Beauty Review Sponsored

REVIEW QV SKINCARE UNTUK KULIT KERING


Review QV Skincare
– Saya sudah lama mendengar tentang QV Skincare yang cukup di kenal di Australia sebagai rangkaian perawatan kulit yang direkomendasikan banyak dokter kulit di negeri Kangguru itu. Awalnya justru, saya menggunakan lotionnya saat Umrah.

REVIEW QV SKINCARE UNTUK KULIT KERING
Perawatan kulit kering dengan QV Skincare


Suhu dan iklim di padang pasir yang super kering, membuat kulit saya kasar. Tak sengaja menemukannya di sebuah Toserba di Arab Saudi dan saya suka sekali dengan hasilnya di kulit

Kini, rangkaian perawatan kulit dari QV Skincare hadir di Indonesia. Seneng akhirnya, kulit saya yang kering ini bisa lebih rutin merasakan manfaat dari kandungan ‘baik’ yang ada dalam QV Skincare.

Kulit tubuh saya super kering, kadang kalau lama tidak diberikan perawatan permukaan kulit cenderung menjadi kasar. Jadi, selama 7 hari saya mencoba rangkaian produk dari QV Skincare untuk membuktikan keampuhannya merawat kulit, bukan hanya sekedar melembabkan tapi juga menutrisi.



Berkenalan dengan QV Skincare


Banyak fakta menarik tentang produk skincare keluaran Australia ini yang berbeda dengan skincare lainnya di pasaran.

Produk ini mulai dikembangkan pada tahun 1975 oleh ahli perawatan kulit di Queen Victoria Hospitals dan diproduks Ego Pharmaceuticals sebuah perusaaahn yang cukup besar di Australia. QV Skincare sudah menjadi kepercayaan banyak orang untuk merawat kesehatan kulit mereka di 20 negara di dunia.

Qv Skincare diformulasikan secara ilmiah untuk membersihkan dan menghidrasi kulit. Rangkaian produk perawatan kulit dari QV Non- Komedogenik atau tidak akan menyumbat pori-pori kulit.

Telah lulus dermatologi, Ph seimbang, tidak diuji pada hewan dan formulasinya lembut sehingga cocok sekali untuk kamu yang punya kulit sensitive karena akan mengurangi risiko iritasi kulit.

Formulasinya tanpa tambahan pewangi, pewarna dan sabun. QV membantu mengurangi kekeringan kulit, mengurangi TEWL;Transepidermal water loss, meremajakan kulit secara nyata, meningkatkan kekenyalan kulit dan menjaga fungsi skin barrier.

QV mempunyai 3 produk andalan yaitu QV Gentle Wash, QV Skin Lotion dan QV Cream. Saya akan review satu-persatu ya produk QV yang kini juga menjadi andalan saya untuk mengatasi kulit kering.



REVIEW QV GENTLE WASH


Bila kamu mencari sabun yang bisa digunakan untuk seluruh tubuh dan wajah, produk ini tepat untuk mu. QV Gentle Wash memang bisa digunakan untuk wajah dan tubuh jadi lebih praktis. Mampu mengangkat kotoran serta minyak berlebihan dan dapat dipakai untuk mandi pagi dan malam hari

REVIEW QV SKINCARE UNTUK KULIT KERING
skincare untuk kulit kering


Kandungan QV Gentle Wash


Produk ini menganduangn 15 % Glycerin yang berfungsi untuk menjaga hidrasi kulit.

Glycerin merupakan humektan jadi berfungsi untuk meningkatkan kadar air dalam kulit dengan cara menarik air dari sekeliling dan menguncinya di dalam tubuh.

Wajah dan tubuh tidak hanya dibersihkan tetapi dihidarasai sehingga kulit tidak terasa kering bahkan seperti menggunakan pelembap.



Apa yang istimewa dari QV Gentle Wash ?


Saya paling suka sabun yang tidak banyak busa, Gentele Cleanser dari QV ini tetap ada sedikit busa jadi tetap terasa cuci muka walayu tetap tidak membuat kulit kering atau terasa ketarik.

Produk ini menggunakan Sarcosinate yang jauh lebih lembut sehingga tidak akan membuat kulit terutama kulit wajah iritasi.

Diformulasi tanpa tambahan sabun, pewangi dan pewarna sehingga aman untuk kulit sensitive sekalipun atau bahkan untuk kamu yang memiliki Eczema.

Bagusnya lagi, Gentle Wash ini bisa menganggat makeup juga loh. Bisa digunakan untuk semua umur dari anak hingga lansia juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Sekarang sih, satu sabun aja di rumah cukup QV Gentle Wash untuk kebutuhan seluruh keluarga. Saya pun sendang menyusui jadi sangat memperhatikan kandungan produk terutama skincare yang saya gunakan sehari-hari.

Sejak tahu betul kandungan dalam QV Gentle Wash saya tidak ragu lagi menggunakannya untuk saya dan untuk keluarga.



REVIEW QV SKIN LOTION

Dulu saya jarang pakai body lotion dengan alasan sering merasa kulit terasa lengket dan berminyak. Kebayang ngak kadang kulit terasa lengket di siang hari? Duh.. Ngak enak banget deh.

REVIEW QV SKINCARE UNTUK KULIT KERING
perawatan kulit untuk kulit kering



Tapi berbeda dengan QV Skin Lotion!. Produk ini mudah menyerap ke kulit. Tidak membuat berminyak dan gerah, sehingga bisa dipakai untuk kulit yang cenderung normal dan berminyak.

Bukan sekedar mampu melembabkan tapi juga mengunci kelembapan dengan kandungan Glycerin.

Bisa digunakan untuk Ibu hamil dan menyusui yang tidak suka wewangian. Aman pula digunakan untuk semua umur dari anak kecil, lansia hingga ibu hamil dan menyusui.


Apa yang istimewa dari QV Skin Lotion?


Produk ini seperti produk QV lainnya juga multifungsi. Lotion bisa digunakan untuk seluruh area kulit termasuk wajah dan badan.

Bisa juga dipakai berbarengan dengan QV Cream untuk kelembapan yang lebih baik.



REVIEW QV CREAM


Produk ini mengandung 5 jenis pelembap yaitu Glycerin, Paraffinum, Luquidun, Petrolatum, Dimethicone dan Squalene.

REVIEW QV SKINCARE UNTUK KULIT KERING
QV skincare review
REVIEW QV SKINCARE UNTUK KULIT KERING
Teksture: Lotion, Cream dan Wash ( kiri-kanan )



Kandungan diatas berfungsi sebagai emolien atau menghaluskan kulit dan membantu melumasi kulit. Berguna juga sebagai Okluden untuk memberi lapisan film pada kulit sehingga mengurangi TEWL.



Apa yang istimewa dari QV Cream?


Bisa digunakan di seluruh area kulit termasuk wajah dan badan. Lebih hemat karena tekturenya Thick banget, pakai sedikit hasil sudah maksimal digunakan untuk seluruh tubuh.

Digunakan sebagai pelembap dan base makeup agar makeup lebih tahan lama. Bisa digunakan untuk semua umur.


PENGALAMAN PAKAI QV SKIN CARE


Saya suka banget rangkaian perawatan kulit dari QV Skin care ini, menurut saya multifungsi dan multiguna banget produknya.

Bukan hanya saya yang pakai, tapi juga suami dan anak – anak terutama yang bayi. Saya justru tertarik juga produk khusus bayinya karena kulit anak saya kering.

Harga terjangkau, ukuran cukup untuk seluruh keluarga dan memang kepake banget. Semoga Review QV Skincare untuk kulit kering ini bermanfaat. Selamat mencoba ya!


Liebe,
Turis Cantik



2 Comments

  1. Ursula Meta Rosarini January 11, 2022
  2. ainun January 21, 2022

Leave a Reply

Instagram