Traveling Beauty

Beauty Haul – Agustus 2018

Beauty Haul Agustus 
Gaya banget ya judulnya ‘Beauty Haul’, seakan ditulis seorang beauty blogger mancanegara papan atas. Padahal Mbak Turis tarafnya masih Papan Penggilesan, tapi memutuskan bikin Beauty Haul biar rame aja blognya, biar postinganya ada, biar page viewny nambah ( ngeri ya impiannya bro ).

Jadi sebelum Agustus berakhir, saya bikin deh Beauty Haul alias produk perawatan kulit dan make up yang saya beli bulan ini. Semoga jadi inspirasi kamu dalam menghabiskan alokasi belanja skincare. Tulisan ini juga sekaligus teaser karena satu persatu produk, akan saya review dengan lebih detail.

1. Emina Body Scrub Watemelon

Body Scrub semangka dari Emina
Alasan beli sih, simple aja karena body scrub memang kebetulan lagi abis, mau coba merk baru jadi saya memutuskan beli Emina Body Scrub. Variannya seingat saya ada tiga jeruk, kiwi dan semangka. Kemasannya yang lucu, imut dan travel friendly bikin saya jatuh cinta sama kemasan produk.
Ternyata setelah dipakai enak banget loh, butirannya juga lumayan besar untuk angkat sel kulit mati.

BACA JUGA: 
 

2.  Corine de Farme Rose Water

Rose Water dari Corine de Farme
Hydrating toner favorit saya adalah rose water. Hampir semua merk sudah saya coba, semua cocok, semua nyaman. Kebetulan botol merk lain yang saya pakai sudah habis, jadi beli Corine de Farme karena baca review Beauty Blogger luar rata-rata cocok untuk jenis kulit sensitife sekali pun. So, ngak ada salahnya dicoba.

3. St Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Scrub wajah favorit dari St Ives 
Ini sih produk andalan saya sepanjang masa, scrub wajah paling cocok untuk kulit berjerawat saya. Kemasan paling baru dengan kandungan yang disempurnakan

4. Hadalabo Ultimate Whitening Lotion

Hadalabo digunakan sebagai campuran Mask Sheet
Saya pakai Hadalabo yang biru ini sebagai mask sheet. Maunya hemat mask sheet, jadi saya bikin campuran sendiri. Resepnya nanti saya tulis lengkap di kesempatan berikutnya.

5. Cosrx Salicylic Acid Cleanser

Pembersih wajah favorit dari Cosrx
BACA JUGA: 
 
Waktu ke Korea saya sudah beli beberapa produk Cosrx. Tapi, saya ngak beli cleanser ini karena saya pikir buat apa sih beli pembersih wajah dengan harga hampir dua ratus ribu rupiah. Iseng pas di Jakarta beli produk ini karena kebetulan facial wash yang biasa saya beli habis. Untung beli, ternyata produk ini bagus banget. Aduhh kulit tuh rasanya enak banget setelah pakai ini, pakainya dikit aja busanya udah banyak jadi sebenarnya hemat banget penggunaannya walaupun harganya mahal.
Nah, itu dia Beauty Haul saya di bulan Agustus. Bulan depan, saya sudah mengincar beberapa produk make up, kebetulan sisa alokasi beli peralatan kecantikan bulan ini masih ada sisa sedikit karena saya beli produk diatas saat diskon. Tunggu Beauty Haul bulan depan, sekaligus review lengkap 5 produk diatas. Selamat berbelanja.
Liebe,
Turis Cantik

Leave a Reply

Instagram