Review Sponsored Tips Traveling Traveling

Lensa Kontak Nyaman Untuk Traveling

Lensa kontak adalah lensa tipis dan lentur yang diletakkan di atas permukaan mata untuk membantu penglihatan. Saat traveling saya lebih nyaman menggunakan lensa kontak. Lebih nyaman bergerak dan lebih merasa bebas tanpa kacamata. Namun, lensa kontak perlu perawatan khusus, kebersihan maksimal dan kenyamanan extra bagi mata bila ingin digunakan saat traveling. 
Lensa Kontak Nyaman dalam Tas Traveling 

Lensa kontak, selalu menjadi penyelamat saya saat traveling karena saya sangat pelupa kalau pakai kacamata. Tak terhitung berapa banyak batang kacamata yang hilang, ketinggalan atau bahkan pecah remuk karena  tertimpa barang saat traveling. Penggunaan lensa kontak buat saya penting banget agar drama mata tidak baca peta karena kacamata hilang, tak terulang. Jadi, lensa kontak selalu ada di tas traveling saya.


Alasan Pakai Lensa Kontak Saat Traveling 

Nyamannya Traveling dengan lensa kontak 

Ada banyak alasan saya memilih menggunakan lensa kontak saat traveling. Praktis dan nyaman menjadi dua alasan favorit saya. 


1. Praktis 

Ukuran lensa kontak yang mungil pas untuk diselipkan di dalam tas. Cairan pembersihnya pun bisa dimasukkan ke dalam botol ukuran lebih kecil yang lebih travel friendly. Pilihan lensa sekali pakai juga lebih baik. 


2. Nyaman

Saya merasa,  mata menjadi lebih nyaman dengan lensa kontak. Penggunaan kacamata yang berat kadang membuat kepala pusing atau bahkan mata capek. Menurut saya, mobilitas tinggi saat traveling, paling pas pakai lensa kontak. 


Cara Memilih Lensa Kontak yang Pas untuk Traveling

Lensa Kontak Nyaman untuk Traveling 

Lensa kontak kini banyak dipasaran, tapi untuk memilih lensa kontak yang cocok untuk traveling, kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal.


1. Memiliki Kadar Air tinggi 

Lensa kontak nyaman saat traveling adalah yang memiliki kadar air tinggi, kisaran 40-50% terutama lensa berwarna atau memiliki motif. Bisanya, pilihan saya saat traveling adalah lensa kontak sekali pakai, tapi kadang saya pakai lensa kontak berwarna untuk penampilan lebih bagus saat di foto. 


2. Jangan Lupa Air Pembersih Lensa

Ukuran cairan yang masuk dalam kabin pesawat adalah 100ml, jadi pastikan cairan pembersih lensamu dituang kedalam botol atau wadah yang lebih travel friendly. Kamu juga bisa beli cairan pembersih lensa ukuran kecil. 


3. Jaga Kebersihan Lensa 

Hal paling penting untuk menjaga kenyamanan lensa kontak adalah tetap membuatnya bersih. Jangan lupa, bersihkan lensa sebelum dan sesudah pemakaian. Cuci tangan sebelum dan menggunakan lensa kontak.


Dimana Membeli Lensa Kontak

Paket lensa kontak nyaman untuk traveling dari soflentstermurah


Berapa Harga Lensa Kontak 

Harga lensa di soflentstermurah mulai dari 50 ribu rupiah. Pengirimannya cepet banget, dikasih bubble wrap juga agar botol lensa tidak pecah. Lensa kontaknya dijamin asli ya.  Trusted seller deh
Traveling semakin nyaman berkat lensa kontak. Paling penting juga adalah menjaga kebersihan lensa kontakmu, selama perjalanan. Selamat jalan-jalan.
Liebe,
Turis Cantik

Leave a Reply

Instagram