Traveling Beauty

Empty – Produk Habis September

Empty Produk September
Mbak Turis makin banyak gaya deh kayaknya, setelah nulis tentang Beauty Haul sekarang ada tulisan soal Empties alias produk kosong yang sudah habis terpakai. Sebenarnya sih gini, blog ini kan ngak semua tulisan merupakan Sponsored Post. Ada beberapa review produk yang memang saya suka, cocok dan saya merasa sudah menjadi kewajiban saya untuk berbagi dengan kamu. Saya berharap kamu coba produknya dan cocok.
Nah, tiga produk yang saya akan sedikit ulas kali ini sayangnya belum pernah saya review detail, karena saya terlalu amazed pakai produk ini sampai saya mikir eh..kok ya udah abis ya. Jangan khawatir, pembelian kedua akan dikhususkan untuk mereview produk ini.  So ini dia botol kosong di bulan September 2018.

BACA JUGA:
 


1. Emina Body Scrub

Emina Body Scrub 
Saat saya posting produk ini di akun instagram saya, banyak banget yang penasaran dengan kualitas produk ini. Terlebih, kemasanya super cute, harganya murah dan kemasanya kecil jadi pas banget untuk dibawa traveling.
Hal yang paling saya suka dari produk ini adalah wangi buahnya yang sangat segar, enak banget kalau dipakai di pagi hari sebelum memulai aktivitas. Butiran halusnya memang kecil jadi menurut saya pas untuk penggunaan sehari-hari.


2. Haple Rose Water

Rose Water dari Haple
Haple adalah produk perawatan kulit lokal yang kualitasnya cukup baik. Salah satu yang menjadi favorit saya adalah Rose Water. Saya kebetulan sudah lama lebih suka pakai Rose Water sebagai hydrating toner. Sebelumnya saya produk merk USA yang harganya bikin dompet saya kempes.
Untung saya ngak sengaja menemukan Haple Rose Water yang harganya murah tapi kualitasnya hampir mirip dengan produk Rose Water merk lain yang sebelumnya saya pakai.

BACA JUGA: 
 


3. Wardah  Micellar Water

Micellar Water dari Wardah 
Bila ada satu penemuan  baru skin care yang saya senangi itu adalah Micellar Water. Dulu saat traveling susah menemukan pembersih wajah yang praktis dan tanpa air, kini sejak ada micellar water dan banyak merk mengeluarkan seri Micellar Water saya punya banyak banget produk ini yang saya pakai bergantian tiap hari.
Wardah sudah lama sebetulnya punya produk ini, saya saja yang baru tahu hehehhe. Kebetulan saya lagi bokek, pas kebetulan Micellar Water yang biasa saya pakai habis. Mau agak berhemat, pilihan pun jatuh pada Micellar Water Wardah ini.
Hal paling saya suka dari produk ini adalah formulasinya yang sangat ringat. Hanya saja ukuranya tidak ada yang besar, jadi cepet abis deh.
Saya janji deh akan beli lagi dan review lebih lengkap tentang produk diatas. Semoga bisa menjadi referensi belanja kamu ya. Intinya tiga produk ini sudah saya coba hingga habis, artinya produk ini cocok buat saya karena habisnya karena suka bukan karena terpaksa.

Liebe,
Turis Cantik

Leave a Reply

Instagram