Beauty

Produk Skincare Habis di Bulan Maret

Rasanya melihat kotak kosong pelembab atau botol tabir surya yang sudah habis terpakai adalah hal yang menyenangkan. Artinya, produk dipakai seluruhnya tidak mubazir dan produk pasti cocok di kulit saya sehingga dipakai sampiai titik darah penghabisn. Tsahh…bahasanya Mbak Turis ngeri banget ye.
produk skincare habis maret
Produk Skincare habis di bulan Maret 
Bulan Maret segera berlalu untuk itulah sebelum terlambat, saya perlu membuat tulisan tentang produk skin care yang saya pakai selama beberapa bulan kebelakang. 4 Produk ini sebenarnya saya beli saat traveling tahun lalu. Tanpa baca referensi, hanya berbekal rasa penasaran saya beruntung ternyata semua produk yang akan saya review kali ini cocoknya kebangetan untuk jenis kulit Acne Prone saya.
Duh… Mbak Turis nulis banyak ‘kecebelece’ amat, langsung aja sih ke reviewnya. Ngak sabar ya?  ini dia 4 Product Beauty yang saya habiskan di bulan Maret.

4 Product Skincare Habis Maret

1. Clean It Zero Banila Co Cleansing Balm
produk skincare habis maret
Banila Co Clean It Zero 

Saya sudah lama tahu tentang produk ini, namun baru beli tahun lalu saat saya ke traveling ke Korea Selatan.

Produk ini kini sudah berganti logo, jadi logo yang kamu lihat sekarang adalah versi lamanya.

Banila Co adalah salah tau lini skincare lawas asal Korea Selatan yang dikenal punya kualitas yang baik. Salah satu produk andalan Banila Co adalah Cleansing Balm.

Cleansing Balm Banila Co, menurut saya adalah produk skincare yang harus banget kamu coba. Sesuai namanya, pembersih wajah ini berbentuk Balm yang akan meleleh saat bersentuhan dengan kulit. Saat dibilas dengan air, produk akan luruh bersama sisa make up dan kotoran di wajahmu.
Banila Co Cleansing Balm punya beberapa varian yang dapat disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit. Saya memilih, warna Pink yang dikhususkan untuk semua jenis kulit dan tanpa parfume.

BACA JUGA 


2.  Freeman Acai Purifying Clay Mask
Freeman bisa dibilang adalah lini skincare, terutama masker wajah favorit saya. Saya beli di sebuah apotik di New York.
produk skincare habis maret
Freeman Acai  Mask 
Saya sudah sering pakai masker wajah keluaran Freeman tapi varian Acai belum pernah. Tertarik dengan khasiat Acai yang efektif untuk  Anti Aging, saya sih merasa setelah penggunaan masker ini kulit jadi kenceng dan lembut banget.
Varian Acai mungkin bukan favorit dibandingkan kandungan Green Tea,  tapi menurut saya hasilnya kerasa banget di kulit wajah. Sejak beli Freeman Acai, saya jadi terobsesi dengan skincare kandungan Acai.

3. Queen Helene  Mint Jules Masque
produk skincare habis maret
Queen Helene Mint Masque
Masker favorit tentu saja akan berada di list awal produk yang dihabiskan. Saya pakai masker mint ini seminggu dua sampai tiga kali. Produk ini efektif banget membuat jerawat saya cepat kering dan kulit terasa segar dan lembab.

4. Cosrx Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser
produk skincare habis maret
Cosrx Gentle Cleanser
Produk satu ini juga saya beli tak sengaja setelah sabun pembersih wajah saya habis. Meskipun diformulasikan untuk jenis kulit berjerawat, entah mengapa tak semua produk keluaran Cosrx cocok di wajah saya.
Produk pembersih wajah ini pengecualian karena ternyata mampu meredakan kemerahan di wajah akibat jerawat, tanpa wangi, busanya juga tidak melimpah dan kemasannya besar jadi habisnya lama.
Seneng deh saat harus menulis Beauty Empties Product karena artinya saya sudah menemukan produk yang cocok dengan kulit wajah saya. Yay!
Liebe,
Turis Cantik

Leave a Reply

Instagram