Tips Traveling Beauty

Isi Tas Makeup di Kabin Pesawat

Apa isi Tas makeup saat di kabin pesawat andalan saya saat harus menjalani long flight ? Pasti banyak yang penasaran kan ? Kadang, kulit wajah harus terpapar AC selama berjama-jam atau kadang hingga hitungan hari.

is tas makeup di kabin pesawat
Tas Makeup di Kabin Pesawat


Membersihkan wajah, pakai mask sheet hingga mengoleskan pelembab bibir juga selalu mengisi kegiatan diatas kabin yang bisa dibilang sebagai Me Time saya saat dilanda kejenuhan.


Apa saja isi tas Makeup di Kabin Pesawat ?


1. Tisu Basah khusus pembersih wajah

Saya sudah pernah menulis tentang pembersih wajah merk Shikada yang selalu menjadi andalan. Selain, Shikada saya juga bawa tisu bawa antiseptik yang multifungsi.

2. Mask sheet

Andalan saya untuk menjaga kulit tetap lembab adalah Mask Sheet. Buat saya, perawatan dengan Mask Sheet dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan hasilnya maksimal.

BACA JUGA : Dandan di Kabin Pesawat

3. Lipstick

Saya bawa banyak lipstick cream saat traveling. Lipstick dengan formulasi ini menurut saya sangat multifungsi. Bisa digunakan bukan hanya sebagai pewarna bibir tapi juga eyeshadows hingga perona pipi.

4. Mineral Powder Foundation

Foundation berbentuk powder tak pernah ketinggalan dalam tas makeup saya di atas kabin pesawat. Lebih mudah diaplikasikan dengan formulasi ringan. Favourit saya merk Bare Minerals.

BACA JUGA: Makeup Flawless Untuk Traveling

5. Pelembab bibir

Bibir adalah bagian wajah yang paling sering kering selama Long Flight. Bukan sekedar karena kurang minum, tapi kondisi kabin pesawat yang full AC pasti membuat bibir cepat kering.

Oleskan pelembab bibir favorit sesering mungkin. Banyak juga minum air putih ya.

Biasanya saya bawa dua tas ukuran kecil di kabin pesawat. Satu berisikan makeup sementara satunya lagi untuk kebutuhan cuci wajah seperti sabun, sikat gigi, handuk kecil dll.

Senengkan sekarang Mbak Turis sudah blak-blakan tentang isi tas makeup di kabin pesawat. Versi lengkapnya bisa kamu tonton di Youtube/turiscantikdotcom



Liebe,
Turis Cantik

13 Comments

  1. Anugrah Reskiani March 4, 2021
  2. winda - dajourneys.com March 4, 2021
    • Turis Cantik March 4, 2021
  3. Fiarevenian March 4, 2021
  4. nia.hs March 4, 2021
    • Turis Cantik March 4, 2021
  5. Tori March 4, 2021
  6. Sardo March 5, 2021
  7. nita juwithafina March 5, 2021
  8. ainun March 26, 2021

Leave a Reply

Instagram