Category: Lifestyle

Lifestyle

Hati-hati kecanduan drama korea!

KECANDUAN DRAMA KOREA – Drama korea itu seperti candu semakin lama nontonnya semakin ngak mau berhenti. Mungkin kamu adalah pencinta drama korea atau teman perempuan kamu menghabiskan harinya dengan nonton korea….Hayoo ngaku! 😉 Kalau sudah menjadi candu, sesi menonton korea bisa dilakukan dimana saja mulai dari gerbong kereta yang sesak, …
Lifestyle Traveling

Awas ular masuk ke rumah!

Siang itu saat pulang kerja,suasana di rumah sepi seperti biasa hanya terdengar suara mesin ac pertanda anak dan ibu saya tengah terlelap tidur siang.  Saat membuka pintu dapur saya heran kok ada tali rafiah warna hijau yang melilit di atas keran air tempat cuci piring..penasaran saya pun mendekat sesaat saya …
Lifestyle

Jalan-jalan ke mekarsari bersama omma

Ale bersama virza, uwak dan omma Sebagai ibu bekerja kadang liburan bersama anak harus menyesuaikan dengan jdwal libur pekerjaan. Berbeda dengan orang lain yg libur weekend saya justru libur di hari biasa alias weekday. Kadang suami dan saya juga punya jadwal yg berbeda karena kami sama-sama wartawan jadi jadwal kerja …
Lifestyle

5 Tipe Penumpang Commuter Line yang Nyebelin

Mungkin anda penumpang tetap atau beberapa kali pernah naik commuter line jabodetabek. Jalanan ibu kota yang macet dan bikin stres, membuat bnyak warga yang bermukim luar jakarta ( tangerang, bekasi, bogor ) memilih moda transportasi kereta api, untuk sampai di lokasi bekerja which is di tengah ibu kota jakarta.  Pic …
Review Lifestyle

kaldu organik bebas MSG untuk Anak

Sejak anak saya mulai makan pendamping asi saya sudah bertekad untuk bener- benar concern memberikan MPASI yg sehat non instant dan bergizi. Sebagai ibu bekerja saya harus meluangkan waktu untuk membuatkan menu mpasi setiap harinya buat si bocah lanang. Bahkan kadang saya harus bangun jam 4 pagi untuk menyelesaikan semua …
Review Lifestyle

Buku bacaan wajib calon ibu

Menjelang kelahiran putra saya Alessandro satu tahun lalu saya heboh banget cari ilmu soal persalinan hingga cara merawat bayi.  Maklumlah sebagai ibu muda yang baru pertama kali punya anak saya ngak mau minim ilmu. Selain bertanya pada orang tua, teman yang sudah berpengalaman, ikut seminar hingga membaca buku menjadi hal …
Review Lifestyle

5 Alat Keselamatan Bayi di Rumah

Saat anak saya bayi hal yang paling saya sangat perhatikan adalah jangan sampai anak saya terjatuh dari tempat tidur atau susah bernapas karena selimutnya tersingkap hingga menutup jalan napas. Allhamdulilah Allah SWT menjaga Alessandro walaupun pernah sekali jatuh dari tempat tidur yang lumayan tinggi.  Seiring dengan pertumbuhan umurnya yang kini …
Lifestyle Review

Kotak P3K untuk bayi, perlukah?

Akhirnya duduk juga depan laptop dan memulai tulisan baru di blog. Beberapa minggu terakhir saya kesulitan membagi waktu antara kerja, pekerjaan rumah tangga sebagai istri dan ibu dari satu putra dan menyalurkan hobby ngeblog. Maklum lah saya ibu bekerja yang tak punya pembantu rumah tangga atau baby sitter, semua dikerjakan …
Lifestyle Review

Ramuan mujarab penyembuh batuk dan pilek!

Batuk dan pilek mungkin salah satu penyakit yang paling mudah kita derita kalau ngak jaga kondisi badan. Ditambah lagi kondisi cuaca yang ngak jelas kayak sekarang, apalagi virus dan kuman dimana-mana. Entah kenapa kalau dahulu saya sakit minum obat dua hari udah sembuh, sekarang obatnya udah abis eh penyakitnya belum …
Review Lifestyle

Barber shop untuk bayi dan anak di cibubur

Susah susah gampang memotong rambut anak sepuluh bulan yang lagi lasak banget ngak mau duduk maunya jalan aja. Tapi apa daya rambut tebalnya sudah panjang dan poni mulai turun ke arah mata. Atas saran seorang teman saya pun menuju kota wisata cibubur. Kabarnya ada sebuah spa bayi yang juga menyediakan …

Instagram