Review Lifestyle Sponsored

Perawatan AC Mobil di Dokter Mobil


Kapan terakhir kamu melakukan perawatan AC mobil ? Seringnya perawatan mobil baik mesin, oli dan lainnya dilakukan secara berkala selama 6 bulan.

Tapi, saya justru sering melewatkan perawatan AC mobil kalau tidak ada keluhan terhadap AC mobil. Padahal, seperti bagian lain dari mobil, AC juga perlu dirawat secara berkala.

perawatan ac mobil
Perawatan AC Mobil di Dokter Mobil



Akhirnya belum lama ini datang ke dokter mobil untuk perawatan AC Mobil. Sudah pernah dengar tentang Dokter Mobil ?

Dokter Mobil adalah bengkel spesialis AC dan Tune Up yang berfokus pada pemeliharaan dan pencegahan agar mobil tak perlu diperbaiki. Dokter Mobil punya 16 cabang di Jabodetabek, Bandung, Makasar, Cirebon dan Surabaya.

Kebetulan ada cabang dekat rumah di BSD. AC saya tidak rusak sih, hanya kadang kurang dingin. Saya sengaja datang untuk melakukan pemeriksaan dan kalau perlu perawatan AC di sana.


Datang ke Bengkel saat Pandemi

perawatan ac mobil dokter mobil
Bengkel Dokter Mobil di BSD



Mau datang ke bengkel Dokter Mobil sebenarnya bisa langsung datang saja, kamu bisa cek di laman Dokter Mobil apakah ada cabangnya dekat rumahmu.

Bila ingin merasa lebih nyaman kamu bisa melakukan pemesanan tempat melalui telepon. Semua sesuai protokol kesehatan selama Pandemi, mulai dari staff bengkel yang menggunakan masker, tersedianya hand sanitizer dan jaga jarak di ruang tunggu.

Jadi, tak perlu khawatir soal protokol kesehatan karena sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Jangan lupa, kamu juga harus tetap pakai masker dan jaga jarak selama di bengkel.


Tahapan perawatan AC Mobil di Dokter Mobil


Mobil saya mendapatkan 3 perawatan di Dokter Mobil. Apa aja sih ?

1. General Check Up

Ini adalah tahapan awal dimana staff akan melakukan pemeriksaan menyeluruh pada kondisi mobil kita bukan hany AC , tapi juga kondisi Oli, suara mesin dll.

dokter mobil perawatan ac mobi
General Check Up Mobil di Dokter Mobil


Kita juga harus mengisi data tentang mobil mulai tahun pemakaian hingga ada keluhan apa pada mobil.

AC mobil saya dalam kondisi baik hanya saya karena jarang dibersihkan jadi agak kotor.

2. Cuci Evapolator

perawatan ac mobil di dokter mobil
Perawatan AC Mobil dI Dokter Mobil



Evaporator AC mobil adalah komponen penting yang berfungsi mengeluarkan udara sejuk dan dingin dalam mobil.

Nah, bagian ini dibersihkan kalau sudah sangat kotor kamu bisa ganti dengan Evapolator baru dengan harga kisaran 150 ribu rupiah.

Proses ini tanpa bongkar mesin jadi lebih cepat terutama bila kita tak ingin menunggu lama di bengkel.

3. Ozone Treatment

Sesuai namanya proses ini adalah perawatan khusus kabin mobil. Mobil diberikan terapi ozone dengan wangi lavender yang enak banget. Jadi, saat pertamakali masuk mobil pasca perawatan wanginya enak banget.

Ac mobil saya sekarang dingin, wangi dan setiap hembusan terasa menghirup udara yang bersih. Intinya, lakukan perawatan AC mobil secara berkala karena AC merupakan komponen penting di mobil

dokter mobil cabang bsd
Perawatan AC Mobil di Dokter Mobil cabang BSD



Kalau, AC tidak dingin atau bahkan sudah berbau akan membuat kita tidak nyaman saat berkendara. Nah, kamu bisa lakukan perawatan AC Mobil di Dokter Mobil dengan biaya yanv terjangkau tergantung jenis mobil.

Selamat mencoba !

Liebe,

Turis Cantik


Dokter Mobil

instagram/doktermobil_indonesia

www.doktermobil.com

Leave a Reply

Instagram