Tips Traveling Traveling

Tips Anti Dehidrasi Saat Traveling

Saya pernah hampir pingsan saat ke India untuk pertamakalinya. Tak sangka, cuaca di India panasnya luar biasa. Hampir sama dengan Jakarta, tapi minim pepohonan kadang ruang full AC tuh rada jarang.

Kondisi makin parah, setelah botol minum saya tertinggal di kamar hotel akibat buru-buru. Tadinya mau balik lagi ke hotel, tapi saya dengan entengnya hanya bilang ” Gampanglah, bisa beli di jalan”.

Ternyata kualitas air di India cukup buruk, sehingga mau minum air di warung pinggir jalan kok agak ragu ya. Air putihnya rada berbau. Mau beli air mineral kok susaaah banget carinya. OMG!!!!!!




Pengalaman buruk tak membawa botol minum pun membuat saya tak pernah lupa lagi membawanya kemanapun saya pergi. Kesannya sepele, tapi asupan air yang cukup pada tubuh saat traveling akan membuat otaknya dalam keadaan yang ‘Waras’ sepanjang hari. 


Dehidrasi harus dihindari loh, kan otakmu mikir, fisikmu digunakan maksimal jadi kurangnya asupan air akan membuat kondisi fisikmu menurun.

Dari semua tipe dan merk Tumbler alias botol minum yang pernah saya coba, Tumbler Tupperware yang selalu jadi pilihan saya.

Mengapa sih, kamu harus punya Tumbler Tupperware ? Ini dia 5 alasannya versi Turis Cantik


1.  Anti Tumpah

Keunggulan Tumbler Tupperware adalah kualitas produknya yang baik. Produk ini punya fungsi ketat cairan sehingga aman dibawa di dalam tas. Saat tas terguncang pun, air akan tetap aman di dalam tas. Suami saya sih pakai Tumbler Tupperware saat naik sepeda. Kalau saya biasanya masukkan saja ke dalam tas tanpa kwatir tumpah.
Bagian tutupnya juga Flip Cap sehingga mudah saat dibuka maupun ditutup. Anti slip dan bikin kegiatan minum air pun jadi ritual yang menyenangkan.

2. Bentuknya Ergonomis

Tumbler Tupperware dirancang mudah digenggam. Lihatlah lekukan di tengah botol, sehingga kita nyaman menggenggamnya.

Kadang suka malas kalau bawa botol minum yang berat. Katanya sih tetap membuat air dingin atau panas, padahal kenyataannya ngak juga sih.

Kemasan yang mudah digenggam dan anti licin membuat Tumbler Tupperware selalu jadi pilihan untuk segala usia. Anak saya pun pakai botol minum dari Tupperware yang berukuran kecil.




3. Base Transparan

Tumbler Tupperware memiliki lapisan transparan, sehingga kita dapat melihat jelas isi dalam botol minum. Sisa kotoran pasca pemakaian juga mudah dibersihkan karena dari luar kita bisa melihat ke bagian dalamnya.


4. Bergaransi Seumur Hidup

Semua juga sudah tahu kalau produk Tupperware bergaransi seumur hidup. Ibu saya pun, pernah mendapati tutup wadah Tupperware yang digigit tikus. Tinggal bawa ke gerai Tupperware, kamu akan mendapatkan tutup yang baru. Happy kan 🙂

5. Banyak Pilihan Warna dan Ukuran

Saya sih menyarankan membeli tumbler yang berwarna cerah. Kenapa sih kok harus warna terang dan cerah? Buat saya, botol minum berwarna cerah akan mempermudah saat mencari botol dalam tumpukan barang lain di dalam tas.

Warna cerah juga membuat kita semangat saat membawa botol kemanapun. Banyak banget kan, sekarang orang yang punya botol minum Tupperware. Jadi pastikan kamu kasih sticker nama di botolmu agar tidak tertukar.

Tumbler Tupperware, punya beragam warna dan ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Kalau buat traveling sih, saya sarankan ukuran medium saja.


Tumbler Tupperware juga jadi pilihan yang pas saat traveling. Secara bentuk, harga hingga warna pas dengan mobilitas traveling yang tinggi.

Jangan malas membawa tumbler atau botol minum kemana pun kamu pergi, apalagi saat traveling. Kadang kualitas air di beberapa negara sangat buruk, sementara harga air mineral kemasan mahal banget. Kualitas air yang terjaga yang kamu bawa dari hotel pasti lebih terjamin kan.


Selamat jalan-jalan dan jangan lupa bawa botol minum selama perjalanan.

Liebe,
Turis Cantik



Keep In Touch With Turis Cantik!








Leave a Reply

Instagram