Lifestyle Sponsored

PRURide Indonesia 2020 Balap Sepeda Virtual


PRURide Indonesia 2020 kembali hadir tahun ini dengan membawa semangat setelah sukses digelar tahun lalu di Yogyakarta.

Semangat olahraga terutama bersepeda tak boleh kendur hanya karena pandemi. Saya tahu, banyak keterbatasan yang kita rasakan saat hidup tersekat karena Covid 19.

PRURide Indonesia 2020


Tapi, tubuh tetap harus sehat dan kuat dengan berolahraga. Kamu bisa tetap ikutan lomba sepeda dalam PRURide Indonesia 2020 yang kali ini digelar secara VIRTUAL !


Apa yang istimewa di PRURide Virtual Race 2020



Gelaran PRURide Indonesia 2020 memang harus diikuti semua pecinta olahraga terutama pesepeda. Kapan lagi bisa ikutan sepedahan bareng ribuan orang lainnya, seru banget kan setelah berbulan-bulan di rumah aja. Mesikpun digelar secara virtual tapi pasti tetap seru kok.

PRURide indonesia 2020
Para pembicara PruRide Indonesia 2020


Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia menyatakan kegiatan PRURide Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun merupakan perwujudan salah satu komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan, memahami dan mewujudkan gaya hidup sehat yang menyeluruh bagi masyarakat.


PRURide juga ini diadakan untuk memacu semangat masyarakat agar terus menjalani gaya hidup sehat sekaligus menantang mereka untuk membuktikan kemampuan diri, meski di tengah berbagai keterbatasan pada masa pandemi COVID-19.


PRURide Indonesia 2020 Virtual Race akan digelar 20-23 Agustus 2020 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Event ini tentu menjadi hal yang dinantikan pecinta Sepeda seperti Artis Sigi Wimala. Sigi mengaku memang rutin bersepeda namun sejak ada pandemi dan tak bisa berolahraga di luar rumah, rasanya memang ada sesuatu yang hilang.


Di tengah kenyataan bahwa sejumlah event sepeda tingkat nasional maupun internasional terpaksa ditunda atau dibatalkan, Sigi Wimala mengaku tidak sabar untuk bergabung di PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride guna melatih kecepatan, endurance dan keterampilannya dalam bersepeda.
 


Cara Mendaftar PRURide Virtual Race 2020


Mulai tanggal 8 Juni 2020, peserta bisa mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di PRURide Indonesia 2020 melalui bit.ly/pruridevr2020.

PRURide indonesia 2020
Event sepeda virtual PRURide 2020


Setelah mendaftar kamu akan mendapatkan jersey PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride.

Jersey istimewa yang dinamakan SILVERIDER Jersey ini menyimbolkan 25 tahun kehadiran Prudential di Indonesia.

Para peserta dapat memilih kategori Gran Fondo (135 km) atau Medio Fondo (70 km) dan menyelesaikannya secara langsung atau bertahap selama empat hari penyelenggaraan.

Melalui sebuah aplikasi virtual yang sudah disiapkan, setiap peserta dapat menyelesaikan event virtual ini #DiRumahAja dengan menggunakan sepeda balap yang dimodifikasi, atau menyusuri area di sekitar lingkungan rumah hingga menyelesaikan jarak tempuh yang mereka pilih.  

Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia mebambahkan sebagai bukti para pesertatelah berhasil menaklukkan tantangan yang diberikan, seluruh finisher akan mendapatkan medali unik dari PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang disebut dengan MedaLink.

Medali unik ini merupakan bagian yang saling terhubung dengan medali PRURide Indonesia 2021 mendatang, untuk menginspirasi bahwa menjalani gaya hidup sehat dan aktif adalah sebuah komitmen jangka panjang yang sepatutnya terus kita fokuskan.

PRURide 2020 Virtual Ride yang memiliki target untuk melibatkan lebih dari 2.000 peserta dari seluruh penjuru negeri sangat sejalan dengan kampanye “We DO”.

Mengedepankan komitmen untuk senantiasa merayakan dan menemani optimisme masyarakat di dalam setiap langkah mereka menggapai tujuan hidup yang mereka inginkan.

Sampai jumpa di keseruan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride bulan Agustus mendatang!

Liebe,
Turis Cantik



Leave a Reply

Instagram