Beauty Traveling

Review Nivea Lip Butter Raspberry Rose

NIVEA LIP BUTTER RASPBERRY ROSE REVIEW – Saya termasuk pencinta produk bibir mulai dari lipstick,  lipliner,  lip scrub sampai lip balm.  Mungkin di tas bisa ada dua atau tiga lip balm karena setiap iseng ada waktu senggang,  ngak lupa mengulaskan lip balm di bibir.

Kantor saya termasuk yang AC Centralnya kenceng banget,  jadi memberikan pelembab buat kulit dan bibir penting banget.  

Tips merawat bibir agar tidak mudah kering bisa kamu baca di sini.. 
Nah, kali ini saya mau review salah satu lip balm andalan saya yang sudah menemani selama satu tahun belakangan.  Namanya NIVEA LIP BUTTER RASPBERRY ROSE!  Lip butter keluaran perusahaan skincare asal Jerman, ini memang sebenarnya punya tiga pilihan, tapi yang menjadi favorite saya adalah Nivea Lip Butter Raspberry Rose 
Sebelum kita bahas lebih lanjut,  kita ‘belejetin’  dulu yuk apa aja kandungan di dalamnya.  
Isinya ternyata ada SHEA BUTTER yang memang dipercaya melembutkan kulit yang sangat kering,  ada juga ALMOND OIL dan CASTROL SEED OIL yang selama ini banyak dalam kandungan produk kulit. Saya pakai juga tiga produk dengan kandungan ini dalam perawatan kulit kulit yang lain. Kandungannya pas tanpa parfume sehingga aman untuk kamu yang mungkin bibirnya sensitif. 

Packaging:

Kemasanya terbuat dari besi tipis,  tinggal putar.  Lip balm siap di oleskan ke bibir mu. 

Aromanya:

Sesuai namanya aromanya sangat manis percampuran Raspberry,  mengingatkan saya pada Strawberry Milk Shake.  Seger di bibir apalagi di oleskan di malam hari sebelum tidur.  Aroma Raspberry menurut saya yang paling enak di antara dua variant lainnya. 

Cara pakai:

Oles ke bibir yang bersih.  Kalau kamu mau timpa dengan lipstick,  tunggu hingga beberapa menit.  Biasanya saya pakai lip butter ini paling awal sebelum skincare lainnya,  jadi saat akan mengoleskan lipstick lip butter telah terserap sempurna.  

Hati – hati saat mengambil lip butter ini karena tekstur nya yang sangat lembut jangan di colek tapi di oles dengan gerakan memutar.  Biasanya saya ambil satu gerakan jari,  dan ulaskan ke bibir.  Cukup lembab kok, jangan  ngak perlu banyak-banyak juga.  

Result on me:

Saya menilai lip butter ini bekerja dengan sangat sempurna.  Biasanya kalau pakai lipstick merk ‘A’ meskipun sudah dikasih lip balm tetep akan kering dan terlihat ada garis di bawah bibir.  Tapi sejak pakai lip butter ini problem itu ngak lagi saya alami. I must say this one is amazing! Lembut dipakai,  harga terjangkau, aromanya enak,  dan lama abisnya 🙂 sebelum saya menemukan lip butter lain yang lebih sempurna kayaknya saya akan pakai NIVEA LIP BUTTER RASPBERRY ROSE   ini dalam jangka panjang.  

Harga:

Saya lupa berapa duit belinya tapi kisaran Rp. 30.000. 

Beli dimana? 

Century,  Guardian,  Watson dan Counter Nivea di Giant, Hypermart etc 
Selamat mencoba

Jangan lupa follow saya di  TWITTER atau INSTAGRAM  FACEBOOK FANS PAGE 

Liebe,
Turis Cantik

Disclaimer: Bukan review berbayar.  Hasil akhir penggunaan produk dapat berbeda pada setiap orang.  

Leave a Reply

Instagram