Lifestyle

It’s a baby Boy!

Hai.. Akhirnya saya duduk lagi depan laptop 😉 Melahirkan bikin saya repot banget ngurus anak sampai lupa kalau punya blog yang harus terus di update hehehehPerkenalkan neh anak saya namanya Alessandro! sounds familiar right? karena bapaknya hoby bola dan suka banget sama Alessandro del piero alhasil anaknya pun punya nama …
Beauty Tips Traveling

Tips Cantik saat Mudik

  Lebaran sebentar lagi..! yay saatnya pulang ke kampung halaman dan menikmati tradisi tahunan yang bikin rempong tapi selalu bikin kangen, apalagi kalau bukan Mudik. Kadang suka ribetdan males mikirin macet atau berdesakan saat mudik, tapi karena kangen keluarga mudik tiap tahun bagi sebagian orang memang harus tetap dilakukan. Namanya …
Beauty Review

Review Erha21 Acne Body Spray

Tak terasa sebentar lagi Lebaran! Sudah beli baju baru belum? Buat sebagian orang Lebaran identik bukan hanya dengan baju baru atau sepatu baru tapi juga penampilan wajah dan tubuh yang lebih maksimal dan kinclong. Mungkin itu lah sebabnya mulai deh banyak antrean di salon kecantikan karena kalau mau Pamer yaaa …
Traveling Kuliner

Ruma Makan Taliwang Kania di Lombok

  Ayooo jangan ngaku pernah ke Lombok kalau belum pernah mencicipi hidangan khas satu ini. Namanya Ayam Taliwang! Nggak susah kok menemukan berbagai warung tenda, warung pinggir jalan sampai restoran kelas satuyang menyajikan Ayam Taliwang di Lombok.  Ayam dan cara pengolahannya mungkin sama, tapi racikan bumbu setiap warung atau restoran …
Beauty Lifestyle Review

Minyak Kelapa Rahasia cepat langsing!

Beruntunglah kita yang tinggal di Negara tropis seperti Indonesia karena pohon kelapa tumbuh dengan suburnya di segala musim. Saat saya tinggal di Jerman air kelapa tuh susah banget carinya, hanya ada di toserba asia dan itu pun yang udah banyak campuran gulanya. Harganya boleh dibilang lumayan mahal hanya untuk menikmati …
Traveling Beauty

Shampo Kuda untuk Manusia, Berani coba?

  Rambut saya yang tipis dan berminyak di kulit kepala selama ini membuat saya cukup depresi. Jarang sekali saya menggerai rambut, biasanya hanya di kuncir kuda atau di pakaikan bando. Honestly i have such a bad hair day everyday.  Tentunya rambut yang indah, lebat dan tidak rontok menjadi idaman bagi …
Traveling Kuliner Trip Indonesia

Lesehan Bu Diah Sumbawa Barat

.   Ikan sepat konon merupakan makanan kebanggaan masyarakat Sumbawa barat. Berbagai varian ikan sepat ( digoreng, balado hingga kuah kari ) mudah bangetdan hampir sering ada di menu berbagai restoran atau pun warung pinggir jalan di Sumbawa barat. Ibadat primadona mungkin ikan sepat asal Maluk sama pamornya dengan ikan cakalang …
Beauty Review

Review Mavala Double Lash Pelentik Bulu Mata

Maskara,pelentik bulu mata atau bahkan bulu mata palsu, mungkin dapat menutupi kekurangan saya yang punya bulu mata pendek. Tapi maskara dan teman-temannya, ternyata membuat bulumata saya rontok! Kondisi bulu mata makin parah, saat saya mencoba ‘keriting bulumata’ salah satu cara mudah dan cepat mendapatkan bulumata lentik alami. Metode ini ternyata …
Traveling Beauty

Pengalaman Pakai Rosehip Oil

Jangan dulu pergi ke dokter kecantikan untuk mencoba botox sebelum anda membaca posting saya kali ini.  Tahu kan anda bahwa Rahasia botox alami itu bernama Rosehip Oil! Sudah sejak lama minyak yang satu ini digunakan aktis dan supermodel dunia tapi mereka ngak mau share aja hehehe. Hanya ada Miranda kerr …
Beauty Traveling

OPI Mini Euro Centrale, Review + swatch

Let’s talk about nail polish! Ini merupakan posting pertama saya tentang kuteks, padahal kalau dilihat dari sejarahnya, saya sudah mengoles pewarna kuku sejak jaman SMA ( jangan ditanya ya saya sma tahun berapa 😉 Jaman saya SMA ada tren pakai kuteks berbeda di setiap kuku, jadi sepuluh kuku  jari  tangan  …

Instagram