Lifestyle Traveling

Cake berlapis SilverQueen dari Dapur Cokelat.


 

” Chocolate is ground from beans of happiness”


Hampir semua orang mencintai Cokelat. Siapa yang bisa menolak Candu Cokelat? Rasanya jarang ada orang tak suka Cokelat. Kamu tahu apa merk Cokelat favorit saya? Silverqueen jawabannya! Dari semua jenis dan merk cokelat yang pernah saya coba, merk yang satu ini paling ‘kena’ dihati. Rasanya ada nostagia massa kecil dalam setiap gigitan Silverqueen yang membuat saya sulit berpaling. 
Beberapa hari lalu, saya mengkhususkan diri datang ke Dapur Cokelat sebuah perusahaan pembuat dan penjual aneka macam olahan cokelat di kawasan Tebet, Jakarta.

Choco Melt SilverQueen Cake

Menjejakkan kaki di Dapur Cokelat siang itu membuat hati saya agak gugup. Bagaimana tidak? Saya akan mencicipi Choco Melt SilverQueen Cake. Coba bayangkan saja, Cake Coklat terbuat dari batangan Cokelat Silvequeen..tak bisa dibayangkan betapa enaknya cake itu. 
SilverQueen Cake sebenarnya dikhususkan untuk hantaran Idul Fitri, namun karna tingginya permintaan mulai tahun ini, kamu bisa menikmati Choco Melt Silverqueen setiap saat. 

Apa yang Istimewa dari Choco Melt SilverQueen?

Sebenarnya Dapur Cokelat ini membuat sebuah Cake yang Indonesia banget. Ide menggunakan SilverQueen datang karena produk ini dinilai sebagai cokelat yang ‘indonesia’ banget. Kalau ingat coklat pasti ingat Silverqueen, sebagai cokelat buatan lokal yang dicintai semua lapisan masyarakat.

Ornamen Mahkota dari Cokelat Batangan

Tiga Lapis Cake dengan SilverQueen

Choco Melt Silverqueen adalah tiga lapis Cake Cokelat yang penampakannya aja udh cakep banget. Cake ini biasa di sebut Queen of Chocolate Cake, terlihat dari ornamen hiasan coklat batangan yang membentuk seperti mahkota.

Lapisan pertama terdiri dari biskuit dan lelehan cokelat SilverQueen, lapis kedua merupakan cake cokelat dengan lapisan coklat SilverQueen, sementara di lapisan paling atas adalah kombinasi Chocalate Cream, Chocolate Cake dan taburan batangan SilverQueen.  

Cakenya terasa sangat lembut dengan rasa coklat yang pas alias ngak terlalu manis. Batangan SilverQueennya buanyak alias ngak pelit deh. Saat dipotong cake terlihat padat dan fluppy, tapi saat digigit terasa lembut  hingga kacang mete khas SilverQueen juga terasa di mulut. 
Choco Melt SilverQueen cocok banget untuk hantaran Lebaran. Ukurannya berdiameter 18, cocok untuk dinikmati seluruh keluarga. Cake ini dijual dengan harga Rp 350.000 per satu loyang Cake. 
Selain Choco Melt SilverQueen, Dapur Cokelat juga menyediakan berbagai varian hantaran lebaran unik yang semuanya tentu saja terbuat dari Cokelat.

Hantaran Lebaran dari Dapur Cokelat

Surga Cokelat di Dapur Cokelat

Hampers lebaran di Dapur Cokelat dijual mulai dari Rp 350.000 – Rp 875.000 tergantung ukuran. 
Jadikan Lebaran kali ini lebih bermakna dengan hantaran dari Dapur Cokelat. Cocok juga loh dibawa sebagai hantaran Lebaran saat Mudik 🙂
Liebe,
Turis Cantik
Dapur Cokelat
Jl Tebet Barat Dalam Raya No 43
Jakarta Selatan 
021- 83704189 
www.dapurcokelat.com
Instagram Feeds: @dapurcokelat

Keep In Touch With Turis Cantik!

Leave a Reply

Instagram