Beauty

Skincare Empties Maret


Banyak produk habis di bulan maret, paling banyak sebenarnya adalah Face oil. Saya lagi suka banget jadi ‘Raja Minyak’ alias coba beragam minyak untuk kecantikan.

Awalnya iseng coba skincare baru, ternyata cocok banget sama Face Oil. Sejak itu, jadi hoby berburu Oil baik dalam kandungan di skincare atau makeup.

skincare empties maret
Skincare yang habis di bulan Maret


Produk yang dihabiskan sampai tetesan terakhir berikut ini masuk kategori #turiscantikapproved karena cocok untuk jenis kulit kombinasi berminyak kering. Kondisi kulit berjerawat, sensitive dan redness.

Ini dia 4 produk skincare yang sukses saya habiskan.

skincare habis di bulan maret
Skincare Empties Maret


Axisy Skin Barrier Ampoule



Axisy memang dikenal dengan formulasi produk yang dedikasikan untuk kulit kombinasi. Produk ini bikin kulit super adem dan menghilangkan kemerahan akibat jerawat.

Pakainya sesudah essence sebelum serum. Bikin skincare yang dipakai sebelum dan sesudahkan meresap sempurna di epidermis kulit.


Somethinc Hyaluronic B5



Kulit kering atau bahkan berjerawat kadang disebabkan karena kondisi kulit yang kurang terhidrasi. Itulah gunanya produk ini, bukan hanya sekedar melembabkan kulit tapi juga bikin kulit terhidrasi.

Cepat meresap, ngak lengket, bikin kulit adem. Beneran ngak bisa hidup tanpa yang satu ini.

BACA JUGA: Empties September


Bio beauty lab Luxurius Facial oil serum



Awalnya mikir neh produk buzzernya banyak banget, beneran bagus ngak ya ? Akhirnya coba beli ukuran kecil, ternyata sebagus itu kisanak.

Saya pakai campur pakai pelembab ( pagi ) dan night cream ( malem ) besok paginya kulitmu akan super lembab dan mulus kek jalan tol cipali.



Natur Beauty Calming Serum

Mbak Turis pernah dikirim produk ini sama Natur buat cobain. Ternyata oh ternyata..produk ini emang supeerrr bagus dan nampol bikin kulit lembab dan meredakan kemerahan akibat jerawat.

Kandungan utamanya memang Centella Asiatic alias Cica yang emang cocok untuk kulit berjerawat.

Kombinasi mematikan bila dicampur dengan facial oil bikin kulit super lembab dan meredakan jerawat.

Seneng banget bisa nulis Empties March kali ini sebagai penanda beneran menghabiskan produk hingga tetes terakhir. Sampai berjumpa di laporan botol kosong skincare bulan depan ya.


Liebe,
Turis Cantik



Leave a Reply

Instagram