Beauty Traveling

Son & Park Beauty Water – Review

SON & PARK BEAUTY WATER – Buat kamu pencinta skincare asal Korea selatan, pasti tahu betapa produk yang satu ini menjadi perbincangan yang paling populer sejak diluncurkan awal tahun 2016. Son & Park Beauty Water!
Produk Korea, memang biasanya menggunakan banyak step dalam perawatan kulit. Meskipun terlihat sangat natural di make up, wanita Korea menggunakan maksimal lima hingga delapan skincare yang diaplikasikan di bawah make up mereka. Kulit yang sehat, menjadi salah satu kunci tampilan make up Flawless ala wanita negeri Ginseng.

Son & Park Beauty Water diciptakan duo makeup artist terkenal di korea Selatan, Son Dae Shik & Park Tae Yun. Diambil dari nama keduanyalah, hadir Son And Park Beauty water. Produk ini diklaim, mempunyai banyak fungsi selain sebagai Toner dan Exfoliator tapi juga dapat mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulitmu.
Produk ini, bisa di sebut sebagai all in one holy grail karena berfungsi sebagai pembersih wajah, Toner, Essence dan Exfoliator.

Mungkin produk ini, menjawab kebutuhan wanita Korea yang selama ini terkesan buang waktu dengan banyaknya tahapan dalam perawatan wajah mereka.

Kini, semua dapat di aplikasikan hanya dengan satu produk, tak makan waktu dan memenuhi semua kebutuhan kulit. 

Kandungan produk:

Beauty Water diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti kelapa, kulit pohon willow, ekstrak pepaya, air lavender, air mawar bunga dan ekstrak bahan alami lainnya.

Kandungan pH nya hanya 5 jadi efektif untuk mengembalikan pH alami kulit setelah cuci muka. Diklaim cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. 

Ekstrak pepaya selama ini dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati (exfoliate), membuat kulit lebih cerah dan lembut. Sementara orange, lavender, dan rose mampu melembabkan kulit sehingga meninggalkan kesan bersih dan lembab pada kulit.

CARA PENGGUNAAN:

Kocok botol sesat, tuang sedikit Beauty Water ke kapas dan pulas ke seluruh wajah yang telah bersih. 
Beauty Water dapat digunakan pagi hari sebelum aplikasi makeup , siang hari sebagai face mist , dan malam hari digunakan sebagai toner sebelum aplikasi krim malam. 
Face mist digunakan dengan memasukan cairan Beauty Water dalam botol spray bekas, cukup semprotkan ke wajah bila merasa membutuhkan kesegaran instant. 

KEMASAN PRODUK:

Dikemas dalam botol plastik yang transparant sehingga kamu dapat melihat isinya. Tersedia dalam dua ukuran 340ml dan 500ml. Bila kamu merasa ragu untuk membeli ukuran besar, banyak juga online shop yang jual share bottle. Jadi kalau merasa ngak cocok, kamu tidak merasa ada uang terbuang percuma.

TEXTURE:

Seperti namanya produk ini berbentuk cair. Wanginya sedikit ada aroma bunga yang sangat light , jadi ngak terlalu menyengat.

RESULT ON ME: 


Saya sudah menggunakan produk ini hampir satu bulan, menurut saya belum ada perubahan yang significant di kulit saya  kecuali terasa lebih lembab dan segar. Produk ini di klaim akan mencerahkan kulit, tapi saya sih masih belum melihat perubahan di flek hitam bekas jerawat saya pasca penggunaan produk ini. 
Tapi memang kulit terasa lebih sehat dan tidak kusam. Aplikasi makeup setelah penggunaan produk ini juga terasa lebih tahan lama di kulit wajah, padahal saya jarang menggunakan primer sebelum menggunakan BB Cream. 
Saya sebenarnya agak ragu dengan harganya yang super mahal, karena hasilnya menurut saya biasa aja. Saya sarankan kalau penasaran dengan produk ini coba lah beli sampel atau share bottle aja dulu karena mubazir kalau ternyata ngak cocok. 
Selama pemakaian, saya tidak menemui ada jerawat, komedo atau tanda-tanda iritasi sih, tapi saya hanya merasa ngak ada hasil maksimal setelah satu bulan rutin menggunakan produk ini. 

REPURCHASED ?

Mungkin saya masih akan menunggu sampai produk ini habis, baru memikirkan akan beli lagi atau tidak. Tapi kayaknya sih tidak ya, karena sayang duit untuk hasil yang biasa aja hehehe.

LIKES:

+ Melembakan kulit 
+ Kulit terasa lebih segar dan lembut 
+ Menghilangkan kusam di wajah 
+ Menghemat uang karena bisa digunakan sebagai cleanser, toner, essence dan exfoliator 

DISLIKES:

– Harganya mahal banget 
– Bentuk Kemasan tidak ramah lingkungan karena dari plastik
– Kemasan produk tidak bisa diisi ulang 

BELI DIMANA?

Belum ada COUNTER SON & PARK  di Indonesia, kamu hanya dapat membelinya di sejumlah online shop yang bertebaran di instagram. Tinggal gunakan hastag #jualbeautywater pasti keluar deh penjualnya. Biasanya memang sistem pembelian Pre Order.

Harganya Rp 390.000 / 340 ml Rp 600.000 / 500ml
Selamat mencoba ya 😉

Anyway, tak terasa sebentar lagi Lebaran,  semoga puasa mu lancar selama satu bulan ini dan selamat sampai di kampung halaman buat kamu yang mudik. 

Liebe, 
Turis Cantik

DISCLAIMER:

Bukan review berbayar, produk dibeli dengan uang pribadi penulis. Hasil dapat berbeda pada setiap orang tergantung jenis dan kondisi kulit. Konsultasikan dengan dokter kulitmu sebelum mencoba produk baru.

Keep In Touch With Turis Cantik!

Leave a Reply

Instagram