Review Sponsored

Review Mama Bear Kukis Almond Oat


Mama Bear Kukis adalah produk pelancar ASI yang telah banyak membantu Ibu Menyusui meningkatkan produksi ASI.

ASI Booster menurut saya salah satu hal cukup penting dalam proses menyusui.

Jaman anak pertama, mungkin karena belum kenal ASI Booster yang enak, saya enak minum jus pare dan ngemil daun Dill. Rasanya saja tidak enak, bikin makin stres yang ada ASI malah semakin seret.

review mama bear kukis almond oat
3 Varian Rasa Mama Bear Kukis


Nah, saat anak kedua lahir saya pun makin banyak pengetahuan tentang memproduksi ASI yang baik dan berkenalan dengan produk-produk ASI Booster yang bukan saja berkhasiat meningkatkan produksi ASI tapi juga punya rasa yang enak !

Akhirnya saya mengenal Mama Bear dengan produk susu Almond nya yang super duper enak. Produk lainnya dari Mama Bear yang juga favorit saya adalah Mama Bear Kukis. Iya beneran Kukis alias Kue rasa Almond dan Oat yang juga ASI Booster.



Kandungan Mama Bear Kukis Almond Oat


Selain rasa Enak paling penting adalah kandungannya. Kukis Mama Bear juga sudah uji BPOM dan memiliki sertifikasi Halal sehingga aman untuk diproduksi. Apa saja kandungan dalam Kukis Mama Bear ?

ALMOND

kandungan mama bear kukis
Komposisi Nutrisi pada Kukis Mama Bear


Almond merupakan sumber kalsium, zat besi, protein, serat, Vitamin E, FOLAT, meningkatkan dan mengentalkan produksi ASI.

OAT

review mama bear kukis almond oat
Oat dalam Kukis Mama Bear



Oat mengandung serat, antioksidan, kaya zat besi, mencegah anemia, menstimulasi hormon Oksitosin dan melancarkan ASI.


FLAXSEED

review mama bear kukis almond oat
Flaxsees dalam Mama Bear Kukis



Flaxseed merupakan sumber energi, memperbaiki mood, mengandung Phytoestrogen yang menstimulasi produksi ASI.


Brewer’s Yeast ( Ekstrak Ragi )

review mama bear kukis almond oat
Ekstrak Ragi dalam Mama Bear Kukis



Tinggi Asam Amino dan Antioksidan untuk mengentalkan produksi ASI.


Selain SuperFood diatas, Kukis Mama Bear juga mengandung MULTIVITAMIN & MINERAL, menutrisi tubuh & meningkatkan imun

Antioksidan SELENIUM, meningkatkan daya tahan tubuh anak & mendukung tumbuh kembangnya (melalui ASI)
Mengandung asupan nutrisi lengkap

MAKRO (karbohidrat, lemak, protein) & MIKRO (vitamin & mineral)


3 Varian Rasa Mama Bear Kukis



Namanya juga Kukis rasanya pasti enak. Saya susah memilih mana yang paling saya suka karena suka semua hehehe.

Saya ingatkan ya, Kukis Mama Bear enak bangeeet, pasti Moms ngak mau berenti makan apalagi kalau sambil pompa ASI.

Ngak apa kok, sugestiin aja kan ini ASI booster jadi makan banyak akan berpengaruh banyak pada kualitas dan kuantitas ASI kita.

Cookies and Cream ( Biru )

Mama bear kukis rasa cookies and cream
Mama bear kukis rasa cookies and cream


Warnanya hitam saya pikir akan terasa kurang manis. Ternyata manisnya pas karena perbadian cookies and cream.

Cookies Chocochip ( Pink )

Mama bear kukis rasa cokelat chips
Mama bear kukis rasa cokelat chips


Teksturenya enak banget karena ada campuran Chocochip. Lumer dimulut dan rasanya paling enak kalau menurut selera saya.

Dates atau Kurma ( Coklat muda )

kukis mama bear rasa kurma
kukis mama bear rasa kurma


Rasa ini mungkin cocok buat Moms yang suka makan Kurma. Lembut banget pas dikunyah.


Varian Cookies and Cream & Cokelat Chip mengandung produk turunan susu sapi.
Sementara, varian Kurma BEBAS produk turunan susu sapi, & TANPA TELOR

Kukis Mama Bear punya rasa manis yang pas menurut saya, perpaduan cookies, cream atau chocochips ngeblend banget. Bikin Kukisnya bukan hanya punya banyak manfaat dikonsumsi tapi juga enak.

Kukis juga enak banget dimakan bersama Mama Bear Almond Milk atau Teh Mama Bear.zoya mix Wah…perpaduan sempurna tuh Moms.



Harga Mama Bear Kukis

mama bear kukis review
Kukis Mama Bear rasanya enak


Kamu bisa beli di ecommerce Official Mama Bear dengan banyak potongan harga.

Beberapakali saya beli di Shopee atau Tokopedia Official Mama Bear selalu dikemas bagus dan rapih. Kadang juga dikasih sample produk lain.

Harga satu kemasan Kukis Mama Bear kisaran 50ribuan untuk kemasan pouch 150 gram.

ASI melimpah jangan lupa Moms, pakai kantong ASIP dari Mama Bear yang kualitas plastik ASIPnya juara. Tebel dan anti bocor, so far sudah 6 bulan pakai dan menurut saya bagus.



Sekarang jaman sudah berganti, ASI booster pun semakin enak rasanya setelah ada Mama Bear. Apalagi Mama Bear Kukis yang super enak, harus banget dicobain Moms. Shh…hati-hati ketagihan ngemil Kukis Mama Bear ya hehehe. Selamat mencoba.


Liebe,
Turis Cantik

More about MAMA BEAR : instagram.com/mamabearid/

Leave a Reply

Instagram