Lifestyle

Lembaran Baru Tahun 2021

Tahun baru kali ini memang berbeda. Saat jalan sepi, acara tv kian membosankan karena tak ada genggap gempita dan kondisi pandemi yang kian mencekam memaksa kita tetap harus di rumah.

Banyak yang menanti tahun berganti, padahal firasat saya mengatakan tahun 2021 kondisi akan semakin berat dan penuh tantangan terutama dengan pandemi yang masih berlangsung.

tahun baru 2021
Lembaran Tahun Baru 2021


Buat saya pribadi, tahun 2020 memang penuh tantangan. Saat suami harus kena PHK, saya ternyata hamil anak kedua, anak saya terdiagnosa mengalami gangguan tumbuh kembang ADHD dan kondisi kantor yang kabarnya akan merumahkan karyawan.

Bekerja di bidang media massa memang semakin tahun kian berat terbukti dengan banyaknya media cetak yang bertumbangan. Tak mampu membendung arus jaman dan pandemi kian menyulitkan secara ekonomi.

Untunglah, saya punya blog dan menyukai dunia digital sejak lama dari sinilah pundi uang saya terkumpul. Tak banyak, tapi Alhamdulillah. At least, saya punya kemampuan lain yang bisa digunakan, selain bekerja kantoran.

Semoga tahun ini bisa dijalani dengan lebih lapang dan nafas yang lega tanpa harus tertutup masker. Saya juga tak sabar menjalani hidup dengan bayi baru yang Insya Allah hadir Maret 2021.

God bless all of us ! Amen !

Liebe,
Turis Cantik

Leave a Reply

Instagram