Beauty Traveling

Kat Von D Everlasting Liquid ‘Mother’ Review

Kat Von D Lipstick Review – Lipstick saya kebanyakan memang berwarna merah. Menor nan menggelora. Sebenarnya banyak alasan, mengapa saya suka pakai lipstick warna merah? karena bibir saya tuh agak menghitam, kalau pakai lipstick warna nude kelihatan kayak orang sakit alias pucet.

Lipstick merah juga ibarat suntikan kepercayaan diri. Kayaknya belum merasa dandan kalau belum pakai lipstick merah tsssshh..

Tapi…..saya punya kok lipstick warna pink, tapi tetep pinknya agak terang #TetepYeGue
Dari sekian banyak lipstick Pink yang saya punya, favorit saya adalah Kat Von D Everlasting Liquid in Mother.
Kat Von D selama ini dikenal sebagai Tatoo Artist asal Amerika Serikat yang cukup dikenal dengan karya seni lukis Tatoo yang keren. Bahkan, sudah menjadi langganan selebriti Hollywood.

Sejak tahun 2008, Tv Personality ini merilis lini make up yang dilabeli sesuai namanya. Siapa yang tak kenal dengan Foundationnya yang bikin muka flawless, atau lipsticknya yang punya varian warna unik mulai dari warna merah sampai hitam dan metalik.

Saat saya belanja di Sephora New York, counter Kat Von D paling banyak di serbu pengunjung.

Paling banyak mereka memang mencoba sample foundation, tapi karena saya tak menggunakan Foundation ( takut jerawatan ), pilihan saya pun jatuh pada Lipsticknya.

Buat kamu pecinta lipstick dengan warna pink, kayaknya harus coba deh merk yang satu ini..

Kemasan Produk

Kemasannya agak slim dengan badan lipstick transparant sehingga terlihat isi bagian dalam warna lipstick.

Dibandingkan lipstick merk lain yang kemasannya agak besar, Kat Vod D lumayan ringkes dibawa. Mungil dan langsing jadi pas masuk dalam pouch kecil sekalipun.

Warna  + Teksture Lipstick

Varian warna lipstick ini banyak banget, khusus untuk Mother warnanya pink fushia alias pink agak terang tapi pas di aplikasikan di bibir akan menjadi pink natural.

Warna ini cocok untuk kamu yang punya warna bibir agak hitam, pink dengan tone seperti ini akan menutupi kehitaman di bibir tapi tetap membuat bibir merona sempurna. Jatuhnya malah jadi kayak pink natural aja.

Kat Von D Matte Lipstick punya tekture yang creamy persis seperti Borjouis. Sekali ulas warna sudah terlihat dan punya efek lembap di bibir.

Light banget di bibir ngak terasa pakai lipstick, mungkin karena tekturenya yang creamy jadi gampang terserap ke pori-pori bibir.

Daya tahan Lipstick

Seperti Lipstick dengan tekture Creamy lainnya, Kat Von D memang hanya bertahan 5 jam di bibir setelah makan dan minum.

Meskipun hilang sedikit tapi sisa warna masih akan bertahan lama kok. Kamu cukup aplikasikan lagi sedikit lipsticknya and you’re ready to go!

Likes

Pilihan warnanya banyak banget
Tidak membuat bibir kering
Cepat menyerap ke bibir

Dislikes

Harganya agak mahal
Tidak bertahan lama di bibir


Where to buy + Price

Sebenarnya kamu bisa beli di Sephora Indonesia. Tapi saya agak males belanja di tempat ini kalau di Jakarta.

Beda harganya agak jauh dibanding beli Online, sample warna kadang habis dan kering tapi ngak di isi ulang, remover kadang juga ngak tersedia. Yaaaa tipically lah!

Saya beli di Sephora New York harganya 20 USD mungkin di Jakarta di jual kisaran harga Rp 300.000.

Buat kamu yang bertanya saya biasa beli kosmetik online dimana. Biasanya saya beli di preorderbymimo. Mereka jual juga barang ready stock. Ini bukan sponsored post loh hehehe.

Selamat mencoba ya Kat Von D Lipstick ya!
Liebe,
Turis Cantik

DISCLAIMER: Bukan review berbayar, produk dibeli dengan uang pribadi penulis. Hasil akan berbeda pada setiap orang.

Leave a Reply

Instagram