Beauty Traveling

What’s Inside My Make Up Bag?



What’s Inside My Bag – Sibuk, bukan berarti melupakan merawat dan menjaga kulit wajah. Saat harus keluar rumah, saya biasanya membawa beberapa produk yang harus ada di dalam tas make up saya.


Bukan tas berukuran besar sih karena isinya pun tak banyak. Tapi saya bisa ‘galau’ kalau lupa bawa tas make up saya hehehe.
Biasanya isi Make up Pouch ini juga saya bawa saat traveling.
Trus isinya apa aja sih? Lihatnya searah jarum jam ya 🙂

1. Sisir

Rambut saya super tipis, jadi kalau kena angin dikit mudah berantakan. Sisir ini saya ngak tahu merknya apa,belinya di toko serba ada di Berlin. Sisir, punya dua sisi berisikan sikat sisir dan cermin.
Sisirnya bisa ditekuk sehingga bisa ‘nyelip’ di dalam tas. Warnanya pun fushia yang keliatan banget di dalam tas, jadi gampang carinya.

2. Clean and Clear Oil Film

Kertas minyak ini sebenarnya bukan andalan saya, biasa saya pakai merk jepang yang kualitasnya jauh lebih baik dalam menyerap minyak. 
Tapi berhubung hanya ada merk ini, saya habiskan dulu sebelum beli merk lain. Buat saya kertas penyerap minyak seperti ini perlu banget, apalagi kalau traveling wajah gampang keringetan atau berminyak. Ngak mau dong pas lagi selfie kok muka kayak kilang minyak.
Serap dulu seluruh wajah dengan tisu kering, kemudia serap lagi sisa minyak yang menempel di wajah. Sapukan bedak tabur atau bedak padat mu..siap bergaya di dengan kamera.

3. Catrice Nude Illusion Loose Powder

Bedak tabur keluaran Catrice ini sekarang jadi andalan saya banget. Kemampuannya menyerap minyak di wajah bagus banget. Kalau kamu pakai foundation or bb cream, bedak ini bisa digunakan sebagai sentuhan akhir karena warnanya pun transparan.  Foundation akan bertahan lebih lama. Saya akan bikin review tersendiri tentang produk ini.

Baca Juga : BERLIN BEAUTY HAUL

4. Milani Baked Blush ( Dulce Rose )

Saya sudah lama banget pecinta produk Milani. Blush on ini juga sudah saya pakai ( mungkin ) sekitar 5 tahunan. Warnanya cakep banget dengan sentuhan pink muda dan sedikit glitter yang tak menor. Warnanya juga tahan lama banget di kulit wajah.

Baca Juga :  USA BEAUTY HAUL

5.  Silky Girl Eyebrow Pencil

Kenapa saya pilih pinsil alis ini? Harganya murah! Hanya 25rebu aja. Kualitas sih biasa aja. Tapi pinsil alis ini punya warna yang pas banget warna kulit saya, bikin tampilan alis ‘palsu’ saya terlihat lebih alami.

6. Anastasia Beverly Hills Matte Lipstick in Craft

It’ s my all time fav lipstick. Saya suka banget sama warnanya yang agak unggu gelap tapi sedikit ada sentuhan fushia. Bikin muka keliatan lebih fresh. Review lengkap soal lipstick ini bisa kamu baca link di bawah ya.

Baca Juga :  5 LIPSTICK FAVORIT 2016


7. The Body Shop Eau De Toillete  – Vanilla 

Saya sudah pakai produk ini sejak SMA, alasannya karena wangi Vanilla enak banget dan cocok dengan kepribadian saya yang manis wan wangi kayak Vanilla #DiLemparSandal.
The Body Shop sudah beberapkali menarik produk parfume mereka dari pasaran salah satu Vanilla. Aduhh..sebel deh. Sekarang mereka memproduksi wangi Vanilla yang sebenarnya ngak original banget wanginya, tapi yaaaa ngak apa deh dari pada ngak ada.

8.  Selotip Mata + Gunting Kecil

Dua benda inilah yang kerap selalu saya bawa kemanapun. Si gunting sering menjadi ‘medan perang’ antara saya dan petugas bandara. Gunting dinilai benda tajam yang tak boleh dibawa kedalam kabin pesawat, tapi ini tuh gunting kecil bow. #AhAlasan
Sudah sering diambil, beli berkali-kali akhirnya pasrah masuk bagasi aja dah. Padal saya tak pede kalau tidak pakai selotip mata, karena kelopak mata saya kecil padahal bukan keturunan Chinese loh.

9. The Body Shop Lip Balm

Biasanya, saya punya dua atau tiga lip balm di dalam tas. Kalau merk ini sih karena mau diabisin aja, saya juga kurang suka dengan wanginnya yang terlalu menyengat.

10. Smith’s  Rosebud Salve

Have you tried this product? Coba deh, selain buat melembabkan bibir saya juga pakai produk ini untuk ujung rambut, bulu mata, hingga kulit siku yang kering. Produk ini multi fungsi, jadi harus ada di dalam tas setiap waktu.


Produk yang dibawa biasanya memang menyusaikan dengan acara atau tempat yang mau dituju, keperluannya apa dan tentu saja ukuran tas yang dibawa.
Kalau pun ukuran tasnya mini banget saya hanya akan membawa pinsil alis dan lipstick.
Nah, kalau isi Make Up Bag kamu apa?
Liebe,
Turis Cantik

Leave a Reply

Instagram