Traveling Beauty Tips Traveling

Makeup Flawless Untuk Traveling

MAKEUP FLAWLESS UNTUK TRAVELING – Makeup Flawless adalah tehnik riasan wajah yang ringan dengan penggunaan formulasi produk ringan untuk tampilan wajah yang seperti tanpa Makeup. Tehnik Makeup Flawless sebenarnya sudah aja sejak era awal tahun 2000an, biasa disebut Makeup No Makeup. kini inovasi produk kecantikan kian mumpuni dengan formulasi produk yang terasa ringan di wajah untuk tampilan Makeup Flawless yang sempurna.

tips makeup flawless untuk traveling
Tetap cantik dengan Makeup Flawless
Makeup Flawless menjadi pilihan saya saat traveling. Riasan ringan ala Makeup Flawless menurut saya memang paling pas digunakan saat trip. 
Saya juga jarang makeup tebal saat traveling, saya lebih suka Makeup Natural. Nah, apa sih yang perlu dipertimbangkan dalam memilih produk makeup Flawless untuk traveling? Berikut kriteria produk pilihan saya!

Kriteria Produk Makeup Flawless

Aplikasi Makeup Flawless untuk Traveling sebenarnya mudah, kamu hanya perlu memilih produk yang tepat.  Berikut adalah panduannya :
pilihan produk tepat untuk makeup flawless
Pilih produk tepat untuk Makeup Flawless untuk Traveling 

1. Formulasi Ringan
Untuk membuat Makeup Flawless, produk pilihan kita harus punya formulasi ringan. 

2. Mengandung SPF Tinggi
SPF dalam kandungan produk diperlukan terlebih bila kita akan menggunakannya untuk traveling.

3. Produk Multi Fungsi 
Produk harus multi fungsi misalnya lipstick yang bisa juga digunakan sebagai eyeshadow cream dan blush on. 
Bulan depan, saya ada trip dua minggu ke Turki kebetulan memasuki awal musim Gugur. Musim favorit saya di negara 4 musim sekaligus moment yang paling pas untuk mengaplikasikan Makeup Flawless. 
Pas banget momennya, saat saya berkenalan dengan 3 rangakaian produk Makeup dari D’Flora yang pas sebagai Makeup Flawless untuk Traveling. Yuk kenalan dengan 3 produk andalan saya!

BACA JUGA: 


D’Flora andalan untuk Makeup Flawless

makeup flawless dengan dflora
D’Flora andalan untuk Makeup Flawless

D’Flora adalah lini makeup andalan dari KLink Indonesia. Sebenarnya variannya banyak, tapi untuk membuat Makeup Flawless kamu hanya perlu CC Cream, Bedak tabur dan Lipstick. 

D’Flora CC Cream 
CC Cream cocok banget buat traveling karena formulasinya ringan dan cocok banget dengan konsep Makeup Flawless untuk traveling. Mengandung SPF 35 PA++ Shade pilihan saya Natural yang cocok untuk kulit kuning langsat.

D’Flora Loose Powder
Loose Power atau Bedak tabur D’Flora pilihan saya shadenya Beige dengan SPF 30. Dilengkapi sponge atau busa dibagian dalam untuk memudahkan aplikasi produk.

D’Flora Lipstick 
Lipstick berformulasi creamy membuat Lipstick D’Flora juga cocok untuk Makeup Flawless. Gunakan untuk menjadi eyeshadows creame, blush on dan lipstick pas banget untuk Makeup Flawless untuk traveling.

Lalu, bagaimana membuat tampilan Makeup Flawless untuk traveling ala Turis Cantik ? Ini dia caranya !



BACA JUGA:

BLACK JAM SOLUSI ATAS PENUAAN DINI 

Tahapan Makeup Flawless untuk Traveling

Modal saya hanya 3 produk dari D’Flora yaitu  CC cream, Lipstick dan Bedak Tabur. Saat traveling, waktu untuk merias wajah kan tidak banyak jadi pastikan bangun pagi sehingga riasan wajah sudah siap saat tiba waktunya jalan. 
prdduk andalan makeup flawless
3 produk andalan untuk Makeup Flawless

1. Gunakan Skincare yang baik 
Hal pertama yang dilakukan untuk menghasilkan make up flawless adalah menggunakan skincare yang baik sebelum aplikasi makeup. Jadi pertama pastikan kamu menggunakan skincare yang baik sebagai fondasi awal Makeup Flawless mu. 

2. Jangan lupakan Face Primer
kedua, gunakan Face Primer! Face primer adalah alas atau base sebelum aplikasi alas bedak, tujuannya untuk mengisi pori-pori wajah agar alas bedak tak mudah luntur karena keringat atau minyak  di kulit. 
Saat traveling, saya jarang banget touch up atau mengulang aplikasi makeup, Saat menggunakan face primer, alas bedak akan lebih lama di wajah. Sehingga saya tak perlu touch up lagi deh. 
makeup flawless untuk traveling
D’Flora Makeup Flawless andalan 
3. Pilih alas bedak ringan
Ketiga gunakan alas bedak formulasi ringan. Tak perlu full atau medium coverage saat traveling, ringan saja.  Pilihan saya, CC Cream D’Flora dong ! 
Sesuai namanya CC cream adalah Color Coreccting sebagai penyamar noda di wajah dengan formulasi ringan. Meskipun formulasinya ringan, namun CC cream biasanya memiliki SPF tinggi. Cocok kan,  Makeup Flawless untuk traveling pakai CC Cream. 

4. Pakai bedak tabur 
Langkah selanjutnya adalah pakai bedak tabur. kenapa sih bedak tabur? Karena bedak taburlah yang akan membuat riasan awalmu lebih tahan lama. 
Mengapa tidak pakai bedak compact ? Karena kita mau bikin riasan ringan ala Makeup Flawless semakin ringan formulasi produk makin baik hasilnya. Pilihan saya, tentu saja D’flora Loose Powder yang sudah dilengkapi SPF 30. 


5. Pilih Lipstick creamy dengan warna berani
lipstick untuk makeup flawles
Lipstick andalan untuk Makeup Flawless
Langkah akhir adalah aplikasi lipstick. Saya kebetulan sukanya warna berani hanya untuk lipstick, apalagi Makeup flawless biasanya hanya memfokuskan satu bagian wajah salah satunya bibir sebagai pusat perhatian. D’Flora Lipstick nomor 02 jadi pilihan tepat  Makeup Flawless untuk traveling ala Mbak Turis. 
Makeup Flawless sesungguhnya tidaklah sulit untuk diaplikasikan, hanya tentang memilih formulasi produk yang ringan dan ingat teori “less is more” yang pas dengan prinsip ala Makeup Flawless.
Buat saya, Makeup Flawless untuk traveling adalah pilihan tepat karena riasan wajah terasa ringan dan kulit bisa bernafas karena tak penuh ‘dempulan’. Semoga cara Makeup Flawless untuk traveling saya kali ini bermanfaat ya ! Tetap cantik saat traveling is a must ! 
Liebe,
Turis Cantik

Leave a Reply

Instagram