Review Lifestyle Sponsored

Review Gendongan Tweeling and Co

Kali ini saya akan review Gendongan Tweeling and Co,yang menjadi gendongan Bayi andalan saya saat beraktivitas sehari-hari di rumah.

Gendongan bayi itu benda paling penting dan sangat membantu loh Moms. Apalagi, kegiatan terutama di pagi hari saya tuh rempong banget. Harus ngurus bayi dan kakaknya yang harus PJJ.

review genodngan ring sling
review gendongan ring sling



Kakaknya lagi belajar, si Adik nangis minta di gendong waduh…ribetkan ?!. Untunglah ada gedongan Tweeling and Co.

Bayi nyaman dalam gendongan, sementara Moms bisa leluasa melakukan kegiatan lainnya.


Tweeling & Co Gendongan Ring Sling Terbaik



Buat saya, gendongan itu harus punya bahan yang adem dan kuat, dapat menopang tubuh bayi dengan baik, tidak membuat pundak sakit dan kualitas Ring Sling harus kokoh.

review gendongan tweeling and co
review gendongan tweeling and co
review gendongan tweeling and co
Ring Sling kokoh dan kuat


Penting banget gendongan punya Ring Sling yang terjamin kuat dan kokoh. Saat pertamakali lihat Ring Slingnya gendongan Tweeling and Co, saya langsung tahu kalau Ringnya memang premium. Kokoh, kuat tapi terasa ringan karena ngak membenani gendongan.

Kenapa sih, saya menyebut Tweeling & Co adalah Gendongan Ring Sling Terbaik ? Karena belum ketemu sih, gendongan yang senyaman ini buat Ibu dan bayi seperti Tweeling and Co.

Apa saja yang membedakan Gendongan Ring Sling Tweeling and Co, dari gendongan sejenis ?

Tweeling and co terbuat dari 55% Linen dan 45% Cotton sehingga membuat gendongan terasa lembut di kulit Si Kecil.

Tweeling & Co carrier dapat digunakan dengan bayi dengan berat hingga 15 kg, karena terdapat ring alumunium super kuat untuk menjaga si kecil tetap aman saat digendong. Moms atau Dads tidak akan mengalami pegal di pundak.

Tweeling & Co’s arms bisa memberikan rasa aman dan juga si kecil bisa mencium Moms, bisa merasakan gerakan Moms, melihat Moms, mendengar Moms berbicara dan merasa seperti si kecil di dalam kandungan.

Nah, itu tentunya akan mengembangkan rasa cinta dan kasih sayang dan ikatan antara si kecil dan Moms.

Memang ‘semagis’ itu efek menggendong untuk Moms dan Bayi.


Cara Pakai Gendongan Ring Sling Tweeling and Co



Cara gendong menggunakan Ring Sling sangat mudah. Pernah menggendong menggunakan kain jarik ? Nah hampir sama kok, bedanya ikatan kain diganti fungsi dengan Ring Sling.

Detail pemakaian bisa kamu lihat di panduan foro berikut ini.

cara pakai gendongan ring sling
cara pakai gendongan ring sling



Cara Mencuci Gendongan Ring Sling Terbaik Tweeling and Co

Jangan lupa mencuci diawal pemakaian ya moms. Cara mencucinya dengan menggunakan air hangar dan cuci dengan tangan. Mengingat bahan gendingan 55% linen dan 45% katun, saya sarankan tidak mencuci menggunakan mesin ya Moms.

Biasanya saya cuci seminggu sekali. Bahannya cepat kering, tidak pernah saya strika juga karena tidak gampang lecek.

review gendongan tweeling and co
review gendongan tweeling and co



Saya dan bayi nyaman pakai Gendongan Ring Sling Tweeling and Co. Lebih suka lagi karena pilihan warna gendongannya banyak dengan warna yang kekinian. Jadi, kalau untuk foto-foto atau jalan keluar, gendongannya pasti stand out banget.

Mom, saya mau bagi-bagi diskonan nih! Ada voucher berupa potongan harga 10% untuk pembelian Gendongan Ring Sling Tweeling and Co di laman Mooimom.id. Minimal pembelanjaan 300 ribu rupiah ya Moms. Masukkan kode voucher BLOGMUTHIA10 saat akan membayar.

Menggendong bayi adalah momen mengikat kelekatan dengan bayi yang sangat penting dalam periode awal kehidupannya. Buat saya, menggendong adalah salah satu bagian dari membangun ‘bonding’ itu. Saya berharap, Moms tak perlu risau tentang punggung sakit saat menggendong karena kini ada pilihan gendongan yang lebih nyaman bukan hanya untuk bayi tapi juga untuk Moms atau Dads. Semoga review Gendongan Tweeling and Co bermanfaat untuk Moms yang sedang mencari gendongan berkualitas baik. Selamat mencoba !



Liebe,
Turis Cantik

2 Comments

  1. Fanny_dcatqueen August 8, 2021
    • Turis Cantik August 11, 2021

Leave a Reply

Instagram