Beauty Lifestyle Sponsored

Skincare Andalan Saat di Rumah


Tak terasa sudah hampir satu tahun saya di rumah aja, kadang ke kantor sih tapi intensitasnya tidak banyak.

Belum lagi, masa PSBB makin diperketat di awal tahun 2021 ini. Mau gimana lagi, namanya mau tetap sehat jadi pilihan di rumah saja jadi pilihan yang tepat saat pandemi.

skincare andalan di rumah
Skincare andalan di rumah


Meskipun di rumah, perawatan kulit wajah tetap yang utama dong. Untuk itu, saya punya skincare andalan saat di rumah yang tetap bikin merawat kulit di rumah menyenangkan.


Perawatan Kulit Penting Saat di Rumah


Meskipun di rumah saja tanp melakukan aktivitas di luar rumah, kulit tetap membutuhkan perawatan. Ini dia tahapan perawatan di rumah yang penting menurut saya, lakukan deh dijamin saat pandemi berakhir dan kamu sudah bisa keluar rumah, wajah kamu akan jauh terlihat lebih terawat dan sehat.

Rutin membersihkan wajah

Meskipun di rumah aja bukan berarti wajah kamu bebas kotoran. Tetap cuci wajahmu dua hingga tiga kali dengan sabun pencuci wajah ya.

Gunakan tabir surya

Di rumah saja bukan berarti juga kamu tak butuh tabir surya. Sinar UV A dan UV B bisa tembus jendela kaca loh. Jadi pastikan gunakan tabir surya sebagai rutinitas harianmu.

Gunakan pelembab

Kulit yang lembab adalah kunci kulit sehat dan terawat kalau buat saya sih. Tolak ukur kulit saya kalau terasa lembab artinya kulit sudah dalam kondisi yang baik.

skincae saat di rumah aja
skincare andalan saat di rumah

Kebetulan saya dapat hampers perawatan kulit dari Clozette Indonesia yang berisikan rangkaian produk skincre di Kosecosmeport Indonesia. Isinya Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask dan Suncut Tone Up UV Essence.

Dua produk ini beneran bermanfaat banget digunakan saat di rumah. Yuk, kita review lebih lengkap.



Review Clear Turn Babyish Mask

babyish mask sheet
Babyish Sheet Mask



Sheet Mask ini sebetulnya bukan produk baru buat saya. Saat liburan ke Jepang beberapa tahun lalu, saya juga sudah membeli produk ini untuk oleh-oleh.

Sayangnya malah belum sempat pakai. Jadi, baru kali ini cobain Sheet Mask Babyish. Ihhh kemana aja ya selama ini, baru coba sekarang.

Clear Turn Babyish Mask punya 3 varian yang bisa kamu pilih sesuai kondisi dan jenis kulitmu.

Clear Turn Babyish Warna Pink mengandung Hyaluronic Acid, Lipidure, Asam Amino Gliterin untuk melembabkan kulitmu.

Clear Turn Babyish warna Kuning mengandung Honey, Amino Acid dan Hyaluronic Acid. Kaya akan Collagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.

Clear Turn Babyish warna Putih mengandung Vitamin C untuk mencerahkan kulit. Dilengkapi juga dengan kandungan Hyaluronic Acid, Gliserin dan Asam Amino.

Hal yang paling saya suka dengan Sheet Mask ini adalah ukuran sheetnya yang pas dengan wajah, essencenya yang super banyak dan efek lembab di kulit yang enak banget.

Saya biasanya pakai di pagi hari sebelum aplikasi skincare, rasanya skincare jadi lebih meresap. Kalau pakai makeup juga jadi lebih lempel lama di wajah.

Produk ini bisa kamu beli di Watson Indonesia ya.



Review Suncut Tone Up UV Essence

suncut sunscreen
Review Suncut Sunscreen



Ayoo..siapa yang suka males pakai tabir surya ? Coba deh pakai tabir surya yang bukan saya melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari tapi juga bisa bikin wajah Glowing.

Suncut Tone Up UV Essence memang super unik. Melindungi kulit dari paparan buruk UVA dan UVB sinar matahari. Warnanya lavender dan pink pearl yang mencerahkan kulit.

Bisa digunakan sebagai makeup base dan memiliki Allerguard Formula untuk mencegah menempelnya polusi dari luar.

Saya suka banget pakai produk ini karena bikin wajah jadi Glowing padahal hanya pakai tabir surya loh.

Seneng deh, meskipun hanya di rumah saja saya punya skincare andalan yang pas dengan kulit saya.

Liebe,

Turis Cantik

Clozette : instagram/clozetteid

Kosecosmeport: instagram/kosecosmeportid


Leave a Reply

Instagram