Beauty

Tips Beli Skincare Sample Size


Pernah beli skincare sample size ? Saya sih sering banget. Kadang karena faktor harga produk yang kelewatan mahal, saya beli sample size karena memang secara harga lebih terjangkau di kantong saya.

Ada banyak alasan kenapa orang membeli sample size untuk produk skincare atau makeup. Kebanyakan karena takut produk tidak cocok, sehingga sebagai langkah awal beli ukuran kecil dulu.

Kalau tidak cocok tidak buang uang percuma untuk produk ukuran besar yang ternyata tidak cocok.

tips beli skincare sample size
Skincare Sample Size


Sample Size ada berbagai bentuk, mulai bentuk kecil dalam jar atau plastik kecil dari brand. Ada juga yang bentuknya share jar alias ditempatkan dalam tempat ukuran kecil.

Kebetulan saya selalu mencari produk skincare atau makeup sample size saat mencoba produk baru. Kebanyakan saya beli di market place.

Membeli produk meskipun sample size di market place pun, kadang harus berhati-hati. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk memastikan produk yang kamu beli asli atau dikemas higienis.

Beli sample size ? Perhatikan hal penting ini !

1. Kemasan

Kemasan biasanya bentuk plastik yang isinya dikit banget. Saya lebih memilih share jar dengan ukuran yang bisa dipilih. Asal pastikan higienis.

2. Kebersihan

Faktor kebersihan dalam memindahkan produk full size ke sample size sangat penting.

Namun, kan bukan kita yang kerjakan. Pastikan penjual memberikan panduan cara ia memindahkan produk, sehingga kita yakin kebersihannya terjamin.


3. Keaslian

Ini paling penting terutama saat kamu membeli share jar alias berbagi. Penjual akan kirim tanpa embel-embel brand sehingga pastikan produk asli.

Tahunya dari mana Mbak Turis kalau produk yang dibeli asli ? Faktor kepercayaan sih. Tapi, saat produk sampai di kamu perhatikan tekture, wangi atau hasilnya di kulit.

Produk tidak asli keliatan banget bedanya kok terutama produk makeup kayak blush on misalnya. Kalau tidak asli pasti pigmentasi warna akan pudar.

Semoga Tips Beli Skincare Sample Size bermanfaat buat kamu yang lagi bingung mau beli full size atau tidak. Selamat mencoba !

Liebe,
Turis Cantik




Leave a Reply

Instagram