, saya pun menemukan nasi goreng kepiting yang satu ini. Namanya nasi goreng kepiting Depot 47! Tempat makan yang satu ini …
Beauty Review

Review Wardah Lip Balm

Bibir kering dan pecah pecah kadang membuat resah 😉 Mau pakai lipstick mahal tapi kalau bibir anda pecah-pecah jangan harap akan membuat penampilan anda sempurna. Yang ada orang akan berpikir mungkin perempuan ini kurang minum, dehidrasi,kurang gizi atau abis sakit. Bibir pecah dan kering juga kerap kali bikin saya ngak …
Traveling Kuliner

Review Pecel Kawi Malang

Jangan sampai terlewat mencicipi Pecel Kawi saat anda bertandang ke Malang. Hampir semua orang di luar kota malang tahu kalau pecel yang terletak di jl Kawi atas no 43 malang ini terkenal seantero negeri.  Saat kita Tanya ke orang malang tentang ‘apa sih makanan yang harus dicoba ?’ Pecel Kawi …
Traveling Trip Mancanegara

Grand Palace Bangkok

Jika ada satu tempat yang harus anda kunjungi saat pergi ke Bangkok, mungkin tempat itu adalah Grand Palace alias Istana Raja Siam.   Dalam beberapa kesempatan saya sempat melihat istana raja di eropa mulai dari paris,Denmark,belanda sampai jerman ( liat entri post to read those stories ).  Tapi rasa penasaran justru …
Kuliner Review

Tom Yam ala Padang

Jangan terkecoh dengan judul posting kali ini, anda nggak salah baca kok. kali ini kita memang benar-benar akan memanjakan lidah dengan Tom Yam ala Padang. Saya juga tahu kalau Tom Yam  memang berasal dari thailand identik adalah seafood yang melimpah,kuah yang masam dan pedas, juga aroma cabai bubuk yang menambah …
Beauty Review

Review Acnes Pore Strips

  Sebenarnya ke supermarket mau beli susu yang udah abis, eh pas ke bagian skincare malah ngeborong beberapa printilan salah satunya adalah Acnes Pore Strips. Saya sudah beberapa kali coba pore strips muladari biore sampai beberapa merk strips dari korea cuman belum nemu yang pas. Mangkanya saya memutuskan beli acnes …
Beauty Review

Review Vaseline Cocoa Glow

Saya pertama kali beli produk ini di Aldi warung nirlaba waktu saya di Jerman. Pas sampe jakarta mau cari lagi bingung terpaksa beli via online.Tapi itu dulu sekitar dua tahun lalu, sekrang lotion ‘penyelamat’ kulit kering ini sudah ada di indonesia hore!. Saya seneng banget  pas laginonton tv trus ada …
Traveling Beauty

Review Loreal Renewal lash Serum

Saya tuh gila banget pakai maskara, kadang ketebalan maskara yang aplikasinya hingga tiga kali pulasan bikin bulu mata jadi susah dibersihkan dan bikin bulu  mata rontok. hadeh..ngeri amat dah kalau sampe neh bulu mata rontok, kalau alis mata ilang kata orang bisa lihat hantu nah kalau bulu mata rontok bisa …

Instagram