Traveling

Review Scarlett Beauty Lounge Bintaro



Review Scarlett Beauty Lounge Bintaro– Seneng akhirnya bisa membuat review Scarlett Beauty Lounge Bintaro , karena sudah penasaran dengan klinik kulit di kawasan Bintaro ini. Belum lama, saya datang ke Scarlett Beauty Lounge Bintaro untuk melakukan perawatan kulit. Padahal, sudah lama banget penasaran dengan perawatan kulit yang ada di Scarlett Beauty Lounge Bintaro. Jodoh memang tak akan kemana heheh.

Buat kamu sudah lama tahu atau bahkan pakai skincare Scarlett, mungkin baru tahu kalau Scarlett kini juga punya klinik perawatan kulit bernama Scarlett Beauty Lounge.

review Scarlett Beauty Lounge Bintaro
Song Jong ki dan kekasih di Scarlett Beauty Lounge Bintaro


Scarlett Beauty Lounge pertama kali di buka di Bintaro, tapi tenang buat kamu di wilayah lain Scarlett Beauty Lounge akan segera buka di kotamu. Belum lama dibuka, Scarlett Beauty Lounge Bintaro sudah memang sudah ramai dengan perempuan yang peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulit.

Yuk, ikuti perawatan kulit yang saya lakukan di Scarlett Beauty Lounge Bintaro.



Scarlett Beauty Lounge Punya Perawatan Kulit Apa?



Perawatan kulit di Scarlett Beauty Lounge cukup lengkap mulai dari facial, laser, hingga Radio Frequency. Facial pun punya banyak varian disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit. Menurut saja, perawatan kulit di Scarlett beauty lounge sangat variatif dan mesin yang digunakan juga sudah berstandart dan memiliki ijin Kementrian Kesehatan RI.

Scarlett Beauty Lounge Bintaro
Interior Scarlett Beauty Lounge Bintaro yang super gemez
Scarlett Beauty Lounge Bintaro
Banyak spot foto gemez di Scarlett Beauty Lounge Bintaro


Sebelum kamu melakukan treatment, kamu harus konsultasi dulu dengan dokter spesialis kulit. Tak ada biaya tambahan kok untuk konsultasi alias GRATIS. Pastikan kamu konsul dokter terlebih dahulu, sehingga kamu tahu kondisi kulit dan apa treatment yang tepat jadi hasilnya akan maksimal.

Saya mencoba tiga treatment di Scarlett beauty lounge yang bikin saya pengen balik lagi untuk treatment selanjutnya minggu depan.


Pengalaman Perawatan Kulit di Scarlett Beauty Lounge Bintaro


Hujan deras banget saat saya datang ke Scarlett beauty Lounge bintaro, Satpam menyapa saya dengan ramah. Kebetulan datang agak sore jadi tidak terlalu penuh. Saya juga sudah janjian dengan dokter untuk konsultasi dan treatment.

Nyaman Banget! Begitu kesan saya saat memasuki Scarlett beauty lounge Bintaro. Dekorasinya gemez, tempat duduknya dibikin santai dengan sofa warna-warni dan berbagai dekorasi dinding untuk Swa foto.

review Scarlett Beauty Lounge Bintaro
Konsultasi dokter sebelum treatment
di Scarlett Beauty Lounge Bintaro
review Scarlett Beauty Lounge Bintaro
Mesin dan ruang treatment di SCARLETT BEAUTY LOUNGE BINTARO
review Scarlett Beauty Lounge Bintaro
Mbak Turis saat treatment di Scarlett Beauty Lounge Bintaro

Tak lama, saya bertemu dengan dr Rani Secti Trisna untuk konsultasi. dr Rani memeriksa dengan seksama kondisi kulit saya dan merekomendasikan perawatan yang tepat.

Seneng kalau ketemu dokter muda yang ramah, menurut dr Rani Secti Trisna kulit saya punya masalah bekas jerawat, kantung mata yang agak gelap dan lemak di bagian bawah dagu yang akan dibantu dikurangi.

dr Rani Secti Trisna menyarankan saya untuk melakukan Vitamin C Injection, Scarlett Brightening Facial dan Full Face Radio Frequency.

Mhh.. Apakah aku akan menjadi Song Hye-kyo setelah perawatan di Scarlett beauty lounge hehehe.



Full Face Radio Frequency di Scarlett beauty lounge



Di lantai dua Scarlett beauty lounge Bintaro, saya menjalani tiga treatment dalam waktu kurang lebih 2 jam.

Perawatan pertama adalah Full Face Radio Frequency. Berfungsi untuk mengurangi lemak di bawah kulit, mengencangkan, dan menstimulus kolagen pada area wajah.

Langkah pertama wajah dibersih dengan cairan pembersih, kemudian dioleskan cairan khusus untuk RF yang rasanya dingin. Kemudian wajah dipijat dengan menggunakan alat Radio Frequency yang dialiri listrik.

Radio Frequency selain digunakan untuk seluruh wajah juga bisa digunakan dibagian tubuh lain misalnya lengan atau perut. Tersedia juga Radio Frequency khusus under eye atau kantung mata.


Vitamin C Injection di Scarlett beauty lounge


Saat tengah treatment Radio Frequency, saya juga di berikan Vitamin C Injection. Berfungsi untuk membantu melengkapi kebutuhan vitamin C, mencerahkan Kulit, melembab kan kulit tubuh. Rasanya badan jadi lebih segar, apalagi di saat kondisi banyak penyakit seperti saat ini Vitamin C penting banget kan.


Scarlett Brightening Facial di Scarlett Beauty lounge



Terakhir, saya treatment Scarlett Brightening Facial. Seperti facial pada umumnya, wajah akan di bersihkan terlebih dahulu, di uap atau steam, pembersihan komedo hingga masker wajah.

Scarlett Brightening Facial berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo, mencerahkan, memperlancar peredaran darah dan melembabkan kulit.



Harga Perawatan di Scarlett Beauty lounge



Scarlett Beauty lounge mematok harga cukup murah untuk Radio Frequency seluruh wajah harganya Rp 250.000/treatment, RF Under Eyes Rp 100.000/treatment.

Facial start dari harga 200 ribuan/treatment. Untuk informasi harga lebih lengkap kamu bisa klik link Instagram Scarlett Beauty Lounge Bintaro di bawah tulisan ini.

Seneng sekali saya bisa melewatkan waktu untuk perawatan kulit di Scarlett beauty lounge Bintaro. Oh iya, kalau mau beli produk skincare Scarlett juga bisa loh di Scarlett beauty lounge Bintaro. Semua produk lengkap, treatment pun juga menggunakan skincare Scarlett.


Semoga, Review Scarlett Beauty Lounge Bintaro ini menjadi bahan referensi kamu yang mencari klinik perawatan kulit di Bintaro. Selamat mencoba. Kalau cocok treatment di Scarlett beauty lounge Bintaro kasih tahu saya ya 🙂


Turis Cantik



Scarlett Beauty Lounge

Jl. Menteng Raya No. 27, RT.003/RW.002, Jurang Mangu Barat, Kec. Pondok Aren, Banten South Tangerang

4 Comments

  1. ainun September 15, 2022
  2. fanny_dcatqueen September 20, 2022
    • Turis Cantik September 23, 2022

Leave a Reply

Instagram