Traveling Tips Traveling

Tips Traveling ke Pantai Bersama Anak

Traveling ke pantai bersama anak saya Alessandro adalah rutinitas hampir setiap bulan. Traveling ke pantai bersama anak, bisa menjadi sangat menyenangkan atau berubah jadi penuh drama karena banyak hal. Itulah sebabnya, saya sengaja menulis tips traveling ke pantai bersama anak untuk menjamin traveling ke pantai bersama anak menjadi hal yang menyenangkan untuk seluruh keluarga. 
tips traveling ke pantai bersama anak
Senangnya traveling ke pantai bersama anak 
Pantai dengan hamparan pasir dan asinnya air laut tentu menjadi daya pikat untuk liburan keluarga. Traveling ke pantai tentu menjadi favorit setiap anak. 
Belum lama ini, keluarga saya liburan ke Pantai Anyer Banten. Kebetulan Anyer menjadi pantai paling dekat dengan domisili saya, hanya membutuhkan tiga jam perjalanan saja. 
Traveling ke pantai bersama anak kali ini sudah saya persiapkan dari jauh – jauh hari, terutama memastikan barang bawaan yang penting dibawa saat traveling ke pantai bersama anak. 
Tahu sendirikan, kadang anak suka Tantrum atau moodnya berubah jadi ngak asik, hanya karena hal sepele misalnya lupa bawa mainan. Jadi, dua hari sebelum liburan tiba saya sudah menyiapkan semua bawaan. Selain baju ganti hingga cemilan, menurut saya 3 hal ini penting dibawa saat traveling ke pantai bersama anak. 

Apa yang harus dibawa ke pantai? 

1. Tabir Surya 
Jangan lupa memberikan tabir surya untuk anak. Ada tabir surya yang formulasinya khusus untuk anak, biasanya saya beli khusus saat anak masih bayi atau batita. 
Tapi kalau anak sudah balita lebih baik beli tabir surya yang bisa digunakan seluruh keluarga, agar lebih hemat ya Bu hehehe. SPF usahakan 30 ke atas dengan PA++++ sehingga maksimal menangkal pengaruh buruk dari sinar UVB dan UVA. 
tips traveling ke pantai bersama anak
Lengkapi kebutuhan anak  saat traveling  
2. Mainan untuk di pantai
Selalu bawa mainan yang terdiri dari mainan pantai berbentuk plastik. Anak saya Si Ale punya banyak koleksi mainan pasir pantai,  bikin betah main di pasir. 
3. Kotak P3K
Hal yang tak boleh terlupa saat traveling ke pantai adalah membawa kotak P3K mini. Biasanya saat liburan ke pantai, kaki kita terkena pecahan kerang atau tergores batu karang. 
Biasanya saya bawa dompet kecil yang isinya obat antiseptik, plester, perban hingga Laderna untuk memudarkan bekas luka.  Sudah ada yang pernah coba Laderma?  Saya tulis review lengkapnya sekalian ya. 

Review Laderma Pudarkan bekas luka

Seiring dengan bertambahnya usia, anak akan semakin rentan mendapat bekas luka. Apalagi anak laki-laki yang aktif seperti Alessandro. 
Habis pulang liburan ke pantai ada saja bagian tubuhnya, terutama di bagian kaki dan tangan yang tergores batu karang. Mungkin terlalu bahagia bisa bermain di pantai jadi tak pernah mengeluh saat terluka. Alhasil, setelah liburan usai bekas luka pun mulai terlihat. 
tips traveling ke pantai bersama anak
Laderma efektif menyamarkan bekas luka 
Sebenarnya, bekas luka akan hilang dengan sendirinya hanya saja kadang bekas lupa terkena batu karang agak dalam. Seringnya menyebabkan rasa gatal dan tidak nyaman untuk anak. 
Kalau Ale sudah mengeluh gatal ada bekas lukanya, langsung deh saya oles Laderma. Laderma adalah krim pemudar bekas luka yang juga mampu meredakan gatal. Dibuat dari bahan aktif dan aman digunakan oleh bayi dan anak. 

Kandungan Laderma

Laderma diperkaya kandungan alami dari Aruba Aloe Vera, Jojoba Oil dan Vitamin C dan Vitamin E.
tips traveling ke pantai bersama anak
Selalu sedia Laderma di kotak P3K
Aruba Aloe Vera 
– Mengurangi iritasi kulit
– Membuang sel kulit mati dan melindungi sel kulit baru
– Meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit. 
Aruba Aloe Vera hanya tumbuh di Kepulauan Karibia yang kering dan gersang, dikenal mempunyai konsetrasi aktif yang superior. 
Jojoba Oil
Mudah diserap kulit dan mempunyai efek untuk meredakan, melembabkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit. 
Vitamin C dan Vitamin E
– Anti oksidan untuk melindungi jaringan kulit
– Memperbaiki kulit yang rusak 
– Meningkatkan produksi kolage  yang mempercepat penyembuhan kulit

Cara Pakai Laderma

Cara pakai Laderma untuk bekas luka cukup mudah, berikut tahapannya :
– Oles tipis dan merata pada area bekas luka
– Gunakan secara teratur, 3 kali sehari selama 8 minggu untuk memudarkan bekas luka. 
– Hindari pemakaian pada luka terbuka 
tips traveling ke pantai bersama anak
Samarkan bekas luka dengan Laderma 

Beli Laderma dimana ?

Kamu bisa membeli Laderma di Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, dan baby shop terdekat di kota mu.  Laderma dijual kisaran harga Rp 70.000 untuk ukuran 8 ml. 
Traveling ke pantai bersama anak kini lebih nyaman dan menyenangkan karena kamu tahu ada Laderma yang efektif menyamarkan bekas luka. Tergores bati karang, tak perlu khawatir cukup oles Laderma aja. Semoga tips traveling ke pantai bersama anak ini bermanfaat ya. Yuk ke pantai lagi!. #LadermaPemudarBekasLuka
Liebe,
Turis Cantik
More about LADERMA
Instagram: @ladermaindonesia
Facebook: Laderma Indonesia 

Leave a Reply

Instagram