Beauty Traveling

Lima Lipstick Favourite 2016

5 LIPSTICK FAVOURITE 2016 – Saya dan lipstick ibarat sahabat karib tak pernah terpisahkan.  
Sepanjang tahun 2016 lalu, saya punya beberapa lipstick yang menurut saya kualitasnya baik,  warnanya kece dan harganya cukup bersahabat dengan kantong.
Di SeninKece kali ini,  saya akan review singkat 5 lipstick andalan saya di tahun 2016 yang mungkin masih akan saya pakai tahun 2017,  karena kualitasnya baik.
Saya pilih 5 lipstick ini karena tekturenya yang tidak membuat kering, warnanya cocok dengan skintone atau warna kulit saya,  tahan lama dibibir tanpa membuat bibir jadi pecah-pecah, dan paling penting harganya tidak terlalu mahal.
Kalaupun ada beberapa yang mahal, karena kualitasnya menurut saya sebanding dengan harganya.
Tahun ini juga pertama kalinya saya berani mencoba warna lebih kalem dan tidak semua warna merah Bold seperti biasa saya gunakan. 
Ternyata,  hasilnya lebih bagus di bibir dan membuat tampilan wajah terlihat lebih natural tanpa terkesan menor. 
Semua lipstick ini saya beli di New York, yang akan dimasukkan juga dalam tulisan New York Beauty Haul SeninKece  minggu depan.

1. Milani Matte Lipstick  67 Confident

Saya sebenarnya asal aja pilih lipstick ini,  tanpa pernah baca reviewnya sama sekali. Warnanya merah menyala pas dengan selera saya,  harganya juga 6 USD atau Rp 60.000, murah lah ngak mahal banget.

Satu kali ulas,  warna lipstick langsung terlihat.  Pigmented banget,  tidak kering di bibir dan lama banget staynya di bibir tanpa perlu touch up.

Dari jauh warna Milani nomor 67 ini tetap kece kan 

Lipstick ini merupakan bentuk lipstick cream matte,  yang memang cukup lama bertahan di bibir meskipun sudah minum dan makan.  Saya beli dua lipstick ini,  karena setelah saya pakai yang nomor 67 kok hasilnya bagus banget.
Alhasil,  saya beli lagi dengan warna berbeda.  Tapi warna ini tetap jadi kesukaan, bahkan membuat wajah lecek jadi cakep hhahaha.

2.  Rimmel by Kate Moss  111 kiss of life 

Kate Moss selama ini dikenal sebagai super model handal, tapi ternyata dia handal juga meramu warna lipstick.  
Bekerjasama dengan perusahaan kosmetik asal London,  Kate merilis lipstick nya yang diberi nama Rimmel by Kate.

Cocok untuk lipstick sehari-hari 

Koleksi warna lipstick ini, tidak lengkap di toko kosmetik yang saya datangi. Entah karena sudah habis karena laris, atau memang karena stock baru belum datang.  
Saya rada lupa harganya berapa,  tapi mungkin kisaran 5 USD atau sekitar Rp 50.000. 
Lipstick ini warnanya bagus banget merah tapi agak orange,  bikin muka keliatan seger.  Salah satu lipstick harian favourite saya.  Tidak terlalu awet di bibir, tapi lumayan lembab alias tidak bikin bibir kering. 

3. Kat Von D Liquid Lipstick ( Lolita ll) 

Membeli lipstick ini juga tak sengaja, awalnya coba testernya.  Dua hari kemudian balik lagi ke Sephora karena merasa warnanya cakep banget dibibir.  
Padahal,  sebelumnya saya ngak pernah punya warna nude yang agak kecoklatan kayak gini.
Harga lipstick lumayan mahal 20 USD sekitar Rp. 200.000 tapi saya penasaran dengan review beberapa teman yang bilang lipstick ini bagus, karena ngak bikin bibir kering walaupun bentuknya liquid.

Ternyata, hasil akhirnya sih kece berat di bibir.  Biasanya saya pakai untuk tampilan riasan smokey eyes yang memang membutuhkan lipstick warna nude, agar tampilan lebih sempurna.

4. Sephora Rouge Cream Lip Stain  03

Saya tak pernah membeli Lipstick Sephora sebelumnya, tapi karena teman saya beli kok  jadi pingin coba juga heheh.
Harganya sekitar 12 USD sekitar Rp 120.000 dan warnanya kalau tidak salah ada enam atau delapan pilihan.
Lipstick Sephora Rouge Cream Lip Stain ini bagussss banget. Dengan harga yang jauh lebih murah,  saya rasa kualitasnya sama baik dengan yang harga lebih mahal. 
Mungkin hanya teksturenya aja yang cream sehingga membuat bibir agak sedikit kering. Jangan lupa aplikasikan lipbalm,  sebelum memakai lipstick ini. 

5. Anastasia Beverly Hills  Liquid Lipstick Craft

Saya cintaaaaa banget lipstick Anastasia Beverly Hills!  Total sekarang saya punya enam lipstick dengan warna yang kece dan kualitas yang tak pernah mengecewakan.

Harganya 20 USD sekitar Rp 200.000, memang agak mahal tapi kualitasnya baik, menempel di bibir cukup lama, tidak membuat kering dan pemilihan warnanya cakep banget.
Rasanya semua warna menurut saya bagus dan jarang ada yang sama dengan merk lipstick lain.
Saking cintanya sama lipstick ini,  saya rada jarang pakai biasanya untuk acara khusus aja kayak ke kondangan heheheh.

Nah,  itu dia 5 Lipstick Favourite saya sepanjang tahun 2016. Koleksi lipstick saya cukup banyak,   kayaknya tahun 2017 ini saya tidak akan beli lipstick baru dulu deh hehhehe.

Alhamdulillah, tahun lalu masih di sayang Allah bisa beli lipstick. Semoga tahun ini banyak lipstick lain yang kece warnanya, baik kualitasnya dan harganya pas di kantong.

Liebe,
Turis Cantik

Leave a Reply

Instagram