Beauty Traveling

Wajah Bebas Jerawat dengan Queen Helene Mint Julep Masque

Siapa yang tak mengenal Queen Helene sebagai pionir perawatan wajah ,terutama masker yang dipercaya dapat meredakan jerawat. Produk Queen Helene yang paling favorit untuk sebagian perempuan di dunia adalah Queen Helene Mint Julep Masque. Masker wajah berwarna hijau ini, sudah lama dipercaya sebagai masker wajah dengan sensasi mint yang mampu meredakan jerawat karena diformulasi khusus untuk kulit cenderung berminyak dan berjerawat.

Bebas jerawat berkat Queen Helene Julep Masque 

Saya sudah pakai Queen Helene Mint Julep Masque, mungkin hampir sepuluh tahun. Bahkan saking cintanya sama ama masker ‘ Hulk’ ini , saya sudah memasukkan produk ini sebagai produk skin care andalan saya sepanjang masa.

Sebenarnya, saya tak sengaja melihat produk ini digunakan keluarga Khardashian saat mereka masih remaja, mereka bahkan menyebut masker ini sebagai ‘ Hulk’ karena warnanya yang hijau saat digunakan. Kebetulan juga, saya dulu bolak – balik ke Singapura untuk urusan kuliah dan menemukan produk ini di salah satu etalase di pusat pertokoan Mustafa.  Sejak itu, Queen Helene Mint Julep Masque selalu jadi masker wajah andalan untuk meredakan jerawat di wajah saya.

BACA JUGA:


Claims Queen Helene Mint Julep Masque

Berdasarkan kemasan produk tertulis, kalau produk ini diformulasi untuk mengurangi kadar minyak di wakah, membantu mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah kusam. Kulit akan terasa bersih sempurna, tanpa kesan berminyak dan terlihat sehat.  


Kemasan Queen Helene Mint Julep Masque

kemasan Queen Helene Julep Masque 

Tekture Queen Helen Julep Masque

Queen Helene Mint Julep Masque Punya dua kemasan. Paling besar 8 oz ( 227 gram ) dan 2 oz ( 57 gram ). Dikemasan dalam bplastik tube dominan warna hijau dan biru. 
Cara membuka produk cukup putar tutupnya searah jarum jam, maka produk akan keluar. Persis seperti pasta gigi deh, kemasan produk ini. Saya lebih suka yang kemasan kecil, karena mudah dibawa saat traveling. Beneran loh, saya memang tetap maskeran saat traveling.

BACA JUGA:


Kandungan Queen Helene Mint Julep Masque

Aqua ( water ), Kaolin, Bentonite, Glycerin, Zinc Oxide, Propylene Glycol, Mentha Phenoxyethanol, Limonene, Leaf Oil, Sulfur, Fragrance, Limonene. 
Kandungannya sih, menurut saya ada dalam batasan normal untuk komposisinya, tanpa paraben yang selalu saya hindari karena wajah saya ada kecenderungan sensitif terhadap produk yang tinggi paraben. 


Cara Pakai Queen Helene Mint Julep Masque

Aplikasikan pada wajah yang bersih. Oles merata, hindari bagian mata. Tunggu hingga kering 5 – 10 menit kemudian bilas dengan air.

BACA JUGA:


Beli dimana Queen Helene Mint Julep Masque

Sayangnya produk ini belum ada di toko drug store di tanah air, padahal di luar negeri produk ini mudah banget ditemukan bahkan di toserba pinggir jalan. 
Kamu bisa beli online tapi pastikan, toko online langganan yang kamu tahu betul kualitas dan jaminan keaslian produk. Saran saya sih. beli di e-commerce seperti Shopee atau Tokopedia yang jarang jual barang palsu.

Harganya terjangkau untuk hasil akhir maksimal


Berapa Harga Queen Helene Mint Julep Masque

Ukuran 8 oz ( 227 gram ) dijual antara Rp 150.000 – Rp 200.000. Sementara untuk ukuran lebih kecil 2 oz ( 57 gram ) dijual dikisaran Rp 70.000
Menurut saya, harganya lumayan terjangkau banget untuk ukuran masker dengan hasil bagus sepeti Queen Helene Mint Julep Masque



Result on Me

Sepanjang usia, saya sudah mengenal dan mencoba berbagai jenis dan merk masker wajah, tapi belum ada yang mampu menandingi hasil Queen Helene di wajah saya. Saya merasa pasca penggunaan, wajah terasa sangat bersih. Jerawat dan kemerahan pun sedikit ‘tiarap’ alias mereda. Hal yang juga saya suka adalah wanginya yang enak dan sensasi dingin di wajah yang sangat menenangkan.

Masker ‘Hulk’ favorit saya 

Jenis wajah berminyak dan berjerawat biasanya cenderung sensitif, itulah sebabnya mencari masker wajah yang cocok tuh agak sedikit sulit. Tapi ternyata saya sudah ketemu yang cocok, meskipun pernah ganti produk sejenis tapi kok balik lagi ke Queen Helene karen hasilnya paling baik di wajah saya.  Cara pakai dan hasil pemakaian bisa kamu tonton di video youtube saya ya.


Tentang Queen Helene

Queen Helene adalah sebuah perusahaan bergerak di bisnis perawatan kulit asal Amerika Serikat yang sudah didirikan sejak 1930. Queen Helene punya banyak varian perawatan kulit, mulai dari masker, scrub, body lotion hingga krim anti aging yang menggunakan bahan – bahan alami. 
Kulit bebas jerawat kini bukan hanya impian, tak ada salahnya mencoba Queen Helene Mint Julep Masque si masker ‘ Hulk’ yang sudah saya gunakan belasan tahun dan paling berhasil meredakan jerawat saya. Selamat mencoba! 
Liebe,
Turis Cantik

DISCLAIMER:  

Bukan review berbayar. Produk merupakan koleksi pribadi penulis. Hasil dapat berbeda pada setiap orang tergantung jenis dan kondisi kulit.

Keep In Touch With Turis Cantik!

  TWITTER  *  INSTAGRAM   FACEBOOK PAGE  – Youtube

Leave a Reply

Instagram