Beauty Review

Review Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream


Review Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream- Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream adalah krim perawatan kulit bagian mata yang lagi banyak banget diomongin perempuan pencinta skincare di Indonesia.

Apalagi kalau bukan soal kandungannya yang sempurna dan aplikatornya yang bisa memutar 360 derajat. Gilsss banget Khan, padahal harganya sangat bersahabat dan boleh bangga dong karena Skintific adalah lini perawatan kulit asli Indonesia.

Review Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream
Skintific Eyecream andalan



Durasi tidur kian sedikit akibat banyak kerjaan membuat kantung mata saya kian menghitam. Usia yang kian bertambah juga memaksa saya mencari produk terutama krim mata yang pas.

Tahu dong kalau kulit di sekitar mata itu mudah sekali berkerut, keriput, lelah atau menghitam. Kulit bagian wajah ini memang dikenal sensitif, bayangkan saja Victoria Beckham saja rela tidak senyum agar tak cepat keriput di bagian mata.

Duh.. Victoria kamu pasti belum kenal baik dengan dengan Skintific 🙂

Lalu, apa sebenarnya eye cream ideal buat Mbak Turis Cantik?

BACA JUGA : Review Skinfood Salmon eye Serum


Eye Cream Andalan harus punya apa?



Kalau buat saya yang punya masalah kantung mata menghitam dan takut cepat berkerut, saya mau produk yang All In bisa mengatasi kedua masalah itu sekaligus.

Saya mau ada sensasi dingin di kulit, saat produk dioles. Harus banget mudah meresap karena rangkaian perawatan kulit saya, terutama di malam hari lumayan banyak. Kadang, eye cream yang lama meresap membuat rutinitas skincare malam makan waktu banget.

Banyak orang punya eye cream yang harganya mahal, katanya biar efektif. Menurut saya sih, kalau punya duit lebih boleh kok beli Lamer. Tapi, skincare saya step nya lumayan banyak. Jadi, untuk eye cream saya memilih yang harganya terjangkau dan kualitas mumpuni.

Yuk, simak pengamanan saya pakai Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream, selama satu bulan.

BACA JUGA: SKINCARE UNTUK KULIT BERJERAWAT


Claims Skintific Lifting Eye Cream

Review Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream
Review Skintific eye cream
kandungan Skintific Eye Cream



Sesuai keterangan di kemasan ( maaf ya, kemasan lupa difoto) produk ini memiliki banyak claims yang memang diperuntukkan untuk mencerahkan sekaligus mengurangi kerutan di area mata.

Mengurangi tampilan garis-garis halus pada area mata
-Mengurangi kerutan
-Mengurangi tampilan mata sembab
-Mencerahkan area bawah mata yang gelap


Kalau dilihat dari kandungan produk, memang Skintific Eye Cream punya keunggulan. Komposisi produknya sangat pas dengan kebutuhan saya.

Produk ini aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA11210100205

BACA JUGA: ISI TAS MAKEUP DI KABIN PESAWAT


Kandungan Skintific Lifting Eye Cream



Ada 5 kandungan produk utama dalam komposisi Skintific Lifting Eye Cream, yaitu ;

kandungan Skintific Eye Cream
kandungan Skintific Eye Cream



3D Peptides: Dilengkapi dengan,
Maytixytl™ 3000 Peptide: Mengurangi garis halus, menstimulasi produksi kolagen dan memperbaiki tanda-tanda penuaan

SKN™-AKE Peptide: Mengurangi tampilan mata sembab, mengurangi kontraksi-mikro pada otot kulit sehingga mencegah pembentukan kerutan dan garis-garis ekspresi pada mata.

Acetyl™ Tetrapeptide-5: Mengurangi tampilan bawah mata yang gelap, membantu mengurangi melanin dengan menghambat aktivitas elastase.

Niacinamide: Mencerahkan area mata dan mengurangi tampilan bawah mata yang gelap.

Caffeine: Membantu untuk meningkatkan sirkulasi dan menyempitkan pembuluh darah pada area mata sehingga meminimalisir penampilan area bawah mata yang gelap dan mengurangi tampilan mata sembab.

Komposisi produknya memang ciamik banget kan ?! Baru kali ini sih, saya lihat komposisi produk jawara yang dibutuhkan untuk saya. Nah, sekarang kita bahas aplikatornya si Crystal Rolling.

BACA JUGA: TUTORIAL MAKEUP 5 MENIT KELAR!


Kemasan Skintific Lifting Eye Cream



Futuristic! Begitu saya menyebut tampilan kemasan Skintific. Warnanya Alumunium dan metalik yang memiliki efek blink-blink.

Bentuknya memanjang dengan dua bagian. Bagian pertama berisiakan eye cream dan bagian atas Crystal Pennya.

Aplikatornya menggunakan tutup untuk memastikan tetap steril nya bagian atas yang bersentuhan langsung dengan kulit.

Aplikator bisa dibuka dan diisi dengan eye cream lain. Jadi jangan langsung dibuang kecuali sudah rusak.

Tidak menggunakan baterai, tapi aplikator langsung memutar 360 derajat saat bersentuhan langsung dengan kulit.

Apesnya, tutup aplikator saya hilang. Saya terpaksa meletakkan produk ini berjauhan dengan produk lainnya.

Tidak perlu disimpan di kulkas, cukup di letakkan saja di suhu ruangan. Di suhu ruang pun, aplikatornya tetap dingin saat bersentuhan dengan kulit.

BACA JUGA: TRAVELING HARUS BAWA LIPSTICK APA ?



Tekture Skintific Lifting Eye Cream

Review Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream
Kemasan Skintific Eye Cream yang futuristic



Berbentuk cream berwarna putih yang mudah sekali meresap ke kulit. Crystal Pennya menambah efektifitas meresap ke kulit semakin maksimal. Tidak lengket di kulit dan tidak memiliki wangi.


Crystal Rolling Massager Skintific Eye Cream

Review Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream
Crystal Pen Skintific Eye Cream
kandungan Skintific Eye Cream
Skintific Eye Cream Crystal Pen

Sekarang kita bahas soal Crystal Rolling Massager Skintific Eye Cream nya yuk. Hal yang paling bikin kesem-sem soal produk ini.

Aplikator eye cream memang banyak variannya. Saya sudah banyak coba berbagai bentuk dan tekture, sampai saat ini saya paling suka yang ini.

Dilengkapi dengan teknologi 360 ° Crystal Rolling Massager, sebuah teknologi Lift-Tech dari Jerman dengan 184 permukaan kristal dan dapat berputar searah 360 °, sehingga membantu daya serap kandungan aktif pada kulit dan mengurangi garis-garis halus yang terlihat & kantung mata di waktu yang bersamaan.

Lift-Tech™ 360 ° Crystal Roll Massager pada eye cream ini membantu mengurangi garis-garis halus dalam 3 menit, mampu mengurangi area bawah mata yang gelap juga mengurangi tampilan mata sembab.

BACA JUGA: REVIEW MASKER WAJAH THE BATH BOX


Cara Pakai Skintific Lifting Eye Cream




Saya selalu pakai eye cream setelah pakai serum dan sebelum pelembab. Kebetulan semua serum saya berbentuk Liquid atau cair, jadi eye cream ada tekture krim pertama yang menyentuh kulit saya.

Cara pakai Skintific Eye Cream mudah banget kok, begini caranya;

1. Pastikan, tangan bersih sebelum menggunakan produk. Tekan dan oleskan krim mata dalam jumlah yang tepat di sekitar area mata.

2. Langkah selanjutnya, sentuh bagian besi pada Activation Metal Area dan tekankan pada kulit untuk menghidupkan vibrasi/getaran dari massager.

3. Gunakan aplikator untuk pijat area mata sebelum terserap sempurna. Kemudian gunakan jari manis untuk memastikan krim terserap sempurna.

4.Bisa digunakan untuk memijat seluruh wajah.



Pengalaman pakai Skintific Lifting Eye Cream



Awalnya saya agak bingung tentang mengapa produk ini bisa memutar sempurna, padahal tidak ada baterai. Ternyata ada sensornya.

Enak banget sih pakai krim mata Skintific, dingin saat bersentuhan dengan kulit, krim nya cepat meresap dan cukup efektif untuk memudahkan kantung mata saya.

Walaupun memang biasanya, kantung mata timbul karena kecapean atau kurang tidur. Kalau pun kantung mata baik-baik saja, saya tetap pakai untuk memudarkan kerutan dan garis-garis halus.

Kalau saya suka pakainya pagi hari, malam saya pakai krim mata yang tekture nya lebih kental. Tapi saya tetap pakai Crystal Pennya.


Harga Skintific Lifting Eye Cream



Produk ini punya komposisi produk yang baik, kemasan yang idenya kece dan harganya hanya 135.000an ajah. Isinya 20 gram ya, pakainya pun sedikit banget tiap hari.

Worth itu banget kok untuk dibeli. Walaupun brandingnya kebarat-baratan tapi produk ini asli buatan Indonesia walaupun pabrikan nya di Canada.

Kalau kamu mencari Eye Cream atau krim mata yang memenuhi kebutuhanmu atas berbagai masalah kulit di area mata, bisa jadi Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream adalah jawabannya.

Sekian Review Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream, selamat mencoba dan kabarin saya hasilnya di kamu ya 🙂

Liebe,
Turis Cantik

DISCLOSURE: BUKAN SPONSORED POST. PRODUK DIBELI PRIBADI OLEH PENULIS. REVIEW DITULIS SETELAH PENGGUNAAN PRODUK SATU BULAN. HASIL DAPAT BERBEDA PADA SETIAP ORANG. PASTIKAN KONSULTASI PADA DOKTER KULIT BILA ADA KELUHAN ATAU EFEK BERBEDA PASCA PENGGUNAAN PRODUK.

One Response

  1. Fanny_dcatqueen March 13, 2022

Leave a Reply

Instagram