Beauty Traveling

Bulu Mata Lentik dengan Dissy Volumizing and Waterproof Mascara


Dissy Cosmetics adalah brand make up dan skincare milik aktris Ussy Sulistiawaty, Dissy Mascara  salah satu produk unggulannya yang mampu membuat bulu mata lentik  dengan kemasan yang mewah, kualitas baik dan harga yang terjangkau. 


Dissy Volumizing and Waterproof Mascara


Dissy Cosmetics dikenal Beauty Enthusiast sebagai brand make up dan skincare unggulan yang dimiliki oleh Aktris Ussy Sulistiawaty. Sejak Dissy muncul, kini mulai banyak label make up menggunakan nama artis, namun benarkah make up yang seolah menjual nama sang Aktris, berbanding lurus dengan kualitasnya?.

Ussy Sulistiawaty selama ini dikenal sebagai aktris serba bisa yang cinta akan fashion, make up dan lifestyle. Di tahun 2018 ini,  Dissy kembali mengeluarkan sejumlah varian make up yang disebut ‘Reborn’, berbagai varian make up terbaru diluncurkan Dissy mulai dari Lipstick, bedak, lip tint hingga maskara. Nah, Dissy Mascara Volumizing and Waterproof menjadi produk favorit saya yang akan saya review kali ini.

 

Dissy Mascara Volumizing Waterpoof 

Dissy Mascara meletikkan bulu mata

Dalam kemasan produk, claimsnya adalah Dissy mascara dapat membantu memperindah dan mempercantik tampilan bulu mata dengan formulasi tahan air dan tidak mudah luntur. Beneran ngak neh tahan air? Formulasinya ringan ngak ya? Yuk kita cek kandungan produknya apa aja sih.

Kandungan Dissy  Mascara

Cyclopentasiloxane, Water, Styrene Copolymer, Phenylpropyldimethylsiloxysilicate, Candelilla Wax, Cetyl alcohol, Butylene Gylcol, hydrogenated castrol oil, Sodium dehyrocetate.


Warna hitam pekat Dissy Mascara




Kalau dari kandungan produk, saya tidak melihat ada kandungan paraben atau alkohol yang tinggi. Adanya kandungan Castrol Oil menurut saya adalah poin baik karena selain melapisi bulu mata dengan wax maskara, produk ini juga mampu melembutkan bulu mata.

Artinya maskaranya tidak akan mudah menggumpal karena base lembut dan formulasi ringan karena ada kandungan oil.

BACA JUGA:  

Tekstur dan Warna Dissy Mascara 

Tekstur Dissy Mascara menurut saya ringan, bahkan cenderung terlalu ringan untuk bulu mata pendek dan tipis saya.

Warna Dissy Volumizing and Waterproof mascara hitam yang sangat pekat, cocok memang untuk menambah volume bulu matamu. Saya sih maunya ada warna lain misalnya coklat, biru atau hijau hehehe.

 

Kemasan Dissy Mascara 

Dissy Mascara bulunya lentik
Kemasan Dissy Mascara yang elegan

Hal yang paling menarik dari produk Dissy Mascara ini adalah kemasannya yang sangat elegan dan mewah. Dikemas dalam plastik tebal transparan,  terlihat hampir seperti kaca. Kamu bisa melihat bagian dalamnya yang berwarna hitam pekat.

Salah satu trik penting yang jarang dimiliki kemasan maskara manapun, biasanya kita akan kesulitan menentukan maskara sudah habis atau belum karena seluruh bagian maskara tertutup.

Namun, kemasan Dissy yang transparan akan memudahkan kita melihat bagian dalam maskara, sehingga kita tahu kapan maskara habis.

Cara membuka produk mudah, cukup putar bagian atas maka kamu akan menemukan sikat untuk mengaplikasikan maskaramu.

Sikat Dissy Mascara tebal dan gemuk, tipe sikat maskara seperti ini cocok untuk memberikan volume lebih pada bulu mata. Cocok banget dengan konsep Dissy volumizing Mascara.

 

BACA JUGA: 

 

 

Cara Pakai  Dissy Mascara

Mudah sekali menggunakan Dissy Mascara, cukup aplikasikan satu kali ulas ke bulu mata. Untuk hasil maksimal, kalau saya biasanya tiga kali ulas untuk bulu mata bagian bawah.

Sementara untuk bulu mata bagian bawah aplikasikan dua kali saja. Khusus untuk aplikasi di bulu mata bawah, agak hati-hati ya, karena bulu aplikatornya tebal sehingga harus pelan-pelan agar maskara tak terkena kulit bawah mata.

 

Harga Dissy Mascara

Dissy Mascara cocok dibawa traveling

Dissy Volumizing and Waterproof Mascara harganya Rp.100.000 menurut saya harganya masuk dalam level sedang bahkan masuk murah untuk ukuran maskara lokal dengan kualitas diatas rata-rata seperti Dissy Cosmetics.

 

Dimana Beli Dissy Mascara?

Kamu bisa beli langsung di penjualan resmi  Dissy Cosmetics di Instagram, linknya akan saya tautkan di bawah postingan ini. Kamu juga bisa beli di berbagai e-commerce.

Jangan khawatir kalau kamu tinggal di daerah yang jauh dari pusat kota, Dissy Cosmetics punya reseller di seluruh Indonesia. Kamu juga boleh loh jadi resellernya :).

BACA JUGA:  
 

Hasil Pemakaian Dissy Mascara 

 

Hasil pemakaian Dissy Mascara ( atas-bawah – Before- after – after samping )
Mbak Turis, punya bulu mata yang amat pendek dan tipis, kadang pakai maskara berlapis pun tetap tak terlihat. Padahal, saya suka tampilan mata dengan bulu mata penuh saat difoto. Maskara yang bisa diandalkan selalu jadi incaran saya.

Dissy Volumizing and Waterproof Mascara, menurut saya sangat pas untuk dibawa saat traveling. Hasilnya membuat bulu mata pendek saya bervolume dan paling penting tidak mudah luntur.

Tahu sendiri kan, saat traveling kadang keringetan atau terpapar matahari sepanjang hari, bahkan jarang ketemu cermin untuk itulah paling pas punya maskara yang anti luntur seperti Dissya Volumizing and Waterproof Mascara. Selamat Mencoba!

Liebe,
Turis Cantik

More about Dissy Cosmetics: www.instagram.com/ dissy.id 

Keep In Touch With Turis Cantik!

Leave a Reply

Instagram