Beauty

Japan Beauty Haul 2018

Japan Beauty Haul 
Belanja make up dan skin care apa sih waktu traveling ke Jepang?. Kalau Mbak Turis, bisa dibilang belanja beauty product paling dikit ya di Jepang. Terus terang aja, saya lagi ingin lepas dari rasa ’emosi’ saat belanja produk kecantikan yang berujung pada produk yang akhirnya tak terpakai.  Kebetulan juga, trip ke Jepang ini biaya sendiri berbeda dengan trip lainnya yang biasanya dibayarin kantor atau sekolah.
So, sesuai judul saya akan berbagi produk apa saja yang saya bawa dari Tokyo. Bukan bermaksud pamer, tapi saya kadang baca blog orang bila bingung mau beli apa sih saat trip ke suatu tempat. Beauty Haul di Jepang ini, boleh banget jadi referensi isi kantong belanjamu saat berkunjung ke Jepang.

Hasil Belanja Beauty Product di Jepang

1. Daiso Sponge Cleanser

Pembersih Sponge Daiso 
Daiso, punya banyak produk kecantikan yang lucu hingga aneh. Saya banyak dapet info kalau pembersih kuas Daiso bagus banget, bebas SLS, tanpa kandungan berbahaya dan murah. Tahu sendirikan kalau hampir semua barang di Daiso harganya 100 Yen.

2. Matcha Powder

Matcha juga bisa buat masker loh
Selain diminum, saya biasa pakai matcha untuk masker. Wanginya enak dan hasilnya bikin kulit saya lembut. Teh hijau atau matcha berbentuk bubuk di Jepang memang paling laris, dibandingkan yang masih berbentuk daun. Belinya di Daiso juga dong hehehe.
Pilihan Green Tea atau Matcha Tea banyak banget di Daiso, tapi pilihan saya jatuh pada produk ini karena saya lihat banyak yang beli. Alasan aneh sih hahaha, tapi pas dipakai ternyata memang bagus banget deh.

BACA JUGA:

3. Selotip Mata Daiso

Selotip mata andalan dari Daiso
Saya punya kelopak mata kecil alias sipit, jadi andalan saya pakai solatip khusus yang diletakkan di kelopak mata untuk tampilan mata lebih besar. Dari sekian banyak merk selotip mata yang pernah saya coba, keluaran Daiso punya lem yang paling kuat. Herannya di Daiso Indonesia malah ngak ada.

4. Hatomugi Skin Conditioner

Buat bikin Mask Sheet sendiri di rumah
Saya sudah cukup lama produk ini sebagak mask sheet, jadi bukan pertamakalinya beli atau coba. Tapi, harganya ternyata sangat murah di Jepang jadi saya tetap membelinya. Saya suka banget produk ini digunakan dalam mask sheet, jadi saya beli sheet khusus untuk masker sendiri di rumah. Bikin wajah saya lembap dan kenyal terutama di bagian pipi saya yang super kering.
 
BACA JUGA:  

5. Compressed Facial Mask

Mask Sheet andalan dari Daiso
Produk ini adalah sheet mask yang tanpa cairan alias kertasnya aja. Bedanya mask buatan Jepang sampai leher dan lebih tebal dari yang saya pakai. So, saat ke Jepang produk ini harus banget dibeli.

6. 3D Moisturizing Mask

Silikon untuk penahan Mask Sheet
BACA JUGA: 
Sebetulnya saya paling penasaran sama benda satu ini. Bentuknya silikon, paling gampang menyebutnya sebagai penahan mask sheet agar tidak jatuh. Mau masak, baca buku atau nonton tv sambil pakai mask sheet bisa banget pakai produk ini. Belinya di Daiso ya.
Beauty Haul di Jepang, memang tidak banyak tapi saya senang dengan produk yang saya beli karena semua dipakai. Sudah ada yang pernah coba produk diatas ?. Kalau ke Jepang semua produk diatas bisa jadi bahan belanjaanmu ya.

Liebe,
Turis Cantik

Keep In Touch With Turis Cantik

 

  TWITTER  *  INSTAGRAM   FACEBOOK PAGE  – Youtube

 

Leave a Reply

Instagram