Review Lifestyle Sponsored

Review Matras Bayi Mamoru



Matras bayi Mamoru sudah lama saya dengar dari teman yang punya New Born Baby. Saat, jelang melahirkan inceran pertama saya adalah memiliki kasur yang berkualitas untuk Bayi saya. Tahukan Moms, kalau buat Bayi baru lahir kualitas tidur sangat penting untuk memastikan pertumbuhannya maksimal.

Kendala yang paling sering dialami Ibu baru melahirkan adalah waktu tidur yang sempit karena bayi kerap bangun dinihari, kadang bikin kita bedagang semalaman karena bayi tidak mau tidur tanpa alasan jelas.

review matras bayi mamoru
Matras Bayi Mamoru


Untungnya sejak anak pertama sampai yang kedua ini, saya jarang mengalami begadang karena bayi terjaga di malam hari

Di masa awal usianya, Bayi saya memang disusui setiap dua jam untuk mencapai kurva ideal berat badannya, tapi dia tidak pernah terjaga yang membuat saya harus begadang. Itu karena saya sudah menerapkan Sleep Training pada Bayi saya sejak dini.

Sudah pernah dengar tentang Sleep Training ? Percayalah tehnik ini sangat bermanfaat untuk menjamin kualitas tidur bayi dan memastikan Moms tidak begadang semalaman.

BACA JUGA: TIPS IMUNISASI ANAK SAAT PANDEMI


Sleep Training Pada Bayi



Sleep training atau pelatihan tidur adalah proses membantu bayi untuk belajar tidur sendiri tanpa bantuan sepanjang malam. Selain itu, sleep training juga mengajarkan bayi untuk kembali tertidur sendiri setelah terbangun di malam hari.

Belum lama ini saya sekeluarga terkan Covid 19 kecuali bayi saya Ali. Masih menyusui membuat say Ibu terinfeksi Covid harus tetap berdekat dengan anak tentunya dengan panduan dokter dan prokes yang ketat.

Sleep Training sangat membantu proses recovery saya dari Covid 19. Ali sudah terbiasa tidur sendiri tanpa harus ditimang atau diayun. Cukup susui dan letakkan di kasur ia akan tidur sendiri.

Sebenarnya agak sedih juga karena saya tidak bisa memeluk dan menciumnya sebelum tidur. Tapi, demi proses penyembuhan saya harus banyak istirahat. Alhamdulillah, Ali sangat mandiri sehingga saya bisa istirahat di malam hari dengan tidur lelap maksimal. Thank God berkat Sleep Training sejak dini.

Sejak usia berapa sebenarnya bayi bisa memulai sleep training ? Sejak dini bahkan mulai bisa diterapkan dari bayi baru lahir.

Lalu bagaimana menerapkan Sleep Training pada bayi ?

– Buat rutinitas sebelum tidur yang konsisten

Jam tidur terutama di malam hari yang konsisten sama setiap harinya akan membantu anak tidur lebih teratur.

Jadi, Moms bisa menghitung kapan kira-kira bayi akan terbangun untuk menyusu.

– Bayi kenyang sebelum tidur


Bayi yang kenyang akan membantu bayi tidur dengan lebih lelap.

– Pilih Matras Bayi berkualitas

Nah, ini juga tak kalah penting. Buat saya, memiliki matras bayi berkualitas adalah investasi jangka panjang.

Jangan asal pilih matras bayi karena motif yang lucu atau harga yang murah tapi ternyata tidak sehat dan pas untuk bayi.

Pilihan saya Matras bayi Mamoru yang paling pas secara kualitas dan harga buat kebutuhan bayi saya.

BACA JUGA: TIPS MEMILIH CEMILAN BAIK UNTUK ANAK



Mamoru Matras Bayi Berkualitas

mamoru matras bayi
Mamoru Matras Bayi berkualitas



Mamoru menghadirkan matras untuk bayi dengan support yang cukup untuk menopang tulang anak anda, sekaligus memberikan kenyamanan dan kualitas tidur yang baik.

Keunggulan Matras Bayi Mamoru:

– Berbahan alami
– Bebas Zat-zat kimia yang berbahaya
– Anti Lembab
– Anti Bau
– Anti Bakteri
– Anti Alergi
– Aman dan Nyaman untuk kesehatan bayi


Produk matras Mamoru adalah matras anti bau dan anti bakteri. Kasurnya memiliki ketebalan hanya 5-10 cm, dikarenakan ketebalan tersebut adalah yang ideal untuk kenyamanan bayi.

Busa yang digunakan oleh Mamoru adalah busa dengan teknologi Jepang yang sudah lulus uji K3L (Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lingkungan), sehingga aman untuk bayi.

Sudah mendapatkan ROHS certified, selain itu juga anti jamur, anti bakteri, dan anti bau, sehingga aman untuk pernapasan dan kulit bayi sensitif sekalipun.

matras bayi mamoru
Matras Bayi Mamoru



Kain cover lapisan luar yang digunakan merupakan kain dengan lapisan serat-serat alami dari kayu, sehingga memiliki kemampuan anti bakteri dan anti bau, yang aman untuk kesehatan bayi anda.

Semua matras Mamoru memiliki jahitan yang aman, selain itu dilengkapi YKK zipper dan kepala zippernya pun tidak terlihat sehingga tidak berbahaya untuk bayi.

Buat saya, matras Mamoru investasi untuk menjamin kualitas tidur bayi dan Ibu. Bayi tidur lelap dan Ibu bisa istirahat tenang tanpa begadang di malam hari.

Moms bisa beli Matras Bayi Mamoru di Market Place atau bisa langsung mampir ke Instagram/mamoru.mombaby
Selamat mencoba!

Liebe,

Turis Cantik


One Response

  1. Hastira July 30, 2021

Leave a Reply

Instagram