Review Traveling

Botol Susu Classic Wide Neck Philips AVENT Review

Sebagai ibu bekerja yang juga menyusui anak saya, kebutuhan akan botol susu menjadi cukup penting buat saya, terlebih saya menyusui anak hingga dua tahun. 
Sebenarnya, saya baru menggunakan botol susu saat anak saya usia enam bulan, saat ibu saya yang biasa menjaga anak saya bingung menggunakan cup feeder. Alhasil saya butuh sekali mencari botol susu yang memenuhi kebutuhan anak saya. Banyak pilihan dengan harga beragam,  kadang justru membuat saya bingung ‘ Botol susu mana yang paling baik?.
Setelah browsing dan tanya sana-sini, pilihan saya pun jatuh pada botol susu keluaran Philips AVENT! 
Belum lama ini mereka mengirimkan produk keluaran terbaru bernama Wide Neck Bottle atau botol susu berleher lebar. Saya senang sekali, karena selama ini saya memang pakai botol susu keluaran Philips Avent.
Wide Neck Bottle Philips Avent adalah yang botol susu generasi baru yang merupakan sahabat ibu menyusui. Mengapa? karena tipe botol susu Wide-Neck akan mengurangi resiko bingung puting. Penting untuk ibu bekerja yang menyusui untuk terhindar dari ‘ bingung puting’, untuk itulah pilih dot yang serupa dengan puting ibu. 
Mengapa botol susu Classic Wide Neck Philips AVENT harus menjadi pilihanmu?

1. Anti Kolik 

Botol classic wide neck Philips AVENT  dengan desain katup kembar yang inovatif mengurangi kolik dan mengurangi rewel pada bayi dengan mengalirkan udara ke dalam botol, bukan perut bayi. Udara yang masuk ke dalam perut bayi inilah yang dinilai menjadi salah satu penyebab kolik pada bayi. 
Model botol terbaru Avent Philips, memiliki 2 bagian anti-colic system yang terdapat pada dot/nipple dan adapter ring. Bentuk dot yang lebih lebar juga akan memudahkan di kecil dalam menghisap botol dari susu.
Katup unik pada dot,  bekerja sesuai dengan ritme menyusui bayi. Susu akan mengalir pada kecepatan hisap bayi, untuk meminimalisir masuknya susu secara berlebih ke mulut bayi, mencegah susu keluar dari mulut bayi.

2. Botol Mudah di Bersihkan 

Botol classic wide neck Philips AVENT dengan leher lebih lebar dibandingkan botol susu biasa, menjadikan botol Philips AVENT mudah untuk dibersihkan sehingga higienis. Dengan jumlah bagian botol Philips AVENT yang sedikit, menjadikannya praktis dilepas-pasang.
Gampang banget membersihkan sisa susu pada ujung dot. Bentuk dot yang lebar memudahkan sikat botol, membersihkanya dengan sempurna. Ingat, bersihkan sisa susu di botol susu dengan sempurna ya, karena bisa memicu berbagai penyakit terutama yang berhubungan dengan pencernaan anak. 

3. Bentuk Ergonomis 

Bentuknya yang unik membuat bayi atau tangan kita pun mudah saat membantu bayi minum susu. Selain bentuknya, botol susu Classic Wide Neck Philips AVENT ini juga anti bocor loh. Setiap travelling botol susu Philips Avent selalu menjadi pilihan saya. Saya ngak perlu takut botol susu tumpah atau bocor, tinggal tutup, masukkan tas, beres!

4. Bebas BPA 

Botol susu keluaran Avent Philips ini juga bebas dari kandungan bahan BPA (Polypropylene) Sehingga aman untuk bayi. Setiap membeli botol susu hingga berbagai produk kebutuhan anak, saya selalu perhatikan soal BPA FREE. Jangan asal mahal tapi produk juga harus bebas dari material berbahaya.
Tersedia dalam dua pilihan ukuran 
Botol Avent Philips 125ml 
Botol Avent Philips 260ml
Selamat mencoba ya 😉 
Liebe,

Turis Cantik 

Keep In Touch With Turis Cantik!

Leave a Reply

Instagram