Lifestyle Sponsored

PRUTop Perlindungan Untuk Penyakit Kritis

Kesehatan adalah harta tak ternilai. Kita mungkin punya banyak hal dalam hidup yang kita banggakan tapi saat sakit datang semua seakan musnah.
Prutop asuransi penyakit kritis
Worry Free dengan PRUTop dan PRUTop Syariah 
Sakit dan ketidak berdayaan selalu mengingatkan saya pada mending Bapak saya. Beliau sosok yang dikagumi, hidup berkecukupan dan selalu terlihat bersahaja dengan tubuh tegap sisa masa keemasannya saat menjadi atlet sepeda. 
Sampai suatu saat, tubuhnya kian kurus, wajah kian layu dan harus mengandalkan kursi roda untuk beraktifitas saat Diabetes mulai menghampiri.
Keluarga kami memiliki DNA Diabetes yang kuat. Nenek dan kakek saya penderita Diabetes, Bapak dan Ibu saya pun penderita Diabetes. Itulah sebabnya sejak awal mereka telah memproteksi diri dengan asuransi kesehatan. 
Dari mendiang Bapak sayalah saya memahami pentingnya memiliki asuransi kesehatan sejak dini. Kita tak pernah tahu kapan penyakit kronis datang menghampiri.
Paham akan pentingnya punya proteksi atas kesehatan, saya seneng banget saat tahu Prudential akhirnya menghadirkan PRUTop dan PruTop Syariah  untuk menjawab kebutuhan proteksi atas penyakit kronis. 

Berkenalan dengan PRUTop dan PRUTopSyariah

PRUTotal Critical Protection (PRUTop) adalah perlindungan asuransi kesehatan total tanpa batasan jumlah maupun jenis penyakit kronis. 
PRUTop juga memiliki pelayanan asuransi berbasis Syariah PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah ) yang juga bisa menjadi pilihan proteksi. 
PRUTop menurut saya inovasi sekaligus solusi atas kekhawtiran banyak orang atas penyakit kronis yang mungkin diderita suatu saat nanti.
Solusi ini adalah rangkaian produk pelengkap asuransi tambahan inovatif pertama di industri dalam memastikan masyarakat Indonesia terlindungi secara total tanpa ada batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis.
prutop+asuransi+penyakit+kritis
Jens Reisch President Director Prudential Indonesia 
Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, menjelaskan, “Melalui kehadiran panjang selama hampir 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa meningkatkan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragam solusi perlindungan kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. 

PRUTop dan PRUTop Syariah Proteksi Penyakit Kritis 

Tahukah kamu, bila permasalahan kesehatan dewasa ini makin nyata dan sangat mengancam sehingga masyarakat harus selalu bersiap dan waspada. Secara global, World Health Organization (WHO) mengkategorikan permasalahan kesehatan hingga mencapai 68.000 jenis .
asuransi penyakit kritis
PruTop melindungi total pada penderita penyakit kritis 
dr. Laurentius Aswin Pramono, Sp.PD, M. Epid, seorang internis dan yang mendalami epidemiologi klinis  mengingatkan bahwa penyakit kritis dapat menyerang siapa saja.
Berbagai permasalahan kesehatan dapat terus bertambah akibat banyak faktor, seperti lifestyle, globalisasi hingga perubahan iklim. Masyarakat perlu mengantisipasi ancaman penyakit kritis ini dengan mengubah gaya hidup mereka dan lebih menyadari ‘mahalnya’ kesehatan. 
Lebih lanjut, penyakit kritis tidak hanya menimbulkan beban keuangan berupa biaya rumah sakit, namun juga biaya hidup. 
Untuk itulah PRUTop dan PRUTopSyariah hadir. Himawan Purnama, Head of Product Development Prudential Indonesia menjelaskan, Asuransi kondisi kritis saat ini terbatas pada diagnosis jenis penyakit. 
PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan konsep baru perlindungan kondisi kritis yang berfokus pada perawatan, tindakan, atau ketidakmampuan permanen yang terjadi akibat kondisi kritis. 
Hal tersebut yang menjadikan PRUTop dan PRUTop Syariah unggul di kelasnya karena kedua produk ini mampu melindungi kesehatan dan finansial masyarakat Indonesia secara menyeluruh dan memastikan mereka hidup lebih tenang.

Keunggulan PRUTop dan PRUTop Syariah 

Sebagai asuransi tambahan pelengkap, masyarakat yang berusia 6 sampai 65 tahun dapat menikmati perlindungan ganda jangka panjang secara total ini hanya dengan menambahkan atau membeli paket PRUTop dan PRUTop Syariah dengan Asuransi Tambahan PRUCrisis Cover Benefit Plus 61 (Syariah). Preminya mulai dari 400 ribu rupiah. 

prutop asuransi penyakit kritis

Asuransi ini memberikan perlindungan kondisi kritis tahap akhir atau paket PRUTop dan PRUTop Syariah dengan Asuransi Tambahan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (Syariah) yang memberikan perlindungan kondisi kritis sejak tahap awal.
PRUTop dan PRUTop Syariah merupakan pelindungan kondisi kritis yang komplit dengan maksimal uang pertanggungan hingga Rp 5 Miliar. 
Penyakit kritis kini terlindungi total  dengan PRUTop dan PRUTop Syariah, segera bergabung agar hidup kian Worry Free ! 
Liebe,
Turis Cantik

Leave a Reply

Instagram