Lifestyle Sponsored

SOHO New York Meikarta Pilihan Hunian Idaman

soho new york meikarta
SOHO New York Meikarta

Saat pertama kali menjejakkan kaki di New York beberapa tahun lalu, saya selalu suka dengan rancang bangun hunian di sana. 

Sebagai salah satu kota dengan jumlah penduduk padat di Amerika Serikat, apartemen di New York rata-rata dibuat dengan segala kemudahan dalam satu rancang bangun. 

Bukan hanya untuk tempat tinggal, sebagian hunian berada di lantai dua sebuah cafe yang berada dibawahnya. Lantai atasnya mungkin saja tempat praktek dokter. Intinya wilayah hunian sudah menyediakan banyak fasilitas, menurut saya memudahkan aktivitas kita dan tetap terasa nyaman. 

Hunian seperti itu sebenarnya yang saya cari, tak perlu keluar gedung untuk dapat segala fasilitas. Hanya turun lift untuk membeli makan atau naik satu lantai untuk laundry baju. 

Konsep hunian seperti itu saya rasa juga cocok dengan kondisi saat ini. pandemi memang memaksa kita tetap harus di rumah demi kesehatan. Hunian yang menyediakan kemudahan berupa fasilitas dan kebutuhan harian kita tentu membantu kita menjalani hidup di tengah Pandemi.

Ternyata konsep inilah yang diusung Meikarta dengan menghadirkan SOHO New York Meikarta.

Berkenalan dengan SOHO New York by Meikarta Cikarang 

SOHO New York memang diluncurkan untuk menjawab kebutuhan atas hunian tepat di masa New Normal. Baik untuk tinggal dan bekerja atau bisnis. 

Sesuai namanya hunian ini memang terinspirasi dari SOHO yang ada di New York. SOHO New York memang terletak tepat di atas area komersial, nah konsep inilah yang diusung Meikarta Cikarang. 

Jadi, sebagai penghuni kita tak perlu kemana-mana. Mau belanja atau makan cukup turun satu lantai ke areal komersial untuk menikmati makanan dan entertainment. 

Selain untuk hunian, kita juga bisa menjadikan SOHO sebagai area bisnis. Nantinya akan ada Captive Market dengan lebih dari 100.000 penghuni dan pengunjung sebagai potensi pembeli. Sudah pasti untung deh kalau bisnis di SOHO New York Meikarta. 

Apa saja Benefit dan Fitur SOHO New York Meikarta? 

Tahukah kamu kalau SOHO New York Meikarta menawarkan kenyamanan hunian dengan 60% ruang yang lebih luas?  Beneran, kamu akan mendapatkan ruang yang luas berkat atapnya yang dirancang lebih tinggi. Ruang jadi terasa lega dan tidak sumpek. 

Tinggi atap di Apartemen biasanya hanya 3 meter, tapi SOHO New York memiliki atas dengan ketinggian 4.8 meter. 

Jendelanya pun luas setinggi 2 lantai untuk memastikan pencahayaan sinar matahari bisa menerangi sudut ruangan dari ujung ke ujung. 

Untuk memudahkan aktivitasmu selama Work From Home, Layout ruang pun dibuat senyaman mungkin. Tata ruang juga dibuat Eco Friendly, artinya fungsi ruangan dimaksimalkan untuk sinar matahari, sehingga tidak perlu energy berlebih untuk menerangi ruangan. 

Gak bisa kemana-mana saat PSBB ? Tenang, ada balkon selebar 5,7 meter loh. Jadi, tak perlu keluar rumah untuk dapat udara segar dan sinar matahari setiap hari. 

Tipe  Hunian di SOHO New York Meikarta 

Ada 2 tipe hunian di SOHO New York yang bisa menjadi pilihanmu. SOHO Reguler dan SOHO Signature. 

SOHO Reguler punya 4 tipe kamar yaitu 2 kamar tidur dengan luas 34-36 m2 dengan harga mulai dari Rp 359 juta excl PPN. Tersedia juga tipe 2 kamar tidur plus luas 4.46 m2 dengan harga mulai dari Rp 459 juta excl PPN. 

Mau kamar lebih banyak?  Kamu bisa memilih tipe 3 kamar tidur dengan luas 58-61 m2 . Harga mulai dari Rp 679 juta diluar PPN. Tersedia juga tipe 4 kamar dengan luas 68 m2 dengan harga mulai dari 786 juta diluar PPN. 

Sementara untuk tipe SOHO Signature tersedia 5 kamar tidur dengan luas 91-108 m2 dengan harga mulai dari Rp 942 juta diluar PPN. 

Nah, banyak pilihan tipenya kan yang bisa kamu sesuaikan kebutuhan dan budget tentunya. Akhirnya, kini ada hunian berkonsep SOHO New York di Indonesia. Dimana lagi kalau bukan di SOHO New York Meikarta.

Liebe,

Turis Cantik

More About Meikarta

Instagram: @meikarta

Youtube : The Meikarta

Leave a Reply

Instagram