Beauty Review Sponsored Traveling

Kulit Wajah Anti Kotor saat Traveling

GARNIER MICELLAR OIL INFUSED CLEANSING REVIEW – Saat traveling  kerap kali kulit wajah akan banyak terpapar sinar matahari, debu dan kotoran. Itulah sebabnya, saya tak pernah melupakan ‘ritual’ membersihkan kulit wajah pasca aktivitas seharian. Tapi seringnya karena capek, males banget ya bersihin wajah. Buang waktu banget harus pakai sabun pembersih wajah, harus berdiri di depan wastafel sambil merem karena ngantuk. Untungnya saya kenalan sama Garnier Micellar Oil-infused Cleansing Water yang bikin membersihkan wajah lebih hemat waktu dan bersih sempurna.
Buat saya, Micellar water adalah penyelamat hidup banget!. Males banget rasanya harus basahin wajah dengan facial wash, namun sejak ada Micellar water semua menjadi lebih mudah. Cukup tuangkan sedikit di atas kapas, oles merata, maka ‘air sakti’ itu akan membersihkan seluruh debu , kotoran hingga sisa make up sekalipun.


Apa sih Micellar Water?

Mengutip tulisan di majalah Harpes Bazzar, Micellar Water sebenarnya muncul karena krisis air bersih yang melanda Prancis di tahun 90an, akibat air kanal yang terkontaminasi. Jangankan untuk minum, untuk cuci muka pun air dianggap berbahaya.
Para peneliti akhirnya menemukan Micellar Water yang merupakan molekul dari asam lemak. Berbagai lini kosmetik dan skincare pun mempunyai ide untuk menggabungkan air dengan zat yang mengandung fatty-acids esters pada konsetrasi khusus. 
Micellar water juga mengandung hydrophilic yang berfungsi sebagai pengangkat minyak dan lemak pada kulit wajah. Micellar water juga, kini mampu mengangkat noda kimia misalnya make up tanpa perlu membilasnya layaknya sabun pembersih wajah.
Kini, Micellar water berkembang pesat bahkan ada tekhnologi baru disebut oil-infused cleansing water yang bukan hanya mampu bersihkan sisa kotoran dan make up tapi juga sekaligus menutrisi kulit. Kenalan yuk dengan produk favorit saya!.


Garnier Micellar Oil-infused Cleansing Water

Micellar Water dari Garnier selama ini selalu menjadi favorit. Akibat tingginya permintaan, kini Garnier meluncurkan Micellar Oil-infused Cleansing Water yang bukan hanya mampu membersihkan wajah dari sisa kotoran, debu dan make up tapi juga mampu memberikan nutrisi pada kulit.
Produk ini merupakan kombinasi dari teknologi Micellar dan Minyak Argan yang mampu menutrisi kulit. Diformulasikan tanpa meninggalkan kesan berminyak di kulit, mampu membersihkan make up yang waterproof sekalipun. Kita uji coba yuk!.


Hasil Uji Coba

Saya sengaja menyiapkan tiga produk make up favorit yang agak sulit untuk dibersihkan. Lipstick matte, eyeliner glitter yang sangat pigmented dan eyeshadow dengan warna yang agak terang.
Saya coba ulaskan dua kali Garnier Micellar Oil-infused Cleansing water, make up sudah agak hilang, di ulasan ke tiga make up tak bersisa sedikitpun. Tanpa menimbulkan kesan minyak, wanginya enak dan mudah banget diaplikasikan.


Cara Menggunakannya Bagaimana?

Gampang banget aplikasinya! Pertama kocok dulu botol agak oil yang berada dalam kemasan menyatu sempurna dengan air. Kemudian tuang ke kapas, tekan dan tarik ke seluruh bagian wajah. Walaaah..wajah bersih tanpa perlu dibilas, hemat air kan 🙂


Varian Garnier Micellar Oil-infused Cleansing Water

garnierindonesia/instagram

Ada tiga varian pembersih wajah dari Garnier yang bisa kamu pilih sesuai warna botol. Produk yang saya gunakan merupakan Garnier Micellar Oil-infused Cleansing Water, untuk semua jenis kulit ( Botol Kuning). 
Kamu juga bisa pilih botol berwarna pink khusus untuk kamu yang mempunya kulit sensitif. Sementara kamu yang punya kulit berminyak dan berjerawat bisa menggunakan botol berwana Biru.


Belinya dimana?

sumber photo: sociolla

Di  Sociolla dong! Produk Garnier cukup lengkap di Sociolla, beragam promo juga bisa jadi pilihanmu. Tambahan lagi, kamu bisa mendapatkan potongan harga Rp 50.000 bila menggunakan kode SBNLAZNA promo saat pembayaran alias check out.
Selamat mencoba dan berbelanja ya!
Liebe,
Turis Cantik



DISCLAIMER: Product is provided by Garnier Indonesia and Sociolla. Review based on my own personal experience.

Keep In Touch With Turis Cantik!

 

Leave a Reply

Instagram