Beauty Traveling

Bersihkan Sisa Make up dengan Banila Co Clean It Zero

Banila Co Clean it Zero adalah pembersih wajah berbentuk balm yang mampu bersihkan make up dan kotoran di wajah  tanpa membuat wajah kering. Banila Co Clean It Zero, diproduksi di Korea Selatan dan menjadi salah satu merk pembersih wajah bebentuk balm paling laris di seluruh dunia.
Banila Co Clean It Zero tuntas bersihkan sisa make up di wajah 
Membersihkan wajah buat saya harus extra bersih, kalau bisa semua make up luruh. Andalan saya saat menggunakan make up tebal adalah Banila Co Clean It Zero

Pakainya dikit aja, tapi mampu meluruhkan seluruh make up di wajah hingga maskara dan lipstick waterproof sekalipun. Sudah pernah mencoba Banila Co Clean It Zero? Kalau penasaran, yuk baca lebih lengkap review Banila Co Clean It Zero kali ini.


Kemasan Banila Co Clean It Zero

Kemasan Banila Co Clean It Zero 
Dikemas dalam jar berukuran 180ml. Bagian bawahnya berwarna putih dengan tutup berwarna merah jambu, untuk varian original. 
Banila Co Clean It Zero punya varian tutup berwarna hijau untuk kulit berminyak dan varian lain untuk jenis kulit sensitif. Untuk membuka produk, cukup putar bagian tutup searah jarum jam. Dilengkapi spatula sehingga lebih higienis.

BACA JUGA:

 Perawatan Terbaik untuk Kulit Jerawat dan berminyak


Cara Menggunakan Banila Co Clean It Zero

Saya biasa membersihkan wajah dengan tehnik Double Cleansing alias dua kali membersihkan wajah. Banila Co Clean It Zero, saya gunakan ditahap pertama, tahap kedua biasanya facial wash agar lebih bersih tuntas dari sisa make up dan kotoran di wajah.
Cara menggunakan Banila Co Clean It Zero, sangat mudah. Ambil sedikit produk dengan spatula, kemudian oleskan merata ke seluruh wajah. Bilas dengan air bersih. Tak perlu banyak mengambil produk, kan tekturenya balm jadi produk akan berubah menjadi minyak saat dioles ke wajah.
Ada yang bilang, matanya perih setelah menggunakan di bagian mata, menurut saya mungkin karena cara pakai kamu salah. Pertama adalah di bagian mata jangan dikucek say, olesnya santai aja jangan terlalu keras.
Kelopak mata termasuk kornea mata super sensitif, so be gentle. Kalau memang punya kulit sensitif pakai varian yang untuk kulit sensitif aja ya. 


Hasil Pemakaian Banila Co Clean It Zero


Sisa Make up 

Tekture berubah menjadi minyak 

Bersihkan sisa make up dengan sempurna 

Saya sangat terkesan dengan hasil pemakaian Banila Co Clean It Zero yang tuntas membersihkan sisa make up dan kotoran di wajah. 
Sisa lipstick dan maskara tahan air pun, luruh setelah menggunakan produk ini. I’m loving it so much. Terlebih karena ada spatula di dalamnya, jadi memudahkan aplikasi.

Beli Lagi?

Duh pakai ditanya, iya dong pasti saya beli lagi hehhehe. Ini produk bagus banget, dibandingkan produk sejenis keluaran The Body Shop yang bikin kulit saya perih.

BACA JUGA:

 3 Skincare Favorit dari Minera botanica


Dimana Beli Banila Co Clean It Zero 

Saya beli langung di korea saat trip terakhir saya. Kalau sudah habis saya akan rencana beli di online shop. Banyak kok yang jual, hanya pastikan toko online ini hanya menjual produk asli.


Harga Banila Co Clean It Zero

Banila Co Clean It Zero Origial ( warna pink ), dijual dengan kisaran 195.000 – 200.00 untuk ukuran 180ml.  Menurut saya, ukurannya besar dan pakainya dikit banget, harga diatas masuk dalam kisaran sesang ngak mahal banget kok.


Bagaimana Menyimpan Produk

Tekturnya yang balm membuat kamu harus extra hati-hati  dalam menyimpan Banila Co Clean It Zero. Simpan dalam suhu ruang, jangan terkena sinar matahari langsung karena produk akan memuai dan tekture balm akan sedikit berubah cair atau lembek. Jangan simpan di kulkas ya, produk balm bila keras akibat beku akan butuh waktu lama untuk kembali ke tekture semua.
Membersihkan sisa make up dan kotoran di wajah kini lebih mudah dengan Banila Co Clean It Zero. Saya sangat merekomendasikan untuk kamu yang masih bingung mencari pembersih wajah berbentuk balm. Selamat mencoba, review lengkap di kanal Youtube saya ya di bawah ya.

Liebe,
Turis Cantik



DISCLAIMER: 

Bukan review berbayar, produk dibeli dengan uang pribadi penulis. Hasil dapat berbeda tergantung jenis dan kondisi kulit masing-masing. 

Keep In Touch With Turis Cantik!

Leave a Reply

Instagram