Tips Traveling

Cara pakai Vacuum Bag Untuk Traveling


Pakai Vacuum Bag untuk traveling, banyak menyelamatkan perjalanan saya. Siapa yang tak mau punya koper enteng, padahal isinya baju tebal musim dingin atau punya banyak rongga lebih di koper untuk bawa oleh-oleh.

Banyak alasan sih kenapa salah lebih suka memasukkan pakaian di koper ke Vacuum Bag. Awalnya, saya tahu dari teman yang setiap trip selalu hanya bawa koper kecil tapi bawa oleh-oleh masuk semua ke dalam satu koper saja.

Iseng tanya, ternyata dia pakai Vacuum Bag untuk Traveling. Asal kamu tahu cara memaksimalkan penggunaan Vacuum Bag, dijamin koper akan lebih ringan. Enak banget deh rasanya kalau koper terasa ringan, padahal bawaanya banyak. Ih..kok bisa sih Mbak Turis. Ya bisa lah, kan pakai Vacuum Bag untuk Traveling.

Cara mudah pakai Vacuum Bag untuk Traveling



Sejak tahu bahwa pakai Vacuum Bag memudahkan traveling, saya selalu sarankan Traveller lain untuk pakai juga. Ternyata banyak juga yang belum tahu loh. Jadi saya sengaja buatkan tutorial cara pakai Vacuum Bag untuk traveling dalam video Youtube saya yang bisa kamu tonton berikut ini.


Nah, setelah tonton videonya kita ngobrol yuk, sebenarnya harus beli tipe Vacuum Bag seperti apa ? Harga Vacuum Bagnya berapa dan belinya dimana !

BACA JUGA :

TIPS SUKSES LEWTI PETUGAS IMIGRASI BANDARA


Harus beli Vacuum Bag Tipe Apa ?


Di toko online dan off store traveling tentu banyak pilihan tipe Vacuum Bag. Mulai tas travel biasa untuk memisahkan pakaian berdasarkan fungsinya, hingga tas travel khusus Vacuum yang akan membuat pakaian setipis ‘Kerupuk’.

cara pakai vacuum bag untuk traveling
Tipe Vacuum Bag yang pas untuk Traveling


Saya beli Vacum Bag merk Cina di eCommerce. Brandnya saya tidak paham apa, tapi kemasan biru ini yang punya bahan plastik paling tebal diantara brand lain keluaran Cina yang pernah saya beli.

Satu kemasan Vacuum Bag sudah termasuk 8 plastik Vacuum dengan ukuran 80×110 cm, 60×80 cm dan 50×70 cm. Sudah termasuk pompa manual.

Bila kamu tak mau capek memompa, saya sarankan bawa pompa elektrik yang dicolok ke listrik. Tapi, hati-hati dengan suaranya karena bisa membangunkan satu kampung hehehe.

BACA JUGA:

TRAVELING NYAMAN UNTUK PENDERITA DEBU


Harga Vacuum Bag Untuk Traveling


Saya beli di eCommerce dengan harga 120.000 ribu rupiah di luar ongkos kirim. Jangan beli harga dibawah itu karena mungkin plastiknya tipis.

Maleskan kalau sudah dipompa, tiba-tiba plastiknya sobek karena terlalu tipis

Kini, packing traveling semakin mudah dengan cara pakai Vacuum Bag untuk traveling yang sudah saya ulas kali ini.

Jangan lupa tonton videonya untuk tahu cara pakai Vacuum Bag untuk traveling yang tepat. Semoga bermanfaat !


Liebe,

Turis Cantik

3 Comments

  1. Dewi Ratih Purnama May 18, 2020
  2. Adhe May 22, 2020

Leave a Reply

Instagram