Beauty Review Sponsored Traveling

H2 Pure Skin Suplemen Anti Jerawat Review

Perawatan kulit, bukan hanya harus dilakukan dari luar berupa produk perawatan kulit tapi juga harus dari dalam tubuh untuk hasil yang lebih maksimal. Apalagi saya tipe kulit wajah berjerawat, rasanya kalau hanya dengan penggunaan krim anti jerawat kurang maksimal. Untuk itulah saya rajin minum suplemen khusus kulit. Ternyata kini sudah ada loh, suplemen kulit yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat!.

Perjuangan Melawan Jerawat


Jujur saja saya pernah merasakan minder dan tak percaya diri saat pubertas akibat jerawat. Padahal, jerawat saya tumbuh karena faktor hormonal, hal yang normal sebenarnya. Tapi akibat stres, jerawat saya makin subur dan bikin saya males keluar rumah. Sebel kalau dilihatin orang, padahal sih mungkin perasaan saja aja. 
Tapi, jerawat kan di wajah saat orang melihat wajah yang pertama dilihat. Saat wajah penuh jerawat rontoklah percaya diri saya. Padahal mungkin aja si Laki lihat wajah saya karena naksir, eh tapi karena minder duluan gagal deh dapat pacar potensial. 
Seiring usia, ternyata melewati pubertas, jerawat ternyata tetap tak mau ‘minggat’ juga. Akhirnya saya memutuskan ke dokter kulit, itupun penuh perjuangan karena tak semua dokter cocok. Setelah gonta-ganti dokter kulit, sampailah saya pada kesimpulan untuk mencari tahu, apa sih penyebab utama timbulnya jerawat saya. Ternyata akibat pola makan ( sukanya makan pedes ), gaya hidup ( sering begadang) dan malas membersihkan wajah.
Setelah tahu apa penyebabnya jerawat saya berangsur berkurang, tapi manfaat paling mujarab adalah dengan rutin minum suplemen kulit khusus untuk kulit berjerawat alias melawan jerawat dari dalam tubuh. Eh emang ada? Ada dong! Saya sudah hampir sebulan ini rajin minum H2 Pure Skin yang diformulasikam khusus untuk kulit berjerawat.

Berkenalan dengan H2 Pure Skin

H2 ( Health and Hapiness ) Pure Skin, merupakan suplemen kesehatan kulit untuk mencegah dan mengatasi jerawat berlebihan dengan kandungan Astaxanthin yaitu sebuah antioksidan poten. Efektif menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit dan inflamasi pada epidermis untuk membantu mengurangi peradangan jerawat. H2 Pure Skin juga dapat memperbaiki elastisitas kulit dan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas.

Apa Kandungan H2 Pure Skin?



Kandungan H2 Pure Skin memang diperuntukkan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Jadi pas banget untuk jenis dan kebutuhan kulit saya.

Astaxanthinj

Berfungsi enjaga elastisitas kulit, melembapkan dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas.


OPC Grape Seed

Antioksidan kulit yang menghambat peradangan pada kulit.
Horsetail
Bahan herbal yang berfungsi sebagai anti radang, antimikroba, antioksidan dan antiacne

Vitamin C,E dan A

Berfungsi sebagai antioksidan yang bekerja secara sinergis untuk menutrisi kulit. Sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat anti ultraviolet.

Zinc

Suplemen Zinc yang mampu mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.

Apa Keunggulan H2 Pure Skin?

Banyak banget keunggulan produk ini untuk kulitmu.
  • Memiliki kandungan Asthaxantin yang merupakan antioksidan kuat yang dapat memperbaiki elastisitas kulit, memperbaiki struktur kolagen hingga menghambat pembentukan bintik hitam.
  • Vitamin E bekerja sinergis dengan Vitamin C 
  • Kandungan OPC merupakan sumber Vitamin C dan antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit.
  • Horestail merupabakan bahan herbal anti radang, antimikorba, antioksidan dan mengandung silikon yang merupakan bahan pembentuk kolagen 
  • Zinc membantu pembentukan kolagen dan elastisitas kulit dan dapat mempercepat penyembuhan luka tanpa menimbulkan bekas. 

Kemasan Produk

Produk dikemas dalam botol berwarna putih dengan gradasi pink. Berisikan 30 kapsul untuk penggunaan satu bulan. Kapsulnya berwarna pink.

Result On Me


Kondisi kulit wajah saya saat ini 
Saya sudah rutin menggunakan produk ini selama dua minggu. Setiap hari saya minum di pagi hari sesudah sarapan. Paling terasa adalah minyak di wajah terutama di zona T ( kening, hidung dan dagu ) yang mulai sedikit berkurang. 
Kebetulan saya tidak menggunakan alas bedak sehari-hari, tapi produksi minyak di wajah tetap banyak. Biasanya saya harus gunakan oli paper, tapi sejak minum H2 Pure Skin saya sama sekali tidak pakai oil paper untuk menghapus minyak di wajah.
Wajah menjadi lebih lembap dan sehat paling penting adalah jerawat yang mudah kering. Kayaknya kalau pegang pipi tuh lembut banget kulitnya.


Cara Penggunaan H2 Pure Skin

Cukup satu kapsul sehari sesudah makan. Simpan produk dibawah suhu 30 derajat celsius atau suhu ruang.

Harga dan Beli dimana?

Kamu bisa membeli produk ini di apotik, toko perawatan kulit dan toserba. Harganya Rp 240.000 untuk 30 kapsul.
Saya sih percaya, kalau perawatan apapun apalagi perawatan kulit tuh, harus menyeluruh. Faktor hormonal dari dalam tubuhmu juga perlu dijaga dengan minum suplemen kulit seperti H2 Pure Skin. Selamat mencoba para pejuang melawan jerawat, yakinlah bila sudah ketemu ‘celahnya’ Jerawat akan mudah dikalahkan. Semangaat!!
Liebe,

Turis Cantik


Leave a Reply

Instagram